Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami dengan Resep Jus Rahasia | Cara Diet Sehat

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami dengan Resep Jus Rahasia


Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami dengan Resep Jus Rahasia. Menurunkan berat badan bagi sebagian orang itu tidak mudah. Pemikiran seperti ini mungkin lahir karena seringnya mengalami kegagalan dalam melakukan program diet untuk menurunkan berat badan. Hal ini yang kemungkinan akan menimbulkan mindset langsing itu susah, sehingga memunculkan sebuah ketakutan tersendiri sebelum melakukannya lebih dan lebih baik.

Ada baiknya, jika kegagalan yang dialami menjadi motivator alami. Menjadi penyemangat bagi anda untuk mendapatkan kesehatan yang ideal sesuai keinginan. Jangan sampai kegagalan membuat anda KO dan menyalahkan diri sendiri (artikel sebelumnya).

Program diet dan cara menurunkan berat badan itu berbeda bagi setiap orang.  Yang cocok untuk anda, belum tentu untuk orang lain. Karena manusia mempunyai sistem metabolisme yang berbeda-beda. Mempunyai efek yang berbeda-beda terhadap suatu hal. Yang paling penting adalah, kenali diri anda. kenali kebiasaan anda dan temukan solusi terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan sampai melakukan diet ketat tanpa pengawasan dan pengaturan yang bijak.

Jika anda cocok dengan jus, tidak menutup kemungkinan orang lain akan cocok dengan cara diet lain. Nah, kali ini akan saya berbagi cara menurunkan berat badan dengan satu resep jus. Barangkali anda belum pernah mencobanya. Yuk simak!!!
Resep Rahasia Jus untuk Menurunkan Berat Badan Secara Alami
 
Bahan:
1 buah tomat
1 buah wortel
1 batang seledri (tanpa daun)
1 buah jeruk nipis (peras airnya)
2 sdt madu
¼ gelas air

Cara mengolahnya:
1. Peras jeruk nipis, ambil airnya. Sisihkan.
2. Blender tomat, wortel dan batang seledri hingga halus, lalu tuangkan dalam gelas
3. Tuangkan perasan jeruk nipis dan madu ke dalam gelas yang telah berisi blenderan buah tadi. Aduk hingga rata.
4. Siap diminum, pastikan ampas masuk ke perut.

Begitulah resep rahasia yang bisa anda coba di rumah. Silahkan meminumnya dua kali sehari, setiap pagi dan malam. Yaitu, saat sebelum sarapan dan sebelum tidur.

Semoga Bermanfaat
Salam Diet Sehat Cantik – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar