Resep Jus untuk Menguruskan Badan: Jus Hijau | Cara Diet Sehat

Resep Jus untuk Menguruskan Badan: Jus Hijau


Resep Jus untuk Menguruskan Badan: Jus Hijau - Resep jus untuk menguruskan badan kali ini mengajak Anda untuk membuat jus segar yang merupakan gabungan antara tumbuhan hijau dengan buah hijau. Apa sajakah itu? Penasaran? Yuk simak ulasannya dalam artikel berikut ini. Ikuti step by step ya?

Berikut resep jus untuk menguruskan badan: Jus Hijau

Resep Jus untuk Menguruskan Badan: Jus Hijau

Bahan Resep Jus Hijau

2 buah apel seberat 364 gram
Seledri 256 gram
Mentimun 301 gram
Jahe satu jempol atau sekitar 24 gram
Daun kubis sebanyak 6 atau 210 gram
Lemon 42 gram

Cara Membuat Jus Hijau

Anda tinggal menyatukan seluruh bahan menjadi satu dalam blender dan menghancurkannya.

Kandungan Nutrisi dalam Jus Hijau

Jus yang sedang Anda buat ini mengandung banyak sekali nutrisi, di antaranya;
Kalori 246, lemak total 2,55 gram, kolesterol 0 mg, sodium 209 mg, potassium 1880 mg, total karbohidrat 66,75 gram, serat untuk diet 1,6 gram, protein 10,19 gram, vitamin A 793 mikrogram, vitamin C 216 mg, kalsium 352 mg, zat besi 3,69 mg, kolin 38,6 gram, folat 138 mikro gram, niacin 2.637 mg, riboflavin 0,441 mg, tiamin 0,315 mg, vitamin B12 0 mikro gram, vitamin B6 0,77 mg, vitamin D 0IU, vitamin E 1,09 mg, vitamin K 1128,7 mikrogram, copper 2,74 mg, magnesium 139 mg, fosfor 267 mg, selenium 2,9 mikro gram, zinc 1,65 miligram, dan air 752, 62 gram.

Manfaat dari Jus Hijau


Pertama, manfaat untuk menguruskan badan

Manfaat yang jelas akan Anda dapatkan jika mengonsumsi jus ini adalah mendapatkan berat badan ideal. Hal ini karena kandungan dari jus hijau ini adalah apel, seledri, kubis, dan kandungan lain yang jelas sangat baik untuk penurunan berat badan. Secara khusus, perasan jeruk lemon dalam jus tersebut akan menjadi booster bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan. Selain itu, kubis juga merupaka sayuran yang mengandung nutrisi baik dalam jumlah tinggi dan sedikit kalori dalam daunnya. Tentu saja, gabungan semua bahan akan menghasilkan makanan sehat yang akan mampu membuat Anda turun berat badan.

Kedua, menurunkan tekanan darah

Jus ini selain baik untuk diet juga baik untuk Anda yang memiliki tekanan darah tinggi. Adalah seledri yang memiliki manfaat untuk menjadi penenang pikiran sehingga Anda terhindar dari stress yang akan menaikkan tekanan darah Anda. Anda bisa mengonsumsi seledri mentah untuk menurunkan tekanan darah Anda jika mau.
Selain itu, lemon yang terkandung di dalamnya mengandung kalium yang sangat baik untuk penderita jantung. Dia dapat mengontrol tekanan darah tinggi, pusing, mual sekaligus dapat merelaksasi pikiran Anda. Tubuh, pikiran, dan mental tetap sehat dengan buah yang satu ini.

Ketiga, manfaat lainnya

Manfaat lain yang bisa Anda rasakan jika mengonsumsi resep jus untuk menguruskan badan ini adalah dapat meningkatkan sirkulasi darah, mencegah kanker, secara khusus mencegah kanker usus, mengurangi asma, mencegah terjadinya kanker payudara, mencegah Alzheimer, mengokohkan tulang, mencegah kanker hati, menurunkan kolesterol, mencegah kanker paru, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah penyakit jantung, dan mampu mengurangi inflamasi.

Demikian informasi yang dapat kami bagi tentang resep jus untuk menguruskan badan, jus hijau kali ini.

Semoga bermanfaat

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar