Diet ala Tina Toon: Turun 25 kg dalam 8 Bulan | Cara Diet Sehat

Diet ala Tina Toon: Turun 25 kg dalam 8 Bulan


Penasaran dengan diet ala Tina Toon? Ya, artis cilik yang dulunya memiliki tubuh gemuk sekali ini memang membuat penasaran sejak kemunculannya beberapa tahun terakhir dengan tubuh yang seksi. Pasalnya, setelah menghilang dari jagat entertain, Tina Toon seolah-olah semedi untuk mendapatkan berat badannya yang sekarang. Dan tahukah Anda jika Tina Toon hanya perlu waktu 8 bulan untuk menurunkan berat badannya sebanyak 25 kilogram. Wow! Maka secara matematis, dalam sebulan Tina Toon berhasil menurunkan berat badannya hingga 3 kilogram lebih. Fantastis, bukan? Jika Anda ingin mengetahui rahasianya, yuk kita bahas satu satu.

Rahasia diet ala Tina Toon

Diet ala Tina Toon: Turun 25 kg dalam 8 Bulan

Pertama, dorongan yang kuat

Sejak usianya menginjak remaja Tina Toon memiliki keinginan yang kuat untuk menurunkan berat badannya. Dia meyakini bahwa tubuh kurus bisa membuat kariernya di dunia entertainment lebih baik. Dia menyadari bahwa kelucuan bentuk tubuhnya pada saat masih kecil tidak cocok untuk menciptakan imejnya di remaja. Imej dia sekarang adalah seksi dan lebih fresh.

Kedua, diet tanpa nasi

Tina Toon mengaku tidak mengonsumsi karbohidrat dari nasi, sebagai gantinya dia memakan kentang rebus atau yang lainnya. Dia menjalani diet tanpa nasi ini secara ketat selama 8 bulan lamanya. Dan terbukti berhasil.

Ketiga, menu makanan sehat sarapan Tina Toon

Demi mengganti nasi, saat pagi Tina Toon hanya mengonsumsi sereal dari gandum ditambah dengan susu rendah lemak. Dan tentunya sarapan adalah hal wajib untuk dilakukan. Kenapa? Tina Toon membutuhkan tenaga untuk menjalani harinya yang indah.

Keempat, menu makanan sehat siang hari Tina Toon

Nah, siang hari ini menjadi momen kembalinya Tina Toon pada keseharian orang normal yang seperti tidak sedang diet ala Tina Toon. Karena menu makanan sehatnya adalah ayam bakar, sayuran, ditambah dengan lauk pauk nabati (tahu dan tempe, atau yang lain). Tapi tetap, nasi tidak masuk dalam menu makan siangnya. Sama sekali. Akan tetapi terkadang dia menambahkan kentang rebus untuk mencukupi kebutuhan karbohidrat.

Kelima, menu makanan sehat malam hari Tina Toon

Pemilik nama asli Agustina Harmanto ini memilih buah sebagai menu makan malamnya. Buah seperti apel, jeruk, pisang, pir dan yang lainnya adalah menu andalan. Saat ingin ngemil, dia juga melampiaskannya dengan buah-buahan.

Keenam, peraturan untuk es krim dan kue

Jika dia sangat tidak tahan dan ingin mengonsumsi es krim atau yang lain, dia memberi kelonggaran pada dirinya untuk mengonsumsi menu makanan tersebut seminggu sekali. Namun, dia tetap mengonsumsinya dalam porsi yang kecil. Singkatnya, “asal bisa nyicip sudah beruntung”

Ketujuh, olahraga ala Tina Toon

Setiap dua hari sekali Tina Toon melakukan olahraga renang dan di gym. Dia benar-benar membutuhkan olahraga ini untuk merontokkan lemak dalam tubuhnya. Tekad kuat telah membawanya pada berat badan 53 kg. padahal sebelumnya dia memiliki berat badan 78 kg.

Kedelapan, konsistensi tinggi

Sekarang, berat badan Tina Toon berkisar di angka 50 kg. hebat, bukan? Caranya, dia tetap konsisten dengan cara diet ala Tina Toon ini meskipun sudah berhasil mendapatkan bobot yang ideal. Sampai kini, dia tidak memakan nasi.

Kesembilan, pendapat para ahli

Trik mengganti nasi dengan karbohidrat lain merupakan trik sehat namun karbohidrat tetap dibutuhkan oleh tubuh untuk mengikat air. Oleh karena itu, untuk mendapatkan kandungan karbohidrat, kentang, jagung, ubi, dan sumber karbohidrat lain bisa digunakan untuk mendapatkannya. Cara mengolah makanan juga sangat penting, hindari makanan yang digoreng agar protein yang didapatkan dari makanan lebih banyak dan sehat. Para ahli juga berpendapat bahwa Tina Toon tidak akan mudah stres karena masih memberi kelonggaran untuk mengonsumsi makanan yang ia suka seminggu sekali dalam batas wajar yang sudah ia tentukan.

Demikian 9 rahasia diet ala Tina Toon yang bisa jadi cocok untuk berat badan Anda. Jika Anda sedang program menguruskan badan, bisa jadi ini pilihan terbaik. Atau Anda bisa mencoba diet ala artis Korea. Selamat mencoba.

Semoga Bermanfaat

Salam Diet Sehat Cantik – www.dietsehatcantik.com

1 komentar:

Hindayani mengatakan...

Iya, silakan di coba tips diet ala tina toon di atas. Yang perlu di perhatikan adalah tekadnya. Salam.

Posting Komentar