Mau Badan Sehat Segar Bugar Tubuh Ideal? Baca Cara Diet Sehat Ini | Cara Diet Sehat

Mau Badan Sehat Segar Bugar Tubuh Ideal? Baca Cara Diet Sehat Ini


Badan sehat, tubuh ideal, sehat bugar pastinya merupakan dambaan semua orang kan. Siapa yang tidak mau sehat? Memangnya ada yang mau masuk rumah sakit terus? Kayaknya sih tidak ada. Saya sendiri pasti memilih untuk selalu sehat. Caranya? Jaga pola makan sehat atau diet sehat. Itu kunci utama untuk bisa hidup sehat.

Badan Sehat Ideal Kekar

Cara Diet Sehat Badan Segar Bugar Tubuh Ideal

Mau makannya lebih dari 3x sehari, asalkan makanan yang masuk itu selalu dijaga, pasti tubuh akan mampu mengendalikan sendiri mana nutrisi yang baik dan mana yang buruk untuk mempertahankan tubuh ideal. Memangnya bisa? Bisa dong asal tahu cara diet sehat yang benar.

Memiliki tubuh ideal, artinya baik tinggi badan dan berat badan ini proporsional atau seimbang. Proporsional artinya peningkatan tinggi badan diimbangi pula oleh kenaikan berat badan.

Jadi bukan perut saja yang tumbuhnya melar ke depan, kiri, kanan, sedangkan tinggi tetap. Atau sebaliknya, tingginya naik terus, perutnya tetep kempes. Kalo yang pertama tadi mirip badut atau hamil (tapi gak hamil beneran), sementara yang kedua mirip pohon bambu, naik teruusss keatas.

Makanan Junk FoodPembaca bisa bayangkan kan, bahwa orang yang tidak ideal (kegemukan atau kekurusan) pasti gak cocok tampil didepan umum.

Coba anda renungkan, kalo para MC MC di teve itu pada kurus atau kegemukan, pasti gak ada yang mau nonton. Kecuali acaranya khusus reality show turun berat badan, ya pasti banyak yang nonton.

Tapi lihat deh, dulu pernah ada kan acara tantangan turun berat badan tercepat yang seperti itu. Mereka berjuang mati-matian buat bisa turun berat badan. Betapa punya tubuh ideal itu dambaan semua orang. Tidak peduli pria, wanita, tua, muda semuanya kepengen punya tubuh seksi sehat bugar.

Sampai-sampai semuanya pada diet ekstra ketat. Padahal diet ketat itu menyiksa dan merusak sel-sel tubuh. Nanti deh, saya carikan literatur ilmiahnya biar pembaca percaya.

Tips Diet Menurunkan Berat Badan Kegemukan

Sekali lagi, memang untuk mencapai itu butuh perjuangan. Seperti yang DietSehatCantik bilang tadi, pola makan dijaga, lakukan diet sehat (bukan ketat), imbangi dengan aktivitas tubuh yang baik seperti olahraga, meditasi, dan bersosialisasi.

Cara diet sehat seperti itu hasilnya bisa lebih cepat dari yang pembaca bayangkan.

Alami tanpa efek samping?

Cara diet itu alami dan tanpa efek samping. Eh, tetapi tetep ada ya efek sampingnya, yaitu di puji orang karena keliatan tambah cantik dan tampan, banyak yang naksir nantinya.

Kalo sudah berkeluarga ya efek sampingnya, kesehatan semakin membaik dan resiko-resiko kena penyakit seperti diabetes, kolesterol, serangan jantung, liver dan komplikasi lainnya bisa sangat minim.

Kesimpulannya buat para pembaca.., Karena ini post pertama (jangan minta syukuran ya), maka mulai sekarang yang kesasar baca Cara Diet Sehat, Tips Diet Cepat Alami dan Makanan Sehat, ayok sama sama dijaga pola makan dengan diet sehat alami. Jangan sampai terlambat.

Ayo Diet Sekarang!!!
Salam Diet, Salam Sehat, Salam Cantik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar