Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami | Cara Diet Sehat

Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami


Cara mudah mengecilkan perut buncit ternyata bisa Anda lakukan, selama Anda mau melakukannya secara konsisten dan penuh dengan semangat. Diakui memang, olahraga kardio, olahraga untuk mengecilkan perut, dan gerakan lain yang akan merampingkan perut Anda memang penting. Namun, ini tidak akan berarti manakala Anda malas dan tidak melakukannya secara konsisten. Maka dari itu, Anda membutuhkan cara-cara yang mudah dan tidak terlalu memberatkan. Untuk kurus saja, Anda bisa menghindari makanan yang bersoda, berlemak, mengandung banyak garam. Dan di saat yang sama, Anda bisa mengonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan mengatur porsinya dengan sangat baik. Dan jika Anda ingin memiliki perut yang datar tanpa olahraga, Anda bisa mencoba cara di bawah ini.

Berikut 9 cara mudah mengecilkan perut buncit secara alami yang bisa dilakukan

Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Berdiri tegap

Untuk terlihat lebih ramping, Anda bisa memperlihatkan postur tubuh tinggi Anda. Ini adalah penyeimbang yang baik. Untuk mendapatkan postur tubuh yang baik, tegap, dan terlihat lencir, Anda bisa melakukan pilates. Selain agar postur menjadi lebih baik, cara ini juga bisa membuat Anda lebih sehat.

Memilih baju dan dress terbaik

Banyak sekali cara untuk memperlihatkan postur tubuh terbaik Anda. Jika Anda tahu bahwa Anda memiliki bodi yang gemuk dengan perut yang buncit, cobalah untuk memilih baju yang pas. Hindari pakaian yang justru membuat Anda terlihat lebih gemuk. Sebaliknya, pakailah baju yang memberikan siluet dan kesan tubuh tinggi seperti baju garis vertikal. Anda juga harus pandai dalam memilih rok yang mampu meng-eksplor kaki jenjang Anda. dengan postur yang terlihat tinggi, Anda akan jauh lebih terlihat memiliki postur tubuh yang ideal.

Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit dengan Tidur cukup

Istirahat yang cukup erat kaitannya dengan berat badan Anda. Sebab pola tidur yang kurang dapat memicu hormon yang dapat meningkatkan nafsu makan. Sebaiknya, dalam sehari Anda tidur selama 7 hingga 8 jam. Atau disesuaikan dengan kebutuhan tidur Anda.

Katakan tidak untuk minuman berkarbonisasi dan soda

Minuman tidak banyak memberikan kalori dan tenaga untuk tubuh Anda. apalagi jika minum air bersoda atau air berkarbonisasi. Selama Anda menjalani program dan cara mudah mengecilkan perut buncit ini, hindari minum minuman bersoda dan berkarbonisasi. Sebaliknya, perbanyaklah meminum air putih.

Tambahkan gandum utuh dan protein

Cara mengecilkan perut selanjutnya adalah dengan mengonsumsi gandum utuh dan makanan yang mengandung protein tinggi. Penelitian yang dilakukan di Denmark menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi lebih banyak protein dari pada kalori dapat menurunkan berat badan sekaligus mengecilkan perutnya.

Dessertnya bisa semangka

Untuk dessert Anda, pilihlah makanan yang tepat. Cara mudah mengecilkan perut buncit selanjutnya adalah dengan memilih semangka. Hal ini karena semangka mengandung asam amino arginin yang dalam studi ternyata dapat meningkatkan oksidasi lemak dan glukosa, meningkatkan masa otot, dan membakar lebih banyak kalori. Selain semangka, Anda bisa mengonsumsi makanan lain seperti kacang-kacangan dan biji-bijian.

Gunakan cuka sari apel

Cara mengecilkan perut lain yang dapat Anda lakukan adalah dengan memilih cuka sari apel. Dalam penelitian terbaru di Jepang ditunjukkan bahwa penderita obesitas dapat menurunkan berat badannya dengan memasukkan cuka sari apel sebanyak 1 hingga 2 sendok makan dalam satu hari selama 12 minggu lamanya. Asam asetat dalam cuka sari apel memiliki manfaat yang banyak untuk Anda.

Makan pelan saja

Kunyahlah makanan Anda hingga halus sebelum ditelan. Jangan terlalu terburu-buru saat mengonsumsi makanan. Ini menjadi cara mudah mengecilkan perut buncit yang bisa Anda lakukan. Meski terlihat sangat sederhana, tetapi ini perlu kebiasaan.

Tetap realistis

Ukur lingkar pinggang Anda dan tentukan target yang Anda inginkan. Namun tetap saja, antara usaha dan hasil yang Anda inginkan harus sejalan. Jika target yang Anda inginkan sangat besar, maka gunakan juga cara-cara tambahan sebagai booster pengecilan perut. Namun jika Anda melakukan cara mudah, pasang target yang realistis dan jangan terlalu memaksa diri Anda.

Itulah 9 cara mudah mengecilkan perut buncit yang dapat dilakukan. Semoga bermanfaat.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar