Madu Diet: Cara Cepat Kurus Sehat dan Mudah | Cara Diet Sehat

Madu Diet: Cara Cepat Kurus Sehat dan Mudah


Madu Diet: Cara Cepat Kurus Sehat dan Mudah – Diet dengan madu menjadi cara baru menurunkan berat badan dengan mudah dan cepat. Buktinya, banyak sekali pembeli madu diet yang ada di Indonesia, bahkan tercatat hingga ribuan orang mencari kata kunci madu diet di mesin pencari. Macam madu diet pun sangat banyak seiring dengan jumlah permintaan yang terus bertambah. Perbedaan merek membuat perbedaan harga. Lantas, apakah diet dengan madu itu sebenarnya?

Ini tentang madu diet, cara cepat kurus sehat dan mudah serta alami

Madu Diet: Cara Cepat Kurus Sehat dan Mudah

Apa itu diet menggunakan madu?

Diet menggunakan madu ini didasarkan pada fruktosa yang terkandung di dalam madu. Yang ternyata lebih mudah membakar banyak lemak dan bisa meningkatkan stamina tubuh. Di sini, madu ditengarai bertindak sebagai pembuat glukosa yang nantinya memicu pelepasan hormon pembakaran lemak. Diet menggunakan madu ini tergolong mudah, karena Anda hanya cukup mengganti penggunaan gula sehari-hari dengan madu. Misalnya, meminum air madu hangat setiap malam hari sebelum tidur. Dengan kombinasi olahraga sebanyak 3 kali dalam seminggu, menurut studi cara ini bisa menurunkan berat badan dalam jumlah besar sebagaimana dilansir dari indiatimes. Hal ini terjadi karena mengganti gula dan madu secara rutin bisa mengirimkan sinyal ke otak untuk benar-benar mengganti gula dengan madu secara tidak langsung.

Begini cara kerja diet madu

Madu diet memiliki cara kerja yang sangat baik untuk kesehatan, di mana ketika kita mengonsumsi madu diet tersebut, maka dia akan mulai membakar lemak di jam-jam sebelum tidur. Dan ketika penggunaan gula diganti dengan madu, maka secara tidak langsung akan berpengaruh ke otak.

Konsumsi protein

Cara cepat kurus dengan diet madu memang amat sangat bermanfaat buat Anda. Namun, alangkah baiknya jika Anda masih melakukan trik-trik tertentu untuk menunjang keberhasilannya. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi protein.

Tinggalkan junk food

Junk food menjadi makanan yang harus Anda hindari saat Anda menjalankan diet madu ini. Manfaat madu diet akan lebih bisa dirasakan ketika ini dihindari.

Pilih karbohidrat secara tepat

Karbohidrat juga bisa jadi mengandung gula. Sedangkan saat menjalankan trik diet sehat dengan madu diet ini Anda dituntut untuk menghindari gula. Atau secara keseluruhan mengganti gula dengan madu (secara bertahap). Maka dari itulah pilihan menu karbohidrat Anda akan menentukan kesuksesan diet menggunakan madu ini juga.

Kentang, distop dulu

Kentang bisa meningkatkan kadar insulin dalam tubuh, makanya sementara harus dihentikan dulu.

Baca Juga: Ini 10 Macam Herbal dan Rempah Diet Populer

Perhatikan buah-buahan yang Anda konsumsi

Selain kentang, Anda juga harus pandai dalam memilih buah-buahan yang akan Anda konsumsi. Pilihlah buah yang tidak banyak mengandung kadar gula atau buah yang kadar karbohidratnya rendah.

Dengan demikian, cara cepat kurus sehat secara alami dengan madu diet Anda bisa dikontrol dengan baik.

Salam – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar