Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg dengan 10 Makanan Sehat | Cara Diet Sehat

Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg dengan 10 Makanan Sehat


Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg dengan 10 Makanan Sehat - Bingung dengan jarum timbangan yang terus bergerak ke kanan? Atau stress karena diet mahal tapi belum juga berhasil.? Kali ini, saya akan berbagi tips makanan-makanan yang dapat menurunkan berat badan dengan mudah. Tak hanya di Indonesia, makanan-makanan ini sudah terbukti mampu menurunkan berat badan hingga mancanegara. Yuk simak!

Ini Dia Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg dengan 10 Makanan Sehat


Cara Menurunkan Berat Badan dengan Makanan Sehat


1. Kedelai

Fungsi kedelai sangat banyak, kandungan protein yang tinggi sangat bagus sekali untuk tubuh anda. Kedelai juga bisa membuat anda lebih lama merasa kenyang dan tidak cepat lapar. Hal ini tentunya akan menghindarkan anda dari keinginan untuk makan banyak.

2. Sayur sop

Awali makan sayur sop sebelum anda memakan makanan lainnya. Hal ini akan membantu anda untuk mengurangi makanan yang akan makan selanjutnya, termasuk makanan yang mengandung lemak berlebih.

3. Dark chocolate

Sebuah studi di Copenhagen menyatakan bahwa dark chocolate lebih aman dikonsumsi oleh orang yang sedang diet dari pada milk chocolate.

4. Sayur-sayuran


Masaklah sayur-sayuran dengan direbus atau ditumis dengan minyak yang sedikit. Hal ini akan membuat sayuran tersebut memiliki kalori yang lebih rendah akan tetapi membuat perut terasa kenyang dalam waktu yang cukup lama karena kandungan serat pada sayur sangat tinggi. Cara menurunkan berat badan dengan makanan sayur-sayuran terbukti manjur.

5. Telur dan sosis

Protein memiliki fungsi mengenyangkan. Sebuah studi yang dilakukan pada beberapa wanita yang obesitas menunjukkan bahwa sarapan dengan telur dan sosis sapi dibandingkan dengan sarapan sereal, hasilnya lebih baik sarapan telur dan sosis. karena kandungan protein dalam telur yang sangat banyak. Bahkan, dalam studi tersebut wanita yang obesitas bertahan tidak makan hingga sore jelang malam.

6. Kacang-kacangan

Sudah sejak lama kacang-kacangan dipercaya dapat menurunkan berat badan. Almond adalah salah satunya. Dengan memakan almond, maka perut akan terus terasa penuh sehingga hanya akan makan sedikit saja setelahnya.

7. Apel

Selain memiliki kadarantioksidan dan serat yang tinggi. Buah ini ajaib karena bisa mengirimkan sinyal bahwa tubuh telah memakan sesuatu yang subtansi dan tidak membutuhkan makanan lainnya.

8. Yogurt

Sebuah studi yang dilakukan di universitas Harvard mengungkapkan bahwa yogurt dapat menurunkan berat badan. Studi ini dilakukan kepada 120.000 orang yang telah memakan yogurt.

9. Anggur

Penelitian yang dilakukan oleh seorang dokter di San Diego menyatakan bahwa dalam 12 minggu seseorang bisa menurunkan berat badannya hingga 3,5 pound. Ini hanya dengan menggunakan anggur saja. Belum cara lainnya. 

10. Formula 1 (Nutritional Shake)

Makanan sehat untuk menurunkan berat badan ini merupakan makan yang lengkap karena mengandung kedelai dan tetap sehat. Menu ini sangat cocok dimakan pada saat breakfast sebagai pengganti sarapan anda agar dapat mengurangi keinginan makan anda. Anda bisa mendapatkannya dengan menghubungi kami melalui fanspage kami.

Semoga cara menurunkan berat badan dengan 10 makanan sehat tersebut bermanfaat. Selamat mencoba.

Salam diet sehat cantik – www.dietsehatcantik.com
Hindayani.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar