Ini Lho Cara Kerja Madu Diet | Cara Diet Sehat

Ini Lho Cara Kerja Madu Diet


Ini Lho Cara Kerja Madu Diet – Madu diet bisa menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari diet madu yang dilakukan oleh seseorang. Madu diet inilah yang nantinya akan dikonsumsi sebanyak 2 kali sehari dengan ukuran satu atau dua sendok makan sekali minum. Seperti yang sudah dipaparkan dalam artikel sebelumnya, bahwa waktu terbaik untuk minum madu diet adalah jelang tidur dan atau setelah makan. Pertanyaannya, bagaimana madu diet bisa membantu menurunkan berat badan? Bagaimana cara kerja dari madu diet ini?

Berikut cara kerja madu diet sehat alami

Ini Lho Cara Kerja Madu Diet

Ada alasan mengapa madu diet bisa membantu menurunkan berat badan. Alasan tersebut tak lain karena madu diet mengandung sejumlah herbal yang bisa membantu melangsingkan badan. Madu diet, khususnya Ath-thoifah mengandung Aloe Vera L atau yang lebih kita kenal dengan nama lidah buaya, kemuning yang memiliki nama lain Murraya Paniculata, Bangle atau Zingiber Purpureum Roxb, dan Daun Jati Cina yang sudah sering dipakai sebagai teh pelangsing perut. Keempat herbal tersebut sangat bermanfaat untuk mengecilkan perut dan mengurangi berat badan.

Daun jati cina

Dikenal juga dengan istilah daun Senna atau Cassia Angustifolia Vahl. Herbal ini sudah disetujui oleh FDA untuk digunakan secara luas. Yang menarik, daun jati cina ini memiliki manfaat sebagai peluruh lemak dan bisa membantu menurunkan berat badan.

Lidah buaya

Sudah berulang kali kami membahas tentang kegunaan lidah buaya untuk menurunkan berat badan. Di mana lidah buaya bisa membantu melancarkan pencernaan dan bisa bertindak sebagai pencahar serta mengatasi masalah buang air besar. Tidak hanya itu, lidah buaya juga bertindak sebagai pembersih usus karena memiliki kandungan saponin.

Kemuning

Menurut hasil penelitian Ika Murni Sugiarti pada tahun 1990 ditemukan bahwa daun kemuning bisa membantu program diet sehat secara signifikan.

Baca: Madu Diet: Cara Cepat Kurus Sehat dan Mudah

Bangle

Ahli biokatalisis, Dr. Iswantini, M. Agr dari IPB menemukan kandungan tanin dan flavonoid dalam bangle.

Dengan kandungan-kandungan yang sudah disertai bukti empiris di atas, cara kerja madu diet ini sudah dapat diperkirakan dan layak untuk dicoba guna menguruskan badan dengan cepat. Namun, cara kerja dari madu diet akan lebih optimal jika dikombinasikan dengan olahraga dan menjaga pola makan.

Salam – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar