Diet Sehat untuk yang Berzodiak Aries | Cara Diet Sehat

Diet Sehat untuk yang Berzodiak Aries


Diet Sehat untuk yang Berzodiak Aries - Seorang aries yang ingin menurunkan berat badan atau diet sehat harus berhati-hati. Pasalnya, orang aries cenderung memiliki sifat yang tidak sabaran. Hal ini akan berpengaruh pada mood saat menjalani diet sehat, yaitu mudah teralih ketika usahanya tidak cepat menunjukkan hasil atau tidak sesuai yang diharapkan. Oleh karena itu, orang aries lebih disarankan untuk mengikuti aturan diet biasa dan menjadikannya sebagai pola hidup. Pelan tapi pasti. Dalam hal ini, diet ketat menjadi sebuah hal yang mustahil karena akan bertahan sebentar saja. Untuk lebih jelas tentang diet sehat aries ini, mari kita simak ulasan berikut ini;

Ini dia cara diet sehat alami untuk orang yang berzodiak Aries

 
Diet untuk yang Berzodiak Aries

Karakteristik Kesehatan Orang yang Berzodiak Aries


Kepala, wajah, dan darah adalah bagian dari tubuh aries yang sangat dominan. Orang aries biasanya memiliki persepsi dan pandangan yang tajam. Maka dari itu, orang aries umumnya terlahir sebagai seorang pemikir dan penggagas sebuah ide cemerlang. Sayangnya, hal ini memiliki dampak negatif bagi kesehatan aries. Ya, tentu aries akan mengalami masalah dengan pusing dan sakit kepala sebelah jika terus melakukan hobi dan
kesenangannya tersebut.

Orang aries biasanya sangat aktif, mereka memiliki otot yang kuat, dan stamina yang kokoh. Karena keaktifannya ini, terkadang orang berzodiak aries lupa bahwa dia harus menjaga kesehatan dan energinya secara seimbang. Maka diperlukanlah sebuah diet yang seimbang untuk mereka.
Beberapa gangguan kesehatan lain yang dialami oleh aries adalah; epilepsi, neuralgia, demam, Alzheimer, vertigo, Parkinson, dan lain-lain.

Makanan yang Harus Dihindari


Musuh utama dari seorang aries adalah garam dan minuman keras. Terlalu banyak garam akan berakibat buruk pada tulang dan pembuluh darah arteri. Sedangkan meminum minuman keras akan mengganggu kinerja ginjal. Sebagai solusinya, minumlah air putih yang banyak dan beristirahatlah dengan cukup. Anda juga perlu melakukan relaksasi seperti yoga dan meditasi.

Makanan yang Disarankan untuk Dikonsumsi


Makanan wajib bagi seseorang yang berbintang aries adalah makanan yang mengandung banyak potasium fosfat, di mana kandungan ini dapat ditemukan pada makanan berikut ini;

Buah dan sayur: pisang, tomat, brokoli, bayam, mentimun, bawang putih, dan bawang Bombay

Biji dan kacang-kacangan: walnut, kedelai (berarti tempe dan tahu boleh)

Karbohidrat:  kandungan karbohidrat bisa didapatkan dari nasi merah

Selain makanan di atas, seorang aries juga harus mengonsumsi susu untuk mengimbangi aktivitasnya yang padat sekaligus untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi.

Mengapa Harus Mengonsumsi Potasium Fosfat?


Seperti dijelaskan di atas, orang yang berzodiak aries memiliki otak dan pemikiran yang sangat aktif sehingga otak memerlukan vitamin yang juga seimbang dengan yang digunakan. Potasium fosfat ini merupakan kandungan yang tepat untuk hal tersebut. Dalam sebuah kajian yang diterbitkan pada tahun 1989, potasium memang memiliki dampak yang baik untuk perkembangan fungsi neuron. Dalam hal ini, berhubungan langsung dengan neurotransmitter.

Demikian pembahasan mengenai diet sehat untuk zodiak aries. Untuk mengetahui, diet sehat untuk pisces, klik di sini.

Semoga Bermanfaat

Salam Diet Sehat Cantik – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar