2 Resep Makanan untuk Diet yang Segar | Cara Diet Sehat

2 Resep Makanan untuk Diet yang Segar


2 Resep Makanan untuk Diet yang Segar – Kali ini, kami akan memaparkan beberapa resep minuman segar yang bisa Anda minum sebagai makanan diet sehat Anda untuk menjaga berat badan di angka ideal. Minuman segar ini akan menyegarkan kembali masa diet Anda yang terkadang menjenuhkan dan membuat Anda bosan sekaligus tidak ingin melanjutkan program. Sebagai pengganti minuman manis yang tidak sehat dan atau bisa dijadikan pengganti es krim. Silakan simak resepnya di bawah ini.

Ini dia 2 resep makanan untuk diet yang segar dan menggoda

2 Resep Makanan untuk Diet yang Segar

Mango banana Smoothie

Menu minuman sehat pertama ini bisa Anda pilih, Anda perlu menyiapkan bahan-bahan berikut ini;
1.Yoghurt tawar sebanyak 50 ml
2.Susu rendah lemak sebanyak 200 ml
3.Kacang almond yang sudah disangrai sebanyak 15 gram
4.Pisang ambon 2 buah
5.Mangga 1 buah
6.Perasan lemon 1 sdm
7.Madu ½ sdm
8.Ekstrak vanilla ¼ sdt
9.Kulit jeruk lemon yang sudah diparut
10.Es batu

Cara membuatnya sangat mudah, Anda tinggal mencampurkan bahan dan menghaluskannya secara bersama-sama di dalam blender. Kemudian Anda bisa menuang hasil blenderan yang sudah halus ke gelas saji yang sudah Anda siapkan. Resep di atas bisa digunakan untuk 3 gelas saji. Akan sangat enak jika disajikan saat dingin. Soal es batu, bisa Anda tambahkan sesuai dengan selera Anda. Untuk diketahui, 1 porsi dari minuman ini mengandung sekitar 169 kkal. Jadi, Anda bisa bertenaga dengan minuman segar ini, bukan?

Jus segar dari bit

Selanjutnya, Anda bisa membuat resep makanan untuk diet sehat khusus minuman segar dari buah bit dan buah lainnya. Berikut bahan yang bisa Anda siapkan;
1.Melon jingga sebanyak 150 gram
2.Semangka sebanyak 150 gram
3.Pepaya sebanyak 100 gram
4.Bit yang sudah di-juicer sebanyak 3 sdm
5.Buah pir yang sudah dicincang 1 buah
6.Buah apel merah yang sudah dicincang 1 buah
7.Buah jeruk sebanyak 150 gram, ambil dagingnya saja
8.Wortel sebanyak 150 gram
9.Es batu


Cara membuat minuman sehat dengan bahan di atas sangat mudah, Anda cukup mencampurkan semua bahan menjadi satu di dalam blender dan menghaluskannya menjadi minuman segar. Jika memang kurang dingin, Anda bisa menambahkan es batu sesuai selera Anda. Yang perlu Anda catat, minuman di atas dalam 1 porsinya mengandung 64 kkal per gelas. Dan dari bahan di atas Anda bisa membuat sekitar satu setengah gelas.

Demikian informasi tentang resep makanan untuk diet yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa menjadi pemanis dalam diet sehat yang sedang Anda jalani.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar