Resep Jus untuk Diet dalam 7 Hari | Cara Diet Sehat

Resep Jus untuk Diet dalam 7 Hari


Jika Anda bingung dengan menu jus atau resep jus untuk diet dalam 7 hari, kami akan mengulasnya untuk Anda dalam artikel ini. Ya, kami akan mengajak Anda untuk membuat jus yang pas untuk menurunkan berat badan, menguruskan badan, mengecilkan perut, dan mendapatkan berat badan ideal. Anda bisa memasukkan menu jus ini ke dalam rencana makanan Anda dalam seminggu agar diet Anda lebih sehat dan cepat. Simak.

Resep Jus untuk Diet dalam 7 Hari

Inilah resep jus untuk diet dalam 7 hari

Pertama, jus seledri

Anda bisa memulai hari senin Anda dengan segelas jus seledri yang segar dan lezat. Anda bisa memasukkan buah pir sebagai salah satu pilihan agar rasa manis dan segar semakin terasa pecah di mulut Anda ke dalamnya . Diet mana yang akan tidak lezat dengan jus yang satu ini. Hmmm…

Kedua, jus tomat

Hari kedua atau hari selasa, Anda bisa mencoba jus tomat. Ke dalamnya Anda bisa menambahkan sayuran-sayuran tertentu. Tetapi, jika jus tomat saja sudah cukup untuk Anda, maka sayuran lain tidak perlu Anda masukkan. Tidak masalah.

Ketiga, jus strawberry-mentimun

Dalam artikel kami sebelumnya, resep dan kandungan jus ini telah kami bahas. Jika Anda ingin membuat jus strawberry saja, ini tidak akan menjadi masalah. Karena buah strawberry juga sangat baik untuk diet cepat.

Keempat, blueberry dengan kol merah

Pernah melihat kol merah bukan? Nah, bagaimana rasanya jika hari kamis Anda diwarnai ungu dengan kehadiran jus blueberry dan kol merah. Tentu sangat segar dan menggairahkan. Jus ini juga mengandung banyak zat yang sangat baik untuk menurunkan berat badan. Ternyata selain lezat, jus ini juga kaya manfaat, ya?

Kelima, jus bayam dan apel

Jika Anda bingung hendak mengonsumsi jus apa di hari jumat, apel adalah jawaban dari pertanyaan Anda. Apel mengandung antioksidan dan fiber dalam jumlah besar. Selain itu, apel juga memiliki fungsi untuk membuat perut Anda kenyang dalam waktu yang relatif lama. Anda bisa pilih apelnya saja atau mencoba salah satu resep jus untuk diet dalam 7 hari berupa jus bayam-apel yang sudah kami ulas sebelumnya.

Keenam, jus bit-jahe

Bit dan jahe merupakan perpaduan yang pas. Menu ini akan dapat membuat stamina Anda kembali normal dan sangat cocok untuk menemani hari sabtu. Meski ini hari adalah hari libur, Anda juga harus tetap berstamina dan menjalani hari dengan bahagia, bukan?

Ketujuh, jus jeruk

Menu yang satu ini kaya akan vitamin C yang akan membangkitkan stamina Anda dan melindungi And sepanjang hari. Jus jeruk ini bisa Anda tambahkan dalam menu minggu Anda karena dapat menghindarkan Anda dari kolesterol dan kadar trigliserida dalam darah.

Itulah resep jus untuk diet dalam 7 hari yang bisa Anda coba di rumah. Selamat menikmati

Semoga bermanfaat

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Thanks infonya sangat bermanfaat....

Posting Komentar