Cara Menurunkan Berat Badan Anda dengan 15 Langkah Mudah (Part 1) | Cara Diet Sehat

Cara Menurunkan Berat Badan Anda dengan 15 Langkah Mudah (Part 1)


Cara Menurunkan Berat Badan Anda dengan 15 Langkah Mudah - Ada 15 langkah yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan berat badan ideal (bagi anda yang gemuk). Berikut 5 langkah awalnya;

Cara Menurunkan Berat badan dengan Mudah Part 1


15 Langkah Mudah Cara Menurunkan Berat Badan Anda

Satu, Saya Harus Bisa!!! 

Katakan ini dalam hati anda, jiwa anda dan mulut anda. katakan dengan sepenuh hati. Kenapa? Karena bagaimanapun anda harus memotivasi diri dan memantapkan diri anda untuk menurunkan berat badan. Untuk memperoleh berat badan ideal anda. Dan yang paling penting untuk Dapatkan Tujuanmu!!!

Dua, Sarapan gak boleh libur. 

Sarapan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Kenapa? Hari terbaik anda dimulai saat pagi hari. Jika pagi hari anda sudah lesu, bagaimana dengan kelanjutan hari anda hari ini? Kelesuan ini bisa jadi karena asupan gizi anda di pagi hari kurang atau bahkan tidak ada. Sarapan yang seharusnya bisa memberikan energi terbaik anda untuk beraktivitas malah anda tinggalkan dengan percuma. Alih-alih ingin menurunkan berat badan dan mengurangi makan, anda malah meninggalkan hal penting yang seharusnya tidak boleh ditinggalkan. Anda tidak perlu khawatir gemuk jika melakukan yang satu ini. takaran yang pas akan membuat anda tenang, bukan? Apalgi jika anda menggunakan cara menurunkan berat badan dengan resep jus ini.

Tiga, Jangan ber diet biasa saja (ber-duet boleh…). 

Tanamkan ini. Diet hanya akan membuat anda berhenti saat anda berhasil. Tahukah anda jika hal tersebut akan membuat anda gemuk kembali? Jangan diet. Jadikanlah dia sebagai pola hidup anda. jangan sia-siakan kebiasaan yang telah anda bentuk. Teruskanlah dan jangan berhenti. Toh, yang anda lakukan adalah hal sehat, bukan?

Empat, Makanlah yang teratur. 

Buatlah jadwal makan anda dan ikutilah jadwal itu dengan baik. Makanlah 3 kali sehari seperti biasa. Yang perlu anda lakukan adalah, mengontrol menu makanannya. Make it.

Lima, Luangkan waktu untuk membaca kandungan gizi dalam sebuah kemasan makanan sebelum membeli.

Yang perlu anda garis bawahi saat membacanya adalah kalori sebab zat inilah yang berperan menambah berat badan anda bila berlebih. Sesuaikan kebutuhan kalori harian anda dengan melihat kalori makanan tersebut.

10 langkah cara menurunkan berat badan part 2 dan part 3 selanjutnya akan dibahas kemudian, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Salam Diet Sehat Cantik www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar