Ini dia 6 Makanan Sehat untuk Diet dan Mengecilkan Perut (Anda Harus Coba) | Cara Diet Sehat

Ini dia 6 Makanan Sehat untuk Diet dan Mengecilkan Perut (Anda Harus Coba)


Ini dia 6 Makanan Sehat untuk Diet dan Mengecilkan Perut (Anda Harus Coba) - Makanan sehat untuk diet ini dapat Anda konsumsi untuk mengecilkan perut sekaligus menurunkan berat badan berlebih. Makanan sehat ini juga bisa menjaga berat badan ideal Anda dan aman dikonsumsi. Seluruh makanan yang ada di bawah ini memang berkhasiat dan dibuktikan dengan hasil penelitian oleh para ahli nutrisi. Penasaran dengan makanan apa saja itu? Berikut ringkasan makanan sehat untuk mengecilkan perut terbaik untuk Anda;

Inilah makanan sehat untuk diet yang mampu mengecilkan perut

Makanan Sehat untuk Diet dan Mengecilkan Perut

Pertama, almond

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas di Toronto dibuktikan bahwa memakan roti dengan almond lebih baik ketimbang makan roti dengan selai. Hal ini karena almond yang terkandung tidak berdampak pada kenaikan kadar gula dalam darah, sehingga produksi insulin juga tetap akan stabil. Seperti diketahui, insulin yang berlebihan akan membuat lemak terkumpul di perut. Oleh karena itu, mengonsumsi almond sangat baik bagi tubuh. Anda bisa mengonsumsinya langsung atau setelah dijadikan butter.

Kedua, apel

Buah sehat ini sudah terkenal memiliki antioksidan yang tinggi bahkan bisa digunakan untuk pencegahan kanker. Nah, menurut studi yang dilakukan oleh Penn State University di University Park menunjukkan bahwa apel juga dapat digunakan untuk menurunkan berat badan. Peran apel yang satu ini berhubungan langsung dengan kemampuannya untuk menurunkan kadar kalori. Memakan apel sebelum pasta akan membuat kalori yang masuk dalam tubuh Anda jauh lebih sedikit. Tidak hanya itu, antioksidan yang digadang mampu membunuh sel kanker juga baik untuk merontokkan lemak di perut.

Ketiga, kedelai hitam

Sebuah data yang dikeluarkan oleh National Health and Nutrition Examination Survey menyebutkan bahwa kedelai hitam merupakan makanan super penghancur lemak yang terkumpul di perut. Hal ini karena kandungan dalam kedelai hitam mampu berkombinasi untuk memerangi kegemukan.

Keempat, bunga kol

Bunga kol memiliki fungsi yang baik untuk tubuh karena banyak mengandung vitamin C. Bahkan sayur yang satu ini juga disinyalir dapat menghindarkan seseorang dari masalah kanker paru-paru. Makanan sehat untuk diet satu ini juga memiliki kalori yang rendah, maka sangat aman dikonsumsi oleh seorang yang sedang melakukan diet.

Kelima, kayu manis

Bumbu dapur yang mudah ditemukan di Indonesia ini biasanya juga digunakan dalam pembuatan kue bahkan minuman. Dan ternyata, dalam sebuah penelitian disebutkan bahwa setengah sendok teh kayu manis dapat membantu tubuh untuk menyeimbangkan insulin sehingga tidak menyebabkan kelebihan lemak. Makanan sehat satu ini juga bisa Anda masukkan dalam menu makanan Anda secara aman.

Keenam, kopi

Kopi memang mengandung kafein. Namun demikian, kopi juga mengandung asam klorogenik yang berperan dalam penyeimbang insulin. Peran ini berhubungan langsung terhadap penanganan diabetes dan obesitas atau berat badan berlebih.
Itulah 6 makanan sehat untuk diet yang bisa membuat perut Anda rata dan tidak berlemak lagi. Selamat mencobanya di rumah.

Semoga bermanfaat

Salam Diet Sehat Cantik – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar