7 Obat Pelangsing Herbal Paling Populer dan Ampuh Langsingkan Perut | Cara Diet Sehat

7 Obat Pelangsing Herbal Paling Populer dan Ampuh Langsingkan Perut


Obat pelangsing herbal merupakan salah satu jawaban yang terkadang menjadi pilihan sebagian orang yang ingin menurunkan badan dengan capat dan aman. Setelah melakukan usaha yang panjang dan tidak membuahkan hasil karena selalu melanggar pantangan, obat pelangsing inilah yang kemudian menjadi pilihan terakhir untuk mendapatkan berat badan ideal. Jika Anda adalah salah satu orang yang ingin mengambil kemungkinan ini untuk menurunkan berat badan, kami sediakan rangkuman obat herbal yang digunakan untuk melangsingkan tubuh. Simak.

Inilah 7 obat pelangsing herbal paling populer dan ampuh langsingkan perut

7 Obat Pelangsing Herbal Paling Populer dan Ampuh Langsingkan Perut

Untuk mendapatkan tubuh ideal secara alami, Anda membutuhkan waktu yang tak sedikit. Perlu kesabaran dan ketelatenan Anda untuk melakukannya dengan konsisten dan rutin. Jika Anda perlu suplemen sebagai booster usaha penurunan berat badan tersebut atau menjadikannya sebagai salah satu cara menurunkan berat badan dengan cepat, simak obat pelangsing yang paling populer berikut ini;

Pertama, fucoxanthin

Ini merupakan sejenis antioksidan yang bisa ditemukan dalam rumput laut cokelat. Dalam penelitian yang dilakukan pada hewan, fucoxanthin bekerja langsung pada lemak yang ada di bagian perut sehingga dikenal sebagai obat pelangsing perut. Antioksidan ini juga tidak memiliki efek samping yang terlalu membahayakan.

Kedua, ekstrak kacang kedelai putih

Jika Anda tahu jenis kacang-kacangan yang berwarna putih, Anda bisa menggunakannya untuk menurunkan berat badan. Fungsi dari ekstrak ini adalah mencegah pemecahan karbohidrat menjadi glukosa yang bisa menumpuk dan menyebabkan kegemukan.

Ketiga, glukomanan

Glukomanan merupakan kandungan yang ditemukan pada akar konjak. Sebuah tanaman yang berasal dari Asia. Akar ini kaya akan serat larut yang menarik air dan mengubahnya menjadi gel selama proses pencernaan terjadi. Glukomanan secara khusus juga dapat menekan nafsu makan Anda.

Keempat, chitosan

Obat pelangsing herbal selanjutnya adalah chitosan. Suplemen ini terbuat dari zat kitin, yakni zat yang ada di cangkang kepiting, udang, atau cangkang-cangkang lain di famili Crustacea. Fungsi dari cangkang ini telah diteliti baik untuk mencegah penyebaran lemak.

Kelima, HCG

Ini adalah sejenis hormon yang diproduksi oleh plasenta saat perempuan sedang hamil. HCG bisa berbentuk suplemen yang dapat dimakan, bisa juga hadir dalam bentuk suntikan yang keduanya berfungsi untuk menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Namun demikian, jika Anda ingin menurunkan badan dengan cara diet cepat tanpa obat pelangsing, Anda pun bisa mencobanya dengan langsung cek artikel yang sudah kami link-kan tersebut.

Keenam, resveratrol

Jika Anda adalah penyuka buah anggur merah dan sering memakannya, maka makanlah selalu buah ini dengan kulitnya. Karena ternyata dalam kulit buah ini mengandung resveratrol. Ya, resveratrol sendiri merupakan ekstrak dari kulit buah anggur merah yang dapat meningkatkan metabolisme, mengurangi nafsu makan, dan mencegah tumbuhnya sel lemak dalam tubuh Anda.

Ketujuh, capsaicin

Penyuka cabe patut berbangga, sebab ternyata salah satu senyawa yang terkandung dalam cabai bisa dengan mudah menurunkan berat badan secara alami. Para peneliti mengklaim bahwa capsaicin dapat mengurangi nafsu makan, mengurangi lemak, dan meningkatkan sistem metabolisme. Bahkan dalam penelitian terdahulu menyatakan bahwa orang yang ingin langsing disarankan untuk mengonsumsi si pedas ini.

Itulah 7 obat pelangsing herbal yang paling populer dan ampuh untuk melangsingkan perut. Semoga bermanfaat.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar