Temukan Solusi Kegagalan Diet Anda Disini!!! | Cara Diet Sehat

Temukan Solusi Kegagalan Diet Anda Disini!!!


Temukan Solusi Ketidakberhasilan Diet Anda Disini!!! - Anda sudah diet lama tapi tidak berhasil juga? Sudah bertahun-tahun meninggalkan makanan lezat ini dan itu tapi berat badan tetap sama? Mulai merasa putus asa, menyesal? Eits, barangkali anda belum tahu trik di bawah ini? yuk cari tau..

Temukan Solusi Kegagalan Diet Anda Disini!!!
Temukan Solusi Kegagalan Diet Anda Disini!!!

Solusi Gagal Diet Yang Tok Cer

1. Apakah anda masih memilih makanan yang mengandung lemak berlebih?

Menurunkan berat badan adalah menurunkan lemak dalam tubuh anda, siapa yang tidak setuju? Jika anda ingin menurunkan berat badan, cobalah untuk ber-mindset menurunkan lemak anda. Sehingga anda mudah menghindari makanan satu ini dan tidak mengkonsumsinya dengan berlebihan.

2. Apakah jam sarapan anda teratur?

Sarapan, pembuka hari anda tentu harus fresh dan harus anda lakukan. Why? Dengan sarapan anda akan mudah berkonsentrasi. Jadi jangan hindari. Sebaliknya, biasakan. Kalau perlu buatlah jadwal sarapan anda agar sarapan anda dapat teratur. OK?

3. Sudahkah anda mencatat apa yang anda makan hari ini?

Belum? Ini perlu dilakukan, malah dianjurkan jika anda memiliki satu buku kecil untuk menuliskan yang satu ini. Karena mulai sekarang, anda harus lebih berhati-hati dengan yang anda makan. Selain akan membantu anda dalam mencermati makanan yang sudah anda makan, buku itu juga akan membantu anda melihat kapan anda “alpa” akan makanan anda dan anda dapat segera memperbaikinya.

Tak ada salahnya, jika dalam buku itu juga anda tulis “motivasi” anda menurunkan berat badan, juga gambar-gambar baju yang lagi trend dan anda ingini bisa anda temple di situ.

4. Apa anda tahu bahwa “gula” harus anda batasi?

Mulai sekarang, buatlah Gula sebagai makanan yang “mahal” buat anda. Jadikan dia sebagai kebutuhan tersier anda. Bukan kebutuhan pokok dan masuk kedalam kategori “pangan”. Kurangi makanan yang memiliki label “sehat” tetapi mengandung banyak gula, cermati dengan membaca kandungan yang ada dalam label. Mau itu glukosa, sukrosa atau yang lain. Pokoknya, Gula itu Tersier.

5. Kacang-kacangan dan polong-polongan baikkah untuk anda?

Banyak makan yang satu ini tidak apa-apa lho, disarankan malah. Jika anda penggemar gado-gado, dia baik untuk anda. Sayurnya TOP tapi kuahnya jangan terlalu berlebih ya? Sesungguhnya yang berlebihan itu kurang baik untuk kesehatan.

6. Serat? Ucapkan Yes tiga kali.

Tinggikan Serat, turunkan lemak, Misi anda kali ini harus berhasil. Disbanding memakan makanan yang berserat seperti sayur dan buahan. Juga beberapa makanan lain seperti gandum. Mungkin anda akan lebih memilih makanan seperti kue manis yang lezat, donat yang hmmmm….

Tapi, mulai sekarang, yuk ditulis besar-besar dalam buku kecil yang sudah anda buat. “Tinggikan Serat, Turunkan Lemak, Misi ini Harus Berhasil, Yes Yes Yes”. Anda bisa memilih sereal ditambah buah-buahan segar untuk mengganti makanan lezat anda itu. Sereal juga lezat lho…

Semoga Bermanfaat Salam Diet Sehat Cantik - www.dietsehatcantik.com Alfa Ihda Febriyana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar