Menu Sehat untuk Diet dengan Teh Hijau, Jauh dari Insomnia | Cara Diet Sehat

Menu Sehat untuk Diet dengan Teh Hijau, Jauh dari Insomnia


Menu Sehat untuk Diet dengan Teh Hijau, Jauh dari Insomnia – Teh hijau menjadi salah satu bahan makanan yang sudah terkenal memiliki kandungan yang baik untuk menurunkan berat badan. Bahkan, menu diet sehat satu ini sering dikonsumsi agar dapat langsing. Tidak hanya di pagi hari tetapi juga di malam hari. Eits, meski memang memiliki khasiat yang sangat baik, teh hijau juga memiliki kandungan yang bisa membuat Anda tidak bisa tidur, lho? Maka dari itu, Anda juga harus memperhatikan dengan baik cara mengonsumsi teh hijau agar tidak insomnia atau mengalami gangguan tidur. Kami akan memaparkan manfaat teh hijau dan tindakan bijak untuk menggunakan teh hijau ini untuk kesehatan.

Ini dia menu sehat untuk diet dengan teh hijau agar terhindar dari Insomnia

Menu Sehat untuk Diet dengan Teh Hijau, Jauh dari Insomnia

Teh hijau menenangkan

Aroma teh hijau yang sangat khas dipercaya bisa menjadi penenang bagi pikiran seseorang. Ini bisa menjadi salah satu cara untuk meredam stres yang muncul akibat pekerjaan atau yang lainnya. Dengan berkurangnya stres, hasil diet sehat juga menjadi lebih baik karena tidak ada pelepasan hormon kortisol yang justru bisa membuat nafsu makan meningkat. Maka dari itu, Anda bisa memanfaatkan seduhan teh hijau ini untuk menenangkan pikiran dan membuat pikiran Anda lebih rileks.

Teh hijau melancarkan BAB

Kandungan teh hijau memang sangat beragam. Teh satu ini juga dipercaya bisa dimanfaatkan untuk mengatur masa BAB seseorang. Tidak heran jika banyak perempuan yang ingin langsing, rela mengonsumsi teh hijau tanpa gula. Meskipun rasanya mungkin agak sedikit pahit atau hambar. Semuanya terasa nikmat apalagi jika sudah terbiasa dan dinikmati saat masih hangat dan aromanya bisa tercium.

Hindari konsumsi teh hijau pekat

Menu sehat untuk diet dengan teh hijau memang sudah terbukti baik untuk menurunkan berat badan dan melangsingkan perut. Namun, Anda perlu tahu bahwa mengonsumsi teh hijau dalam kondisi pekat bisa mengakibatkan hal serius. Di mana teh ini bisa mengakibatkan masalah radang tenggorokan, memicu tekanan darah tinggi, hingga terjadinya gangguan pencernaan. Hal ini juga dikaitkan dengan kandungan antioksidan (yakni polifenol) dan kafein yang terlalu tinggi dari teh hijau tersebut.

Jangan minum sebelum tidur

Malam adalah saat di mana Anda harus beristirahat dan kuantitas istirahat yang cukup juga bisa menjadi cara terbaik untuk menurunkan berat badan dalam diet sehat. Berkenaan dengan hal ini, Anda disarankan untuk tidak meminum teh hijau sebelum tidur. Pasalnya, kandungan kafein dalam teh hijau bisa membuat Anda sulit tidur. Bahkan jika Anda memang sudah memiliki gangguan tidur seperti insomnia, dikhawatirkan akan memperburuk kondisi tersebut.

Selain menu sehat untuk diet dengan teh hijau di atas, Anda perlu memperhatikan kalau konsumsi teh hijau berlebihan bisa menyebabkan jantung yang berdetak lebih cepat.

Salam Diet Sehat dan Cepat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar