Ramuan Pelangsing Tubuh Tradisional Ampuh | Cara Diet Sehat

Ramuan Pelangsing Tubuh Tradisional Ampuh


Ramuan Pelangsing Tubuh Tradisional Ampuh – Ada banyak ramuan dan resep tradisional yang bisa digunakan untuk membantu menurunkan berat badan. Obat pelangsing alami ini bisa memberikan manfaat yang baik untuk menunjang program diet sehat yang sedang Anda jalani. Dengan begini, Anda bisa mendapatkan tubuh dengan berat badan ideal sesuai dengan impian. Apa saja resepnya?

Ini dia ramuan pelangsing tubuh tradisional ampuh yang bisa Anda coba di rumah

Ramuan Pelangsing Tubuh Tradisional Ampuh

Untuk mendapatkan ramuan, mungkin Anda akan membutuhkan sedikit waktu untuk menyiapkan bahan dan membuat ramuannya. Simak ulasan lengkap caranya dalam artikel ini.

Ramuan kunyit

Jamu atau ramuan pertama yang bisa digunakan untuk melangsingkan perut pertama kali adalah ramuan atau jamu kunyit dicampur jahe dan kencur. Siapkan bahan berikut ini; kunyit 1 bagian, jahe 1/5 bagian dari kunyit, kencur ¼ bagian, asam jawa secukupnya, gula jawa secukupnya, dan garam secukupnya saja. Caranya mudah, cukup parut jahe, kencur, dan kunyit yang telah dicuci bersih dan dikupas. Kemudian Anda bisa memeras parutan 3 bahan tersebut dalam panci. Masukkan gula jawa, asam jawa, dan garam, rebus hingga mendidih. Tunggu hangat atau dingin untuk diminum.

Ramuan yang dioles

Tidak hanya diminum, Anda juga bisa mencoba pelangsing perut dengan cara dioleskan. Caranya mudah, cukup siapkan bahan kapur sirih, minyak kayu putih, dan jeruk nipis. Masing-masing satu sendok teh. Kemudian Anda bisa mencampurkan ketiga bahannya dan kemudian oleskan ke perut. Tunggu sampai agak terasa kering setelah itu gunakan stagen atau korset untuk melangsingkan perut Anda.

Ramuan Teh Hijau

Selanjutnya, Anda bisa mencoba teh hijau. Teh jenis ini mengandung antioksidan dan bisa memberikan manfaat baik untuk tubuh dan kesehatan Anda secara keseluruhan. Mengonsumsi seduhan teh hijau juga bisa menenangkan pikiran. Anda bisa mengonsumsi teh hijau untuk melangsingkan perut secara rutin untuk menurunkan berat badan dan melangsingkan perut.

Teh pahit + jeruk nipis

Ramuan terakhir sebagai pelangsing tubuh adalah teh pahit yang diberi air perasan jeruk nipis. Teh ini jika dikonsumsi setiap hari bisa memberikan manfaat langsing bagi tubuh secara bertahap.

Demikian informasi tentang pelangsing tubuh dan cara melangsingkan tubuh secara alami yang dapat kami sampaikan. Semoga obat pelangsing perut di atas bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan dan terhindar dari perut buncit.

Salam diet sehat – www.dietsehatcantik.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kalau produk untuk Pelangsing Badan yang bagus apa ya

Posting Komentar