5 Menu Makanan Diet Makan Siang Terbaik | Cara Diet Sehat

5 Menu Makanan Diet Makan Siang Terbaik


5 Menu Makanan Diet Makan Siang Terbaik – Sama dengan memilih makanan terbaik untuk pagi hari, menu makanan untuk siang hari pun harus dipikirkan agar diet dapat berhasil. Bahkan, terkadang untuk menurunkan berat badan, Anda bisa membuat jurnal makanan seminggu ke depan. Dan untuk menu makanan diet yang bervariasi, Anda bisa memilih makanan di bawah ini. Simak.

Ini dia 5 menu makanan diet makan siang terbaik untuk Anda

Menu Makanan Diet Makan Siang Terbaik


Menu makanan ini kami lansir dari besthealtmag. Untuk menu makanan diet sarapan terbaik Anda bisa lihat dalam artikel kami sebelumnya.

Pertama, eastern salad

Eastern salad merupakan salad warna-warni yang sering dijumpai di negara Timur Tengah. Khusus untuk salad yang digunakan untuk makan siang, Anda bisa menambahkan ikan tuna sebagai pelengkap dan untuk mencukupi kebutuhan protein.

Kedua, kale dan sweet potato soup

Kale dan sweet potator soup juga bisa menjadi pilihan yang pas untuk santap siang saat sedang menjalani diet. Kale sendiri memang rasanya sedikit pahit, akan tetapi tetap lezat untuk santap siang. Selain kandungannya juga baik untuk Anda yang sedang diet. Sedangkan ubi jalar manis bisa memberikan rasa sup yang sempurna jika disajikan hangat.

Ketiga, skinny tuna sandwich on sprouted Grain bread

Sandwich dengan bahan tuna juga bisa menjadi pilihan Anda dalam menu makanan diet makan siang terbaik. Jangan lupa untuk membumbuinya dengan adas kemudian tambahkan jus lemon serta tauge dan mentimun yang masih segar. Dengan begini, santap siang Anda bisa jadi sangat lezat.

Keempat, couscous and squash salad

Jika Anda ingin cepat dalam pembuatan makan siang karena alasan kesibukan. Cobalah salad yang satu ini. Mudah dibuat dalam waktu yang cepat sekaligus sehat. Salad ini semakin sehat dengan campuran squash yang gizinya sudah baik ditambah dengan walnut atau kacang kenari.

Kelima, curried chicken and Apple lettuce wraps

Ingin mencoba sajian ayam di siang hari? Anda bisa mencoba salad ayam dengan paduan sandwich. Namun, hindari penggunaan pemanis dan saus mayo. Sebaliknya, Anda bisa memilih apel dengan tambahan kunyit dan bumbu kari.

Itulah 5 menu makanan diet makan siang terbaik yang bisa Anda pilih. Jika Anda adalah profesional yang sibuk di kantor dan tidak bisa menyiapkan makanan tersebut saat siang, pilihlah menu yang tidak mudah basi dan bawalah sebagai bekal ke kantor.

Salam diet sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar