Rahasia Mengurangi Berat Badan Tanpa Diet | Cara Diet Sehat

Rahasia Mengurangi Berat Badan Tanpa Diet


Rahasia Mengurangi Berat Badan Tanpa Diet – Diet merupakan salah satu solusi yang banyak dipilih oleh sebagian besar orang untuk menurunkan atau mengurangi BB. Namun, tak sedikit orang yang ingin menurunkan atau menguruskan badannya tanpa diet. Bisakah ini dilakukan? Mari kita simak ulasan ini untuk tahu lebih lanjut.

Tak perlu diet, cara mengurangi berat badan ini bisa dicoba!

Rahasia Mengurangi Berat Badan Tanpa Diet

 

Yuk kurangi mayonaise

Tahukah Anda jika 1 sendok mayonaise memiliki kandungan kalori sebanyak 100? Jika belum, mulai sekarang cobalah kurangi konsumsi saos satu ini. Apalagi jika Anda berminat untuk menambahkan pada salad. Sebagai gantinya, Anda bisa menambahkan minyak zaitun ke salad Anda.

Sarapan sehat setiap hari yuk!

Penelitian sudah menunjukkan kalau orang yang rutin makan pagi cenderung memiliki berat badan yang lebih rendah. Anda bisa mencobanya juga jika ingin mengurangi berat badan tanpa melakukan diet ketat. Namun, Anda perlu memperhatikan apa yang Anda makan saat sarapan ya, tetap yang sehat dengan kandungan protein, vitamin, dan karbohidrat yang sudah pasti dibutuhkan oleh tubuh.

Makan sup dulu

Untuk menu makan siang dan makan malam yang sehat sebaiknya sup didahulukan. Ini akan membuat Anda cepat kenyang dan akan mengurangi asupan kalori di menu utama makanan Anda. Supnya disarankan yang berisi vitamin dan protein ya?

Bijak dengan membagi makan siang

Pernahkah Anda memperhatikan habit Anda saat makan siang? Hmmm… Biasanya, seseorang yang makan siang mudah sekali untuk merasa lapar setelahnya. Salah satu penyebabnya adalah aktivitas yang banyak di siang hari. Untuk itu, bijaklah dengan membagi menu makan siang Anda. Pada saat makan siang, sisakan sedikit untuk dimakan pada saat jelang sore atau saat Anda lapar lagi.

Isi piring yang baik

Pemilihan menu rendah kalori untuk piring Anda adalah yang terbaik. Kemudian pada saat makan, usahakan mulai dengan yang paling rendah kalori dulu baru naik sesuai dengan kadar kalori makanannya. Ini dilakukan untuk membuat perut Anda lebih kenyang di awal namun kalorinya tetap rendah.

Baca juga Cara diet super cepat mudah banget.

Saat datang ke pesta, telat saja

Tidak seperti pergi ke kantor yang harus tepat waktu, Anda bisa nelat alias sengaja telat saat datang ke pesta. Tentang hal ini, sebaiknya Anda datang saat makan sudah tiba. Jadi, Anda pun bisa mengontrol asupan makanan saat berada di pesta bersama teman-teman Anda.
Yang di atas itu bukan aturan mengurangi berat badan lho? Jadi jangan anggap diet ya? Karena diet atau tidak terkadang ada pada pola pikir kita. Kalau kita tidak ingin diet untuk menurunkan berat badan, maka niatkan dengan melakukan pola hidup yang lebih sehat atau paling tidak membiasakan diri dengan hal baru yang lebih sehat. Selamat mencoba.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Memang sebaiknya ketika diet kita juga harus memperhatikan nutrisi penting yang harus masuk ketubuh kita, jangan hanya menahan diri untuk tidak makan, maka itu salah BESAR, sebaiknya kita menerapkan pola hidup sehat seperti postingan diatas seperti tidak melupakan sarapan pagi dan mengontrol asupan kalori, dengan demikian tubuh anda akan tetap bugar walaupun sedang menjalankan diet sebagai tambahan jangan lupakan olahraga ringan seperti berjalan-jalan atau senam pagi, dan sebelum makan makanlah makanan yang banyak mengandung serat seperti buah-buahan untuk membuat perasaan kenyang lebih lama dan otomatis membatasi porsi makanan anda. Terima kasih salam SEHAT

Posting Komentar