Cara Menguruskan Badan dalam 1 Minggu Efektif! | Cara Diet Sehat

Cara Menguruskan Badan dalam 1 Minggu Efektif!


Cara menguruskan badan dalam 1 minggu efektif! – Diet sehat saja terkadang tidak cukup, Anda membutuhkan hasil yang cepat dan mudah dilihat dalam waktu singkat. Oleh karena itu, jika Anda tertarik dan butuh menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat. Cobalah menggunakan cara diet yang berhasil kami rangkum dari myhealthtips ini. Anda bisa menggunakan cara ini sebagai pedoman dan langkah untuk menguruskan badan dalam 7 hari. Simak ulasannya berikut ini.

Inilah cara menguruskan badan dalam 1 minggu yang efektif dan ampuh

Cara Menguruskan Badan dalam 1 Minggu Efektif

Hari pertama

Di hari pertama ini, Anda disarankan untuk hanya mengonsumsi buah-buahan saja. Apapun buahnya bisa Anda konsumsi, kecuali buah pisang. Anda bisa mengonsumsi buah-buahan ini dalam bentuk buah segar maupun jus. Akan tetapi ingat, jangan tambahkan gula, hanya buah. Kombinasikan dengan air putih sebanyak 8 hingga 12 gelas dalam satu hari.

Hari kedua

Selanjutnya, Anda diperbolehkan untuk mengonsumsi sayuran. Setelah sebelumnya mengonsumsi buah, kini Anda bisa mengonsumsi sayuran yang bisa Anda konsumsi saat mentah atau sudah matang. Namun yang perlu ada ketahui adalah, hanya konsumsi sayuran yang dimasak tidak menggunakan minyak (misal ditumis). Hanya makan sayur mentah atau yang direbus. Di hari kedua ini Anda diperbolehkan makan kentang rebus, tetapi makanlah di pagi hari. Agar karbohidrat dalam kentang dapat dibakar melalui aktivitas Anda. Minum juga air putih sebanyak 8 hingga 12 gelas sehari. Sedangkan pilihan sayurannya adalah kol rebus, brokoli, wortel mentah atau matang, dan yang lainnya.

Hari ketiga

Cara menguruskan badan dalam 1 minggu di hari ketiga adalah dengan mengonsumsi buah dan sayur. Namun, Anda tidak boleh memilih kentang dan pisang. Makanlah dengan kombinasi yang tepat agar Anda tidak merasa lapar. Minum air putih lagi sebanyak 8 hingga 12 gelas dalam satu hari.

Hari keempat

Di hari keempat ini Anda diperbolehkan untuk mengonsumsi susu dan pisang. Sebanyak 8 hingga 10 buah pisang bisa Anda siapkan untuk menyambut hari keempat Anda ini. Sedangkan untuk susu, Anda hanya diperbolehkan mengonsumsi maksimal 3 gelas susu. Pastikan Anda mengonsumsinya secara tepat agar tidak terjadi kelaparan di siang hari. Makanlah kombinasi keduanya di pagi, siang, dan malam hari sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hari kelima

Di hari kelima cara menguruskan badan dalam 1 minggu ini, Anda boleh mengonsumsi nasi secangkir (saat makan siang) dengan kentang sebanyak 6 hingga 7 buah. Selain itu, Anda juga harus meminum air putih sebanyak 12 hingga 15 gelas air dalam satu hari. Asupan air putih ini ditingkatkan dari hari sebelumnya.

Hari keenam

Sama dengan hari kelima, Anda juga boleh makan nasi secangkir di siang hari di hari keenam ini. Selanjutnya, Anda bisa melalui hari dengan diet sayuran seperti di hari kedua. Konsumsi juga air putih sebanyak 8 hingga 12 gelas dalam satu hari.

Hari ketujuh

Di hari ketujuh, Anda bisa mengonsumsi satu cangkir nasi putih dengan buah dan sayur di diet harian Anda. Anda lebih bebas menentukan pilihan sayuran dan buah-buahan yang akan Anda konsumsi. Misalnya dengan membuat jus buah tanpa susu.

Demikian informasi tentang cara menguruskan badan dalam 1 minggu yang efektif dan ampuh untuk menurunkan berat badan. Semoga cara ini dapat Anda terapkan dan cocok untuk Anda.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar