Cara Diet Cepat Tanpa Obat Pelangsing (Langsing dalam 7 Hari!) | Cara Diet Sehat

Cara Diet Cepat Tanpa Obat Pelangsing (Langsing dalam 7 Hari!)


Cara Diet Cepat Tanpa Obat Pelangsing (Langsing dalam 7 Hari!) - Untuk mendapatkan tubuh langsing ideal, seseorang menggunakan cara yang bervariasi. Namun, cara yang bervariasi ini pun tak lantas memberikan jaminan langsing untuk mereka.

Alih-alih ingin diet cepat, muncullah keinginan untuk mengonsumsi obat pelangsing.

Dari namanya saja, obat ini memang memiliki fungsi untuk melangsingkan. Tapi apa benar obat ini memberi jaminan langsing dalam waktu sesaat? Pernahkah anda mencoba tips diet sehat alami ini sebelum akhirnya memutuskan untuk memakai obat pelangsing?

Yuk Coba Cara Diet Cepat Tanpa Obat Pelangsing yang Langsing dalam 7 Hari Ini

Cara Diet Cepat Tanpa Obat Pelangsing

Tidak semua orang memutuskan beralih ke obat pelangsing untuk mendapatkan tubuh langsingnya. Beberapa orang lebih yakin menggunakan cara diet cepat dan alami yang tidak memiliki efek samping untukmembuat tubuhnya langsing ideal.

Dan saya yakin, anda yang membaca artikel ini sependapat dengan saya bahwa mendapatkan tubuh langsing itu sebaiknya tidak dengan mengonsumsi obat yang bisa meninggalkan penyakit dalam tubuh.

Untuk itulah, saya akan membagi informasi tentang cara diet cepat tanpa obat pelangsing. Ada tujuh trik cepat yang bisa anda lakukan, berikut ini.

Pertama, Makan 3–5 kali sehari

Kaget? Ya, yang dimaksud dengan makan di sini adalah makan secara teratur.

Sarapan adalah bagian terpenting yang tidak bisa anda tinggalkan ketika anda ingin tubuh langsing. Sebab, sarapan adalah asupan gizi pertama yang anda dapatkansetelah banyak energi yang anda keluarkan tanpa disadari saat tidur.

Makan 3–5 kali dalam sehari dengan ukuran yang tidak berlebihan dan selektif akan membantu anda untuk memperbaiki sistem metabolisme dan mengurangi berat badan.

Kedua, Minum lebih banyak air

Tahukah anda, Jika orang lebih memilih untuk makan saat sebenarnya mereka sedang merasa dahaga.

Dengan meminum banyak air, anda akan lebih terbantu saat ingin langsing.

Minumlah sebanyak minimal 8 gelas sehari, atau lebihkan saat hari sedang panas dan atau anda sedang banyak kegiatan agar tidak dehidrasi.

Ketiga, Sediakan buah-buahan

Sebelum anda beraktivitas di luar rumah, bawalah apel dan atau pisang.

Buah pisang untuk diet inilah yang akan berperan mengisi perut anda saat anda merasa lapar di luar dan tidak ada makanan yang anda bawa.

Menahan lapar, bukanlah hal yang bijak karena sesaat anda bisa menahan lapar. Selanjutnya ketika sudah ada makan, secara otomatis anda akan membalas dendam dan memakan lebih banyak. Inilah yang akan menjadi penghambat cara diet cepat anda.

Keempat, Berhentilah makan sebelum kenyang dan kunyahlah hingga halus

Obat pelangsing mungkin sangat praktis karena diminum dengan cara ditelan saja.

Tetapi jika anda ingin diet alami, sangat baik jika anda mengunyah makanan anda hingga halus. Yang anda lakukan ini adalah sebuah usaha untuk membantu lambung agar tidak bekerja keras untuk menghancurkan makanan anda.

Dan jangan lupa untuk berhenti makan sebelum kenyang karena sebenarnya rasa kenyang akan anda rasakan 10-15 menit setelah makan.

Kelima, Awasi porsi anda

Saatnya anda mulai pintar memilih menu makanan. Memakan banyak makanan hanya akan menjadikan diet cepat anda tak kunjung berhasil.

Mereka yang telah berhasil menggunakan cara diet cepat ini memakan makanandalam porsi yang kecil.

Keenam, Hati-hati minuman berkalori

Jika biasanya anda menjaga betul kalori anda lewat makanan, sekarang bijaklah dalam memilih minuman yang berkalori.

Contoh, minuman bersoda, minuman berenergi, dan jus yang ada gulanya.

Perhatian ini tak hanya karena kalorinya, meminum minuman ini hanya akan menambah kalori tetapi tidak bisa membuat anda kenyang.

Ketujuh, Kue dan cokelat, silahkan

Banyak diet yang menganjurkan anda menghindari ini, imbasnya anda mungkin akan mencuri-curi sedikit untuk memakannya.

Seperti peribahasa, sedikit demi sedikit lama-lama akan menjadi bukit. Jika anda meneruskan kebiasaan memakan cokelat dengan cara seperti ini maka ini akan menjadi penghambat cara diet cepat anda.

Lalu apa yang sebaiknya dilakukan? Well, lakukanlah sebaliknya. Feel free dan bebaskan diri anda berekspresi. Cokelat memang lezat sehingga anda tidak bisa menahan untuk tidak memakannya dalam waktu lama. Pilihlah dark chocolate dan atur porsinya. Jika perlu, anda membuat jadwalnya.

Dengan cara di atas, anda bisa menjadi diri anda sendiri dalam membasmi lemak dan menjadi langsing. Tanpa obat pelangsing, anda tetap bisa mendapatkan tubuh ideal anda. Dan tentunya, dengan cara anda sendiri yang sehat.

Semoga bermanfaat,
Salam Diet Sehat Cantik – www.dietsehatcantik.com
Hindayani


21 komentar:

Info Kesehatan mengatakan...

terimakasih atas infonya..

Haikal Sulaiman mengatakan...

Saya sangat setuju dengan sering meminum air putih dapat membantu program diet kita. Apalagi meminumnya di pagi hari ketika baru bangun tidur

Unknown mengatakan...

Sepertinya ini adalah cara yang betul-betul aman

Haikal Sulaiman mengatakan...

Bagus juga tips langsingnya. semoga banyak yang terbantu :)

Unknown mengatakan...

Plih tips langsing yang sehat, tak hanya cepat, karena tak ada cara langsing yang bersifat instan. Yang terpenting adalah sehat, percuma cepat langsing tetapi caranya tidak sehat.

Very Handika mengatakan...

Hati hati untuk program diet

Diet Sehat dan Alami

Diet Sehat Sekaligus langsing

Unknown mengatakan...

Artikel yang bagus sekali. sangat bermanfaat, apalagi jika didukung dengan suplemen moment slimmer

nena mengatakan...

"NICE

Angelique S mengatakan...

tips ini pantas dicoba.
Terimakasih telah sharing.
Dewi

Unknown mengatakan...

Pengen nyoba.. mudahan aja bisa turun 10 kg dan perut jdi gak buncit lgi. Mkasih udah sharing

Satire Timur mengatakan...

good

agus prasetyo mengatakan...

banyak sekali orang yang menginginkan berat badan turun dengan cepat dengan menggunakan obat obatan untuk pelangsing tubuh. Padahal dengan cara itu dapat membuat dampak tidak baik untuk tubuh. Dengan artikel yang saya baca ini sangat menarik sekali untuk dicoba, karena cara diet tanpa obat pelangsing patut untuk dicoba. Saya juga pernah membuat artikel tentang Jus Untuk Diet Sehat kalo berkenan bisa berkunjung balek ke blog ane. terima kasih

Daliqbal mengatakan...

Terima Kasih Infonya . .

Ariepreneur mengatakan...

Madu CRE Cara Mudah Diet Alami dan Aman Terbukti !

Anonim mengatakan...

Untuk mengecilkan perut buncit pake apa ya yang aman?

Unknown mengatakan...

Makan buah-buahan yang dianggap bisa membuat BAB lancar juga bukanlah solusinya, karena BAB lancar bukan berarti sampah/ karsinogen didalam usus yang "mengerak" juga hilang, Pahami bagaimana kondisi usus anda, BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat, berbagai penilitan di USA menunjukkan, orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung/ mengendap kotoran & toxin yg berpotensi menjadi sumber penyakit seperti, sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati dll
Bisa dibayangkan kotoran & toxin, racun hasil dari endapan sisa-sisa kotoran yang tidak terbuang, melapisi bahkan bisa mengerak (sampai keluar parasit) tanpa kita ketahui, kecuali dengan metode ENDOSKOPI.

Unknown mengatakan...

terimakasih informasinya sangat menarik, ditunggu aja informasi selanjutnya

UNTUK JANTUNG

Mas Aguz mengatakan...

Info yang sangat bagus Nasi Box Bekasi

Berkah Green Coffee mengatakan...

Cara Diet Alami

Anonim mengatakan...

Semoga tutorial ini bisa membantu memudahkan orang untuk melakukan diet, Aamiin

Unknown mengatakan...

Terimakasih tipsnya sangat membantu

Posting Komentar