Diet Sehat Berdasarkan Zodiak: Pisces | Cara Diet Sehat

Diet Sehat Berdasarkan Zodiak: Pisces


Diet Sehat Berdasarkan Zodiak: Pisces - Orang yang lahir pada tanggal 19 Februari hingga 20 Maret biasanya disebut dengan orang berzodiak pisces. Orang-orang ini memiliki kecenderungan  mudah dipengaruhi orang lain berbeda dengan aquarius yang senang dengan diet cepat sehingga fokus pada dietnya (Baca: Diet Zodiak Aquarius). Oleh karena itu, orang berzodiak pisces sangat butuh dukungan dari pihak luar untuk melakukan diet sehat. Nah, kali ini diet sehat cantik akan membahas tentang cara menurunkan berat badan bagi si pisces ini. Simak.

Inilah Diet Sehat untuk yang Berzodiak Pisces

Diet Sehat Zodiak Pisces

Pisces Versus Kesehatan


Kesehatan pisces sangat baik di bagian tungkai hingga jari kaki, dan selaput lendir. Tak heran jika banyak sekali orang berzodiak ini yang menjadi penari. Selain itu, pisces juga memiliki daya penciuman di atas rata-rata. Tentu, kemampuan ini ada positif dan negatifnya. Negatifnya adalah pisces mudah sekali terserang influenza, sinus, dan gangguan oedema atau penimbunan air di bagian tubuh tertentu. Dari segi kepribadian, orang picses ini sangat perasa dan sensitif.

Makanan yang Tidak Dianjurkan


Jika Anda ingin menurunkan berat badan berdasarkan zodiak pisces ini, Anda harus menghindari makanan yang akan mengganggu kesehatan Anda sekaligus mengganggu program diet Anda seperti garam, kopi, dan alkohol. Hal ini karena ketiga menu tersebut dapat memicu oedema dan memperparah gangguan kesehatan Anda.
Selain makanan di atas, Anda perlu menghindari makanan yang manis, makanan fermentasi, makanan berminyak, dan roti.

Sebaiknya, Mengonsumsi Makanan Ini


Mineral yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh pisces adalah zat besi. Jika orang berzodiak picses kekurangan makanan ini, maka bisa jadi akan terserang penyakit seperti anemia, tekanan darah rendah, inflamasi, dan detak jantung yang tidak teratur.
Konsumsilah makanan yang mengandung zat besi seperti hati, tiram, kuning telur, bit ayam, bawang Bombay, lettuce, dan kismis. Sedangkan untuk buah-buahan, Anda bisa mengonsumsi anggur, apel, dan jeruk. Jika Anda memang menginginkan makanan manis, carilah gula yang rendah kalori atau gula alami, misalnya madu. Tepung terigu, oatmeal, nasi, dan rumput laut merupakan jenis makanan lain yang boleh Anda konsumsi.

Olahraga


Orang picses ada yang senang berolahraga ada yang tidak. Namun demikian, untuk menjaga kesehatan, Anda perlu melakukan kegiatan olahraga seperti berenang, yoga dan meditasi yang membuat Anda lebih rileks, jogging, dan olahraga lain yang masih dalam jenis olahraga moderate atau sedang.
Demikian informasi singkat melalui diet sehat untuk zodiak pisces kali ini. Semoga bermanfaat.

Salam Diet Sehat Cantik – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar