Cara Menurunkan Berat Badan secara Alami dan Cepat dengan Strawberry (Pagi-Malam) | Cara Diet Sehat

Cara Menurunkan Berat Badan secara Alami dan Cepat dengan Strawberry (Pagi-Malam)


Cara menurunkan berat badan secara alami dan cepat ternyata bisa dilakukan dengan buah strawberry. Setidaknya, ada 3 cara yang akan dilakukan strawberry untuk dapat menurunkan berat badan Anda atau sekedar mempertahankan berat badan ideal yang sudah Anda dapatkan secara susah payah. Bagaimanakah cara menurunkan badan dengan strawberry ini secara detail? Semuanya akan kami kupas tuntas dalam artikel ini. Simak.

Inilah cara menurunkan berat badan secara alami dan cepat dengan strawberry

Cara Menurunkan Berat Badan secara Alami dan Cepat dengan Strawberry (Pagi-Malam)

Menu Makan Pagi

Saat pagi hari, Anda bisa mengonsumsi yogurt rendah lemak dengan topping buah strawberry segar di atasnya. Pilih juga yogurt dengan kadar kalori rendah sehingga tidak terlalu banyak menyumbang berat badan berlebih. Jika Anda mengonsumsi yogurt rendah lemak dengan topping buah strawberry, maka kandungan gula yang ada di dalamnya bisa 19 gram. Akan tetapi jika Anda mengonsumsi yogurt rendah kalori polos dengan satu setengah cangkir strawberry yang telah ditumbuk. Maka akan mengurangi 7 gram gula yang terkandung di dalamnya.

Menu Makan Siang

Jika pada saat siang hari Anda terbiasa mengonsumsi salad dengan cranberry kering. Cobalah segarkan makan siang Anda dengan strawberry yang masih segar (tidak dikeringkan). Dalam satu cangkir strawberry, Anda bisa mendapatkan 53 kalori. Buah ini mengenyangkan dan memberikan tenaga yang baik untuk Anda selama beraktivitas.

Menu Makan Malam

Cara menurunkan berat badan secara alami dan cepat selanjutnya adalah mengatur konsumsi malam hari. Sebagaimana diketahui, makan malam merupakan salah satu waktu terpenting bagi Anda yang sedang menurunkan berat badan. Jika Anda ingin mencicipi es krim segar bertabur strawberry di malam hari, hati-hati. Meskipun strawberry sangat baik untuk menurunkan berat badan, tapi jika dikonsumsi dengan es krim akan membuat Anda makin gemuk. Sebab, dalam satu sendok es krim strawberry ditemukan bahwa kalori yang terkandung adalah 280 kalori. Akan sangat bijak jika Anda mengonsumsi strawberry segar dengan daun mint serta semangka, kalori yang terkandung di sini adalah 31 kalori saja. Itu artinya, ada sekitar 250 kalori yang bisa dihapuskan dari hanya sesendok es krim menjadi buah segar yang mengenyangkan dan menyehatkan.

Kandungan nutrisi strawberry

Sebagai tambahan informasi, kandungan nutrisi dalam buah strawberry sangat banyak. Di antaranya;
  1. Enzim anti inflamasi dan antioksidan, fungsinya adalah untuk memperlambat penuaan kulit dan meningkatkan sistem metabolisme sehingga tubuh dapat membakar lemak dengan mudah dan tidak menyimpannya yang kemudian dapat mengakibatkan kegemukan.
  2. Vitamin C, fungsinya untuk membantu dan meningkatkan sistem metabolisme
  3. Magnesium, kalium, dan kandungan lainnya yang tentunya memiliki peran penting untuk tubuh manusia.

Manfaat lain

Selain dapat menurunkan berat badan, strawberry memiliki fungsi untuk mengendalikan gula darah dan memperlambat pemecahan karbohidrat menjadi gula. Selain itu, strawberry juga sangat baik untuk kesehatan otak manusia.

Dengan cara menurunkan berat badan secara alami dan cepat di atas. Anda akan jauh lebih mudah dalam menguruskan badan. Karena ternyata, Anda cukup memulai hidup sehat dengan menyimpang buah strawberry segar.

Semoga bermanfaat

salam Diet Cepat Alami - www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar