Diet Ala Aurel Hermansyah, 4 Cara Dapatkan Perut Langsing Muka Tirus | Cara Diet Sehat

Diet Ala Aurel Hermansyah, 4 Cara Dapatkan Perut Langsing Muka Tirus


Diet Ala Aurel Hermansyah, 4 Cara Dapatkan Perut Langsing Muka Tirus – Siapa tidak kenal dengan Aurel Hermansyah? Ya, gadis belia yang baru saja merayakan ulang tahunnya bulan Juli ini memang semakin cantik saja. Setelah menuai kontroversi akibat perubahan drastis yang terjadi pada tubuhnya. Kini Aurel Hermansyah yang mengaku tidak pernah operasi plastik itu semakin yakin untuk tampil ramping. Berkat tubuh rampingnya, kini ia semakin disenangi dan dikejar-kejar oleh cowok. Bahkan, kini Aurel dikabarkan dekat dengan Teuku Rasya. Lantas, bagaimana proses panjang yang harus dilalui oleh anak pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu untuk mendapatkan tubuhnya yang sekarang? Ulasan lengkapnya akan Anda dapatkan di sini.

Inilah diet ala Aurel hermansyah, perut langsing muka tirus

Diet Ala Aurel Hermansyah, 4 Cara Dapatkan Perut Langsing Muka Tirus

Diet yang dilakukan Aurel memang terbilang tidak gampang. Bayangkan saja, saat semua orang mengeluhkan lemak tubuh yang menumpuk di paha, perut, pinggul, hingga pipi yang tembem, Aurel justru berhasil untuk memangkas semua lemak tersebut. Maka tak heran jika banyak yang menyangka kalau putri dari Anang Hermansyah ini menjalani operasi plastik untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diimpikan. Padahal, Aurel telah menjalankan diet ketat untuk mendapatkan menurunkan berat badannya. Dari menurunkan berat badan dengan makanan sehat hingga menjalani olahraga rutin. Berikut detail fakta tentang diet sehat ala Aurel Hermansyah;

Pertama, mengonsumsi jus sayur

Cara pertama yang dilakukan oleh Aurel adalah rajin mengonsumsi jus sayur. Dalam beberapa kesempatan, kami telah mengumpulkan resep jus sayur yang telah terbukti dapat menurunkan berat badan. Anda bisa mencoba resep berikut ini;

1. Resep Jus Bayam Apel
2. Resep Jus Wortel Jeruk
3. Kumpulan Resep Jus untuk 7 Hari

Kedua, makan pepaya di pagi hari


Selanjutnya, diet ala Aurel Hermansyah juga dilakukan dengan mengonsumsi pepaya di pagi hari. Seperti diketahui, pepaya memiliki manfaat yang sangat baik untuk saluran pencernaan. Dari data yang kami himpun, berikut ini adalah cara pepaya untuk menurunkan berat badan dalam beberapa langkah. Simak.

Pepaya mengandung lemak dalam jumlah rendah, bebas kolesterol dan kalori alami yang rendah juga. Tiga poin ini sangat penting untuk menurunkan berat badan. Di mana siapa pun yang ingin langsing selalu disarankan untuk memilih diet rendah lemak, diet rendah kalori dan bebas kolesterol. Selain 3 poin tersebut, pepaya juga mengandung nutrisi dalam jumlah banyak. Adalah zat besi, kalsium, riboflavin, vitamin, dan beberapa enzim yang sangat membantu saluran pencernaan.

Manfaat buah pepaya lain yang sudah tidak bisa dielakkan adalah bahwa buah pepaya dapat mengatasi konstipasi sehingga dapat membuang limbah yang membusuk dalam saluran pencernaan. Dengan demikian, Anda bisa memangkas isi perut sekaligus berat badan dengan mudah. Selain itu, nutrisi yang terkandung dalam pepaya juga akan memperbaiki kulit, yakni membuat kulit lebih halus. Maka tak heran jika diet ala Aurel Hermansyah ini juga membuat kulitnya terlihat lebih cantik dan muda.

Recommended! Cara Menurunkan Berat Badan Cepat 2 Minggu Perut Pinggul Ramping

Ketiga, tidak makan malam

Cara ketiga yang dilakukan oleh Aurel adalah dengan tidak mengonsumsi makanan di malam hari. Sebagaimana diketahui, dalam beberapa cara diet yang pernah kami sampaikan, mengonsumsi makan malam memang ada batas jamnya. Bahkan jika terpaksa, Anda bisa mengonsumsi buah agar kalori yang Anda konsumsi tidak terlalu menumpuk dalam perut. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan air putih untuk menekan rasa lapar di malam hari.

Keempat, olahraga

Diet ala Aurel Hermansyah ini menggabungkan diet rendah kalori dan olahraga. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan berat badan yang sehat. Cara terakhir ini akan memangkas kalori dan lemak menumpuk di beberapa bagian. Dengan berolahraga, Anda bisa memusatkan perhatian pada beberapa titik lemak di tubuh Anda. Misalnya, Anda ingin menghilangkan lemak di perut, tentu usahanya akan berbeda dengan pembakaran lemak di bagian lengan atas. Gerakan olahraga untuk membakar lemak perut dengan pembakaran lemak di lengan atas ini berbeda satu sama lain. Maka, jika Anda bingung dengan diet turun berat badan pada satu titik, cobalah menghilangkan lemak tersebut dengan cara berolahraga. Beberapa gerakan yang pernah kami sajikan dalam artikel sebelumnya mungkin akan membantu.

Demikian informasi tentang diet ala Aurel Hermansyah yang bisa Anda coba. Mintalah rekomendasi dari dokter pribadi untuk alasan kesehatan.

Salam Cantik Diet Sehat Alami – www.dietsehatcantik.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar