Cara Menambah Berat Badan Dengan 10 Makanan Sehat | Cara Diet Sehat

Cara Menambah Berat Badan Dengan 10 Makanan Sehat


Cara Menambah Berat Badan Dengan Makanan Sehat - Kali ini kami akan membahas cara menambah berat badan dengan 10 makanan sehat enak bergizi. Sebelumnya kami membahas hal sebaliknya dengan judul cara menurunkan berat badan dengan 10 makanan sehat. Menambah berat badan memang berbeda dengan mengurangi cerat badan. Namun, secara prinsipil tujuannya sama, yaitu mendapatkan berat badan yang ideal. Sehingga, secara general niat dibutuhkan di sini. Ada 10 makanan sehat yang bisa anda konsumsi untuk menambah berat badan dan salah satunya adalah kentang. Penasaran dengan daftar lainnya, silakan simak menu lengkapnya di bawah ini;
Cara Menambah Berat Badan Memakai Menu Makanan Sehat

10 Makanan Sehat Untuk Menambah Berat Badan


1.    Daging merah
Jika anda datang di salah satu restoran steak, maka pilihlah menu steak rib-eye atau tenderloin beef sebagai menu makanan anda. Menu ini mengandung banyak sekali kalori, protein dan banyak zat besi. Namun juga mengandung banyak kolesterol, sehingga anda tetap harus mengimbangi menu makanan ini dengan makanan sehat lainnya.

2.    Selai kacang
Selai kacang mengandung banyak protein dan lemak. Lemak yang terkandung di dalamnya merupakan lemak yang baik untuk tubuh. Oleh karena itulah, menu makanan ini merupakan menu pilihan terbaik saat anda ingin menambah berat badan anda.

3.    Susu
Susu kaya akan vitamin D dan A. Minum susu adalah cara termudah yang bisa anda lakukan sebagai cara menambah berat badan anda.

4.    Buah-buahan
Buah pepaya, mangga, pisang, dan nanas merupakan pilihan buah terbaik ketika anda ingin menambah berat badan. Keempat buah ini memiliki zat gula murni dan bisa menghasilkan energi yang besar. Tidak perlu takut gemuk jika mengonsumsinya dalam jumlah banyak, sejauh ini belum ada yang gemuk karena memakan buah.

5.    Alpukat
Setengah alpukat mengandung 140 kalori, tinggi akan potassium, vitamin E, vitamin B, dan folic acid. Anda bisa mengonsumsi alpukat sebagai jus, menjadi topping di salad, dan atau es-es lainnya.

6.    Roti gandum
Roti terbaik yang bisa anda pilih untuk menambah berat badan adalah roti gandum. Roti putih sebenarnya juga boleh dikonsumsi, hanya saja kandungannya tidak seperti roti gandum. Karena roti gandum mengandung serat dan mineral yang tidak ada pada roti putih (biasa). Mineral dan serat ini akan membuat anda kenyang dan lebih berenergi.

7.    Butter
Menu makanan satu ini tentu disukai oleh semua orang, rasanya yang gurih dan lezat ternyata bisa juga untuk menambah berat badan. Bisa dikombinasikan dengan makanan apapun yang anda sukai.

8.    Kacang-kacangan
Selain baik untuk mengurangi berat badan, kacang-kacangan juga baik untuk menambah berat badan. Bedanya, hanya pada pola makannya saja. Pagi ini, anda bisa menambahkan irisan almond di atas oatmeal atau sereal anda. Anda juga bisa menjadikan kacang-kacangan sebagai menu camilan sehari-hari anda.

9.    Keju
Keju banyak mengandung lemak, mengonsumsinya sebagai topping maupun isi roti bisa menjadi pilihan yang lezat dengan bonus berat badan ideal.

10.    Kentang
Orang yang ingin menurunkan berat badan mengurangi karbohidrat, maka untuk menambah berat badan anda bisa menambahkan karbohidrat ke dalam menu makanan pagi, siang dan malam anda. Dan kentang adalah salah satu menu makanan yang banyak mengandung karbohidrat.

Itulah 10 makanan sehat yang mudah sekali dicari di lingkungan anda untuk mendapatkan tubuh ideal (menambah berat badan) anda. Semoga bermanfaat.

Salam Diet Sehat Cantik – www.dietsehatcantik.com
Hindayani ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar