5 Jus untuk Diet yang Segar dan penuh Manfaat | Cara Diet Sehat

5 Jus untuk Diet yang Segar dan penuh Manfaat


Jus untuk diet yang kaya manfaat tidak harus memiliki rasa khas jamu. Buktinya, jus-jus yang berfungsi untuk diet di bawah ini dibuat untuk menghadirkan cita rasa yang enak. Bahan-bahan yang menjadi bahan dasar jus-jus ini pun adalah buah-buahan, sayur-sayuran, dan rempah-rempah terpilih. Bahan-bahan tersebut sudah dikombinasikan dengan cermat sehingga menghasilkan rasa yang nikmat sekaligus memiliki manfaat yang lengkap. Mari intip resep-resep jus yang berfungsi untuk diet berikut ini.

5 jus untuk diet yang mudah dibuat dan kaya manfaat

5 jus untuk diet yang mudah dibuat dan kaya manfaat

 

Body Slim Juice

Bagi Anda pencinta susu kedelai, jus ini pasti bisa menjadi favorit Anda. Meskipun jus ini banyak mengandung campuran rempah-rempah, namun rasanya sangat addicted. Untuk membuat jus ini, siapkan 200 ml susu kedelai tawar serta ketumbar bubuk, bawang putih bubuk, jahe bubuk, dan raw honey secukupnya. Campurkan semua bahan dalam blender. Jus pun siap diminum.

Easy Detox Juice

Untuk membuat jus ini, siapkan 150 ml jus apel merah, 50 gr nanas kupas, satu ruas jahe, bubuk kayu manis dan minyak zaitun extra virgin secukupnya. Blender semua bahan dalam food processor. Jus pun siap Anda sajikan. Minum secara teratur setiap hari untuk mendapatkan hasil penurunan berat badan yang maksimal.

Fruty Shake Juice

Cara membuat jus untuk diet ini sangat mudah. Siapkan 50 gr nanas manis yang sudah dikupas dan dipotong-potong, 50 gr kacang tanah yang sudah disangrai, 100 ml susu kedelai tawar, serta 1 sdt minyak zaitun extra virgin. Masukkan semua ke dalam food processor dan blender hingga halus. Sajikan dingin.

Sexy Guava Juice

Jus ini pasti menjadi favorit untuk Anda yang suka jambu. Apalagi dengan tambahan belimbing, rasa jus ini pun semakin menggoda. Untuk membuat jus ini, siapkan 200 gr belimbing dan 100 gr jambu biji merah. Kupas dan bersihkan, lalu proses semua bahan dalam blender dengan air. Sajikan jus ini dalam keadaan dingin agar rasanya semakin nikmat dan segar.

Slim and Fit Juice

Bagi Anda yang mengidamkan tubuh langsing dan fit, jus terakhir ini bisa menjadi menu kesukaan Anda. Untuk membuat jus ini, siapkan 150 gr kembang kol, 150 gr zucchini (bisa diganti dengan mentimun), 100 gr bokcoy, dan 1 buah belimbing sayur. Haluskan semua bahan dalam food extractor bersama air secukupnya. Jus Slim and Fit pun siap Anda sajikan.

Itulah beberapa resep jus untuk diet yang bisa Anda coba di rumah. Agar Anda lebih bersemangat mengonsumsi jus-jus yang kaya manfaat tersebut, tambahkan es balok sehingga jus-jus tersebut bisa diminum saat dingin. Dengan konsumsi rutin setiap hari serta diimbangi dengan olahraga teratur, Anda pun akan mendapatkan berat badan proporsional dengan mudah. Selamat mencoba! (AE)

1 komentar:

Tara mengatakan...

Tips nya bermanfaat, kadang saya suka bingung mau bikin jus sehat apa. ada juga cara mudah untuk diet misal jalan kaki dan dibantu suplemen Nature Citrimax

Posting Komentar