Menurunkan Berat Badan dengan Buah-Buahan | Cara Diet Sehat

Menurunkan Berat Badan dengan Buah-Buahan


Menurunkan Berat Badan dengan Buah-Buahan - Banyak sekali tips diet yang dewasa ini menyebarluas di kalangan masyarakat. Mengingat ini akan menjadi program diet anda. Maka berhati-hatilah. Karena salah memilih program diet bisa jadi akan membuat impian langsing anda melayang.

Menurunkan Berat Badan dengan Buah-Buahan
Menurunkan Berat Badan dengan Buah-Buahan

Membatasi kelompok makanan tertentu sudah bukan menjadi rahasia lagi. Akan tetapi, hal ini juga tidak sepenuhnya benar, tubuh kita bisa jadi memerlukan kandungan makanan yang terkandung dalam kelompok makanan tersebut.

Oleh karena itu, diet dengan buah juga harus diimbangi dengan asupan gizi lain seperti diet secara alami ini. Dan berikut adalah beberapa buah yang bisa jadi pilihan anda karena diakui bisa cepat menurunkan berat badan anda.

Jenis Buah Yang Dapat Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

1. Apel

Buah apel sangat mudah anda dapatkan. Kaya akan serat, karbohidrat dan dipercaya memiliki khasiat sebagai antikanker karena kandungan quercetinnya. Selain itu dia juga berkhasiat sebagai antiradang. Mengandung vitamin C tapi tentu tidak sebanyak yang dimiliki oleh buah jeruk.

2. Strawberry

Buah merah cantik satu ini dipercaya memiliki antibakteri sebagai pembersih system pencernaan. Selain mengandung vitamin C, buah strawberry memiliki ellagic acid yang dipercaya bisa menghalangi pertumbuhan tumor di paru-paru, payudara, servix, dan lidah.

3. Melon

Memiliki kandungan gula yang tinggi serta licopene sebagai antikanker.melon merah dan orange mengandung carotenoid sebagai pelindung dari radikal bebas. Vitamin C juga terkandung di dalamnya.

4. Pisang

Kaya akan vitamin B6 dan potassium. Buah Pisang dapat berkhasiat untuk menekan nafsu makan, mengurangi rasa sakit, dan membantu relaks.

5. Jeruk

Dapat menurunkan tekanan darah, rendah serat, sumber vit C, dan antioksidan yang baik.

6. Mangga

Carotenoid, serat dan vitamin C adalah beberapa kandungan dari buah yang satu ini. carotenoid (crytoxanthin) diyakini sebagai antikanker untuk kanker usus dan tulang tengkuk.

7. Nanas

Enzim bromelain yang terkandung didalamnya berfungsi untuk mengurai protein. Pelunak daging, membantu pencernaan, mengurai pembekuan darah, mencegah sinusitis, dan infeksi saluran kencing merupakan beberapa khasiat buah nanas untuk diet ini. Mengandung banyak vitamin C dan serat, tapi kaya akan gula.

8. Anggur (dan kulitnya)

Buah yang satu ini dipercaya memiliki kegunaan dapat meningkatkan kesehatan jantung, antikanker, antibakteri dan antioksidan karena kandungan phytochemical di dalamnya. Namun dia memiliki vitamin C dan serat yang rendah

9. Semangka

Buah ini memiliki fungsi untuk “mengenyangkan” perut anda. Terdiri dari 92 % air. Info lengkap cara diet dengan semangka baca disini.

10. Rambutan

Buah yang satu ini cocok untuk anda yang ingin menurunkan berat badan. Sebab, didalmnya terdapat banyak sekali kandungan gizi. Seperti, karbohidrat, protein, lemak, fosfor, besi, kalsium hingga vitamin C.

Semoga Bermanfaat

Salam Diet Sehat Cantik - www.dietsehatcantik.com
Alfa Ihda Febriyana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar