Cara Menurunkan Berat Badan dengan 3 Gerakan Olahraga Pelangsing Perut | Cara Diet Sehat

Cara Menurunkan Berat Badan dengan 3 Gerakan Olahraga Pelangsing Perut


Cara Menurunkan Berat Badan dengan 3 Gerakan Olahraga Pelangsing Perut  - Salah satu cara untuk menghilangkan lemak pada perut adalah melakukan olahraga. Dalam hal ini, Anda tidak bisa melakukan sembarang olahraga dan lebih mengkhususkan dengan gerakan yang berkutat pada pembentukan otot perut sekaligus membakar lemak perut. Olahraga ini bisa Anda praktekkan sembari melakukan diet ala Aurel hermansyah. Di mana putri Anang Hermansyah ini melakukan olahraga untuk mendapatkan tubuh rampingnya saat ini. Penasaran dengan gerakannya? Yuk ikuti gerakan mudah dan sederhana berikut ini. Anda bisa melakukannya di rumah, lho?

Inilah cara menurunkan berat badan dengan 3 gerakan olahraga pelangsing perut



Cara Menurunkan Berat Badan dengan 3 Gerakan Olahraga Pelangsing Perut

Gerakan pertama

Melakukan Sit- V. Gerakan ini dimulai dengan berbaring di atas tikar atau matras. Kemudian kaki diluruskan sedangkan tangan diangkat lurus ke atas kepala. Pastikan bahwa posisi kepala dan kaki lurus kemudian angkat tubuh bagian atas dan bawah (kaki, bahu, dan tangan) selaras sehingga membentuk huruf V. Hitung dari satu sampai 5 pada posisi tersebut atau tunggu setelah 5 detik kemudian turunkan perlahan-lahan ke posisi semula. 
Cara Menurunkan Berat Badan dengan 3 Gerakan Olahraga Pelangsing Perut

Pastikan bahwa pada saat Anda mengangkat tubuh bagian atas dan kaki Anda dari lantai, bagian tubuh atas, dan perut Anda mengalami kontaksi otot karena perut bagian bawah menahan tubuh dalam posisi V tersebut. Kontraksi ini akan sangat baik untuk otot perut. Jadi, ulangi gerakan dan lakukan secara rutin.

Gerakan kedua

Reverse crunch. Mulailah dengan berbaring di lantai, matras, atau tikar. Luruskan badan, lalu perlahan angkat kaki Anda ke atas menghadap langit-langit. Luruskan hingga Antara tubuh dan kaki membentuk sudut siku-siku atau 90 derajat. Jika sudah lurus, angkat pantat dari lantai secara perlahan-lahan. Sambil ters menjaga posisi kaki ke arah atas. Angkat pantat dan tahan posisi selama 2 detik atau dalam hitungan 2. Kemudan turunkan pantat pada posisi semula dan ulangi gerakan. Anda bisa melakukannya selama 15 hingga 20 menit setiap hari. Atau sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena lemak di perut setiap orang berbeda-beda.

Selain dengan melakukan cara menurunkan berat badan dengan 3 gerakan olahraga pelangsing perut ini, Anda juga bisa melakukan cara menurunkan berat badan dengan makanan sehat yang telah terbukti. Mengimbangi olahraga dengan konsumsi menu makanan khusus diet akan membantu program Anda agar dapat berjalan dengan lancar.

Gerakan ketiga

Crunch standar. Untuk melakukan gerakan ini, mulailah dengan berbaring telentang di atas matras, tikar, atau alas lainnya. Tekuk kaki (lutut) sedikit saja dengan telapak kaki masih menjejak di lantai. Silangkan lengan Anda di atas dada. Kemudian, secara perlahan, Anda bisa mengangkat bahu dari lantai dan pastikan bahwa Anda menggunakan bahu dan otot perut untuk mengangkat beban tubuh. Jangan sampai menggunakan leher dan membuat leher Anda tegang (biasanya, hanya mengangkat leher saja). Jika posisi sudah benar, Anda harus menahan posisi selama sekitar 2 detik dan meletakkan kembali bahu di lantai. Pada saat Anda melakukan gerakan ini, otot perut akan berkontraksi dan itu baik untuk membakar lemak yang tertampung di sana. Ulangi gerakan dan lakukan secara rutin.

Tiga gerakan olahraga pelangsing perut di atas akan mengencangkan otot perut Anda dan menghilangkan perut buncit. Selain cara menurunkan berat badan dengan 3 gerakan olahraga pelangsing perut ini, Anda bisa melakukan cara menurunkan berat badan dalam 15 langkah yang merupakan gabungan antara cara alami, konsumsi makanan sehat, olahraga, dan bagaimana membuat diet menjadi mudah.

Demikian informasi tentang cara menurunkan berat badan dengan 3 gerakan olahraga pelangsing perut super cepat dalam 2 Minggu yang dapat kami sampaikan. Kunci dari olahraga ini adalah ketekunan untuk menjalankannya. Jadi, konsistensi Anda akan sangat diperlukan di sini. Anda perlu menjaga mood Anda untuk melakukan rutinitas ini. Selain ketekunan dan mood, Anda juga perlu menyediakan waktu yang tepat untuk melakukannya. Jika perlu, Anda bisa membuat jadwal khusus untuk melakukan gerakan olahraga simpel ini selama di rumah dalam kondisi tidak sibuk. Dengan membuat jadwal, Anda akan jauh lebih mudah untuk menata dan melakukan manajemen waktu.

Selamat mencoba

Semoga bermanfaat dan selamat melakukan cara menurunkan berat badan dengan 3 gerakan olahraga pelangsing perut ini.

Salam Diet Sehat Cantik –  www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar