Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Diet Sehat Zodiak Taurus | Cara Diet Sehat

Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Diet Sehat Zodiak Taurus


Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Diet Sehat Zodiak Taurus - Dalam ilmu astrologi, orang yang lahir pada tanggal 19 April hingga 20 Mei memiliki zodiak Taurus. Cara untuk menurunkan berat badan bagi pemilik zodiak ini sangatlah mudah, yakni dengan mengonsumsi makanan yang disarankan dan menghindari makanan yang seharusnya tidak dimakan. Karena pada dasarnya, orang Taurus memiliki kecenderungan tertentu, sama juga dengan orang aries, pisces, dan orang berzodiak lainnya. Nah, untuk mengetahui secara detail menu makanan sehat untuk orang berzodiak Taurus ini, akan lebih baik jika kita bahas secara berurutan seperti ulasan berikut;

Inilah Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Diet Sehat ala Zodiak Taurus

Diet Ekstra Cepat dan Sehat untuk Zodiak Taurus

Diet Sehat bagi Zodiak Taurus


Orang berzodiak Taurus memiliki kecenderungan untuk tidak menyukai olahraga. Hal ini mengakibatkan orang Taurus memiliki metabolisme yang bisa dikatakan lambat. Meskipun kurang cocok dengan olahraga, orang Taurus justru tekun untuk melakoni step demi step cara diet alami dan sehat. Mereka memiliki sifat tekun dan telaten. Kelebihan ini tentunya sangat berguna bagi Taurus yang sedag melakukan diet sehat.

Kesehatan Orang Berzodiak Taurus


Kondisi tenggorokan, tonsil dan langit-langit serta leher dan pita suara si Taurus sangat bagus. Bisa dikatakan, Taurus menguasai organ yang satu ini. Taurus juga sangat senang makan dan tidak suka olahraga. Hal inilah yang membuat tubuhnya menjadi sangat mudah untuk gemuk. Selain gemuk, gangguan kesehatan lain yang sering mengganggu Taurus adalah flu, batuk, sakit tenggorokan, dan penyakit leher kaku serta sering pegal.

Menu Makanan yang Harus Dihindari Taurus


Orang Taurus yang suka makan ini perlu mengurangi konsumsi lemak dan gula. Dalam hal ini, mereka juga harus mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat. Pasalnya, dalam karbohidrat, terdapat pula zat gula dan lemak. Jika makanan dengan kandungan ini terus menerus dimakan, maka bukan tidak mungkin timbangan Taurus akan terus mengarah ke kanan dan lingkaran meteran menjadi semakin lebar. Makanan yang mengandung lemak di antaranya makanan yang digoreng menggunakan minyak yang sudah dipakai berkali-kali. Oleh karena itu, Taurus sangat disarankan untuk menghindari gorengan dan fast food atau junk food.

Menu Makanan Sehat untuk Menurunkan Berat Badan si Taurus


Menu makanan sehat yang cocok untuk Anda yang berzodiak Taurus adalah makanan yang mengandung natrium sulfat, mineral yang dapat mengontrol jumlah air dalam tubuh manusia. Anda bisa mendapatkan kandungan ini dalam asparagus, bit, bayam, brokoli, kacang tanah, mentimun, bawang Bombay, dan labu. Tak hanya itu, jika orang Taurus ingin mengecilkan perutnya dan menjaga kesehatannya, dia perlu meminum air putih dalam jumlah yang banyak. Kenapa?

Air putih berfungsi untuk meruntuhkan racun dalam tubuh. Selanjutnya, untuk mengatasi, memperbaiki gangguan kelenjar tiroid pada tubuh Taurus, sangat disarankan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung yodium alami, seperti ikan laut, dan seafood lainnya.

Terakhir, selain makanan di atas, menu makanan sehat Taurus lainnya yakni kacang merah, salad, dan buah segar.

Olahraga untuk Taurus


Karena kurang suka dengan olahraga, Taurus bisa memanfaatkan kecintaannya pada kelincahan mata dan fokus yang dia miliki. Jadi, pilihlah olahraga yang membutuhkan kelincahan, ketepatan, dan Anda suka. Olahraga yang dimaksud di sini seperti golf, memanah, dan menembak.

Demikian pembahasan mengenai diet sehat alami ala Taurus berikut menu makanan sehat untuk Taurus yang ingin menurunkan berat badan serta olahraga yang bisa menjadi solusi terbaik untuk mereka.

Semoga bermanfaat.

Salam Diet Sehat cantik – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar