Cara Menurunkan Berat Badan Cepat 2 Minggu Perut Pinggul Ramping | Cara Diet Sehat

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat 2 Minggu Perut Pinggul Ramping


Cara menurunkan berat badan cepat 2 Minggu perut pinggul rampingSetiap orang memiliki bagian yang mudah dan sulit untuk dikencangkan atau dilangsingkan, salah satunya adalah perut. Jika orang lain bermasalah dengan lemak membandel di lengan dan paha, sebagian orang lain mengeluh memiliki perut buncit dan pinggul yang terlalu besar sehingga kesusahan saat hendak membeli celana. Dalam kaitannya dengan hal ini, sebenarnya penurunan berat badan pada bagian perut dan pinggul sangat mungkin dilakukan. Namun, penurunan berat badan ini harus diikuti juga oleh pembuangan lemak lain di bagian tubuh lainnya. Maka dari itu, sebagai dasar usaha pertama, Anda perlu melakukan penurunan berat badan. Selanjutnya, usaha khusus untuk menurunkan lemak di bagian tertentu bisa Anda lakukan. Berikut ini kami sajikan step by step menurunkan berat badan 2 kilogram selama 2 Minggu dengan mudah.

Untuk Anda ketahui, cara diet yang akan dipaparkan ini akan dapat dengan mudah Anda lakukan secara konsisten dan rutin dengan terus memacu diri untuk menurunkan berat badan. Penasaran? Kami sajikan ulasannya dalam artikel ini. Simak terus ya?

Yuk pangkas lemak perut dan pinggul dengan 5 langkah dan cara menurunkan berat badan cepat 2 Minggu ini

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat 2 Minggu

 

Pertama, olahraga

Step pertama yang harus Anda lalui adalah latihan kardio selama 30 hingga 60 menit untuk menurunkan dan membakar lemak berlebih di tubuh Anda. Lakukan jadwal olahraga ini dalam jadwal harian Anda. Olahraga sederhana yang mungkin bisa Anda lakukan adalah jogging, jalan kaki, berenang, bersepeda, dan yang lainnya. Latihan kardio ini selain akan membakar lemak juga akan mempercepat metabolisme tubuh. Selain itu, olahraga juga dapat membakar kalori yang telah Anda konsumsi. Tingkatkanlah pembakaran kalori setiap harinya agar diet ketat Anda dapat berjalan sempurna. Anggaplah Anda sedang berpuasa dan jalani dengan fokus terbaik. Sebagai rekomendasi, Harvard Health Publication menyatakan bahwa dengan berlari atau jogging dan berjalan selama 1 mil, Anda bisa membakar kalori sebanyak 100 kal. Tambahkan jumlah olahraga jika Anda ingin menambah pembakaran kalorinya sebagai cara menurunkan berat badan cepat 2 minggu. Silakan baca lebih lanjut tentang cara menurunkan berat badan sampai 500 kalori setiap hari.

Kedua, mengganti konsumsi makanan

Cara menurunkan berat badan dengan makanan sehat menempati posisi kedua. Mulailah dengan mengganti makanan yang mengandung lemak jenuh, karbohidrat, gula, dengan makanan seperti buah, sayur, dan biji-bijian. Pilihlah makanan yang mengandung lemak dalam jumlah rendah, kalori rendah, dan makanan yang membantu pencernaan. Tingkatkan metabolisme dan kurangi rasa ingin ngemil. Tahan dan anggap Anda sedang berpuasa.

Ketiga, mengurangi asupan kalori

Inilah cara menurunkan berat badan cepat 2 Minggu selanjutnya. Jika Anda ingin turun setengah kilogram dalam satu Minggu. Cobalah untuk mengonsumsi maksimal 1500 kalori saja dalam satu hari. Caranya adalah dengan mengganti makanan tak sehat menjadi sehat, memilih makanan rendah kalori tetapi mengenyangkan, dan berolahraga.

Keempat, minum air putih

Buang racun dan lemak dalam tubuh khususnya perut dan pinggul menggunakan air putih. Konsumsi air dalam rentang 2 hingga 3 liter per hari untuk mendapatkan manfaat baiknya. Air putih dapat berfungsi untuk menghilangkan kembung, menekan rasa lapar, dan membuat Anda terhidrasi.

Kelima, hindari alkohol

Dalam sebuah penelitian ditemukan bahwa alkohol dapat memperlebar ukuran pinggang dan lingkar pinggang Anda. Maka dari itu, stop meminum minuman yang tidak bermanfaat ini.

Dengan cara menurunkan berat badan cepat 2 minggu di atas, semoga Anda terbantu untuk menurunkan berat badan super cepat. Selamat mencoba.

Salam Diet Sehat Cepat Alami dan Semoga Bermanfaat

www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar