8 Kebiasaan Pagi untuk Mengecilkan Perut | Cara Diet Sehat

8 Kebiasaan Pagi untuk Mengecilkan Perut


8 Kebiasaan Pagi untuk Mengecilkan Perut - Mengecilkan perut kini tak hanya keinginan seorang perempuan saja, lelaki pun ingin memiliki perut yang ramping dan jauh dari kata buncit. Lantas, bagaimana cara untuk mendapatkannya. Ternyata, untuk memulai diri Anda mendapatkan perut yang ramping, Anda cukup memulai dari awal hari Anda dengan kebiasaan-kebiasaan sehat. Ya, kebiasaan pagi yang sehat bisa membantu Anda untuk mengecilkan perut dan menjaga kesehatan Anda secara menyeluruh. Apa sajakah kebiasaan pagi ini? Simak dalam ulasan artikel kami berikut ini;

Inilah 8 kebiasaan pagi untuk mengecilkan perut

8 Kebiasaan Pagi untuk Mengecilkan Perut

Pertama, shake sehat dan air putih

Anda bisa membuat jus sehat yang berasal dari buah-buahan yang kaya akan air. Dengan jus atau shake ini, Anda akan merasa kenyang dan berenergi sekaligus siap untuk melalui hari yang padat dan beraktivitas dengan lancar. Anda juga bisa menambahkan air putih dalam kebiasaan pagi mutlak saat bangun tidur. Hal ini sudah dilakukan oleh nenek moyang dan berhasil membuat seorang berkeringat di pagi hari. air putih juga bisa membangunkan saluran pencernaan Anda di pagi hari.

Kedua, jus lemon

Atau pilihan keduanya Anda bisa membiasakan untuk mengonsumsi jus lemon di pagi hari. Caranya adalah dengan mengonsumsi jus lemon hangat dengan garam tanpa gula. Jus ini akan membantu Anda kenyang dan menghindarkan Anda dari rasa lapar. Tentu saja, ini akan meningkatkan kerja sistem metabolisme tubuh.

Ketiga, kue kayu manis

Jika Anda hobi memasak, Anda bisa menambahkan kue kayu manis ke dalam menu pagi hari Anda. Cara ini Anda lakukan untuk menurunkan berat badan secara alami, sehingga Anda harus melakukannya saat perut benar-benar kosong. Anda bisa menambahkan madu untuk kue Anda yang lezat.

Keempat, olahraga

Olahraga pagi merupakan sebuah keharusan. Selain dapat membantu Anda menghirup udara bersih di pagi hari, olahraga juga akan membangkitkan kinerja jantung agar selalu sehat. Di samping itu, dengan berolahraga pagi Anda juga berkesempatan untuk membakar lemak tubuh.

Kelima, gula? Kurangi dulu

Jika Anda senang dengan makanan yang manis, akan lebih baik jika Anda menghindarkan konsumsi gula. Anda tidak harus meninggalkan gula secara langsung jika memang tidak bisa. Cara alaminya adalah mengurangi porsinya sedikit demi sedikit.

Keenam, lakukan jogging

Meluangkan waktu 15 hingga 20 menit untuk lari pagi adalah sebuah hal yang menguntungkan untuk kesehatan Anda. Ini adalah sebuah investasi yang bisa Anda rasakan secara berkelanjutan dan perlu Anda lakukan berkelanjutan juga.

Ketujuh, sauna

Jika Anda punya fasilitas sauna di rumah, gunakanlah untuk mandi pagi. Lakukanlah secara rutin untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut sekaligus menghindarkan Anda dari penuaan dini. Jika memang tidak ada sauna, Anda bisa menyiapkan air hangat sebagai gantinya. Nikmati momen mandi Anda dan lepaskan rasa stres yang membelenggu.

Kedelapan, berjemur

Anda tentu masih ingat kebiasaan bayi saat masih kecil dulu bukan? Ya, mereka sering dipanaskan saat pagi untuk membuat tubuh mereka sehat. Nah, Anda juga bisa melakukan ini untuk kesehatan. Kabar baiknya, selain bisa untuk kesehatan, ternyata mentari pagi juga bisa membakar lemak tubuh. Anda bisa melakukan jalan pagi untuk menikmati sengatan sinar mentari pagi yang sehat.

Itulah delapan kebiasaan yang bisa membantu Anda untuk mengecilkan perut. Lakukan rutin dan ini akan membantu Anda untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh, menjaga kesehatan, dan tentu saja dapat menurunkan berat badan sekaligus mendapatkan perut ramping dan rata.

Semoga bermanfaat
Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar