4 Tips Diet ala Aurel Hermansyah yang Super Manjur | Cara Diet Sehat

4 Tips Diet ala Aurel Hermansyah yang Super Manjur


4 Tips Diet ala Aurel Hermansyah yang Super Manjur - Untuk menunjang penampilan di depan layar kaca, banyak artis yang memilih melakukan diet dan perawatan kecantikan. Salah satu artis yang paling sukses melakukan perubahan drastis dalam dirinya misalnya Aurel Hermansyah. Tentunya, Anda memperhatikan perbedaan yang mencolok ketika artis yang biasa dipanggil Loli ini muncul pertama kali di televisi dan penampilan fisiknya setelah ia booming. Tidak hanya berubah menjadi cantik menawan, tapi artis yang satu ini juga sukses menurunkan berat badan.

Ini 4 jurus jitu diet ala Aurel Hermansyah untuk sukses program penurunan berat badan

 Ini 4 jurus jitu diet ala Aurel Hermansyah untuk sukses program penurunan berat badan

Konsumsi Pepaya di Pagi Hari

Ternyata, Aurel rajin mengonsumsi pepaya setiap pagi untuk mendukung program dietnya. Buah ini mengandung enzim pencerna makanan (digestive enzymes) yang berfungsi untuk mengurangi lemak dalam tubuh. Dengan mengonsumsi buah ini setiap pagi, lemak-lemak dalam tubuh pun akan berkurang secara alami. Jika bosan mengonsumsi pepaya setiap pagi, Anda juga bisa mengolahnya menjadi jus atau salad buah dengan berbagai dressing.

Jus Sayur Jadi Favorit

Untuk mendapatkan tubuh langsing proporsional, Anda juga bisa mencoba cara kedua ini. Aurel banyak mencoret makanan pokok berupa nasi dari menu makannya dan menggantinya dengan jus sayur. Jus sayur umumnya hanya mengandung 54 kalori per porsinya sehingga baik untuk mengontrol berat badan Anda. Anda bisa mencoba beberapa sayuran favorit agar tetap bisa menikmati jus herbal ini tanpa terpaksa.

Menghindari Makan di Malam Hari

Tips diet ala Aurel Hermansyah yang ketiga adalah dengan menghindari makan di malam hari. Setidaknya, makanlah makanan terakhir Anda sekitar 6 jam sebelum pergi tidur. Tidur setelah makan sesuatu akan membuat berat badan Anda naik secara drastis. Hal ini karena lemak akan terbentuk dengan mudah saat Anda sedang beristirahat di malam hari setelah makan.

Mengganti Minuman Manis dengan Air Putih

Cara yang dipilih Aurel untuk mengganti minuman manis dengan air putih merupakan cara yang biasa dianjurkan para ahli untuk menurunkan berat badan. Air putih terbukti efektif untuk mengontrol berat badan karena cepat membuat kenyang. Jadi, selalu siapkan air putih di botol yang bisa Anda bawa ke mana-mana. Begitu merasa lapar, berusahalah untuk tidak makan dan gantilah dengan air putih.

Itulah 4 cara diet ala Aurel Hermansyah yang bisa Anda coba praktikkan juga. Berdasarkan pengalaman beberapa fans yang mencoba mengaplikasikan cara di atas, tips diet ala Aurel memang recommended untuk dicoba. Ada salah satu fans yang berat badannya bisa turun 3 kg hanya dalam waktu seminggu, ada pula yang berat badannya turun hingga 6 kg dalam waktu singkat. Nah, Anda penasaran bukan, betapa jitunya cara diet yang dilakukan Aurel ini? Selamat mencoba! (AE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar