6 Tips Diet Tina Toon yang Super Jitu, Turun Hingga 25 Kg | Cara Diet Sehat

6 Tips Diet Tina Toon yang Super Jitu, Turun Hingga 25 Kg


6 Tips Diet Tina Toon yang Super Jitu, Turun Hingga 25 Kg - Sebagian besar orang tentu ingat si penyanyi cilik bernama Tina Toon yang terkenal karena lucu, gemuk, dan menggemaskan. Muncul kembali di layar televisi, pemilik nama asli Agustina Harmanto itu kini sudah menjadi seorang artis perempuan cantik dengan berat badan proporsional. Rupanya, ia telah sukses menjalankan program diet hingga mencapai angka penurunan 25 kg. Penasaran ingin mencoba diet ala Tina Toon? Simak ulasannya berikut ini.

Ini 6 tips diet Tina Toon yang sukses untuk menurunkan berat badan hingga 25 kg

Ini 6 tips diet Tina Toon yang sukses untuk menurunkan berat badan hingga 25 kg

Mencoret Nasi dari Menu Makan

Untuk mendukung program penurunan berat badannya, tips yang pertama adalah mengganti nasi dengan makanan pokok lain. Tina Toon mendapatkan karbohidrat yang dibutuhkan tubuhnya dari kentang rebus dan umbi-umbian. Cara ini bahkan dilakukannya hingga sekitar 8 bulan.

Sarapan ala Tina Toon

Tina tahu benar bahwa sarapan merupakan hal yang penting karena akan memberikan energi untuk menjalankan aktivitas. Karena itu, ia tetap sarapan dengan sereal berbahan dasar gandum dengan susu rendah lemak. Menurut para ahli, langkah ini sangat tepat karena gandum mengandung karbohidrat, sedangkan susu rendah lemak baik untuk mengontrol berat badan.

Makan Siang ala Tina Toon

Untuk menu makan siang, Tina lebih memilih mengonsumsi makanan seperti orang pada umumnya. Namun, menu makan siang ini tetap harus menghindari nasi. Kadang, ia menyiapkan menu seperti ayam bakar, sayuran, serta lauk pauk dengan protein nabati seperti tahu dan tempe.

Makan Malam ala Tina Toon

Diet Tina Toon di malam hari adalah dengan mengganti makan malam dengan buah-buahan. Biasanya, Tina memilih untuk makan buah pir, anggur, jeruk, atau pisang sebagai menu dinner-nya. Selain itu, buah-buahan juga menjadi camilan favoritnya saat ia lapar.

Jadwal Cake dan Es Krim

Agar tidak terlalu membatasi menu makan dengan diet yang super ketat, Tina tetap memberikan kesempatan pada dirinya sendiri untuk menikmati cake dan es krim. Namun, porsi untuk kedua camilan tersebut tetap dibatasinya, bahkan hanya dengan porsi yang sangat sedikit. Ini hanya dilakukannya ketika ia memang benar-benar menginginkan dua jenis camilan yang menggoda itu.

Rajin Berolahraga

Untuk menyempurnakan program diet sehat yang dilakukannya, Tina menjadwalkan olahraga setiap dua hari sekali secara teratur. Biasanya, ia lebih memilih untuk pergi berenang atau gym di fitness center. Langkah terakhir ini ia lakukan untuk mencapai target berat badan 53 kg.

Nah, itulah 6 tips diet Tina Toon yang bisa Anda contek untuk program penurunan berat badan Anda. Untuk bisa sukses melakukannya, rupanya Tina memiliki dorongan atau niat yang kuat dengan diimbangi konsistensi diri. Itulah yang membuatnya berhasil menurunkan berat badan hingga sekarang tampil menjadi cantik dengan berat badan ideal. Selamat mencoba! (AE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar