4 Alat Gym Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan | Cara Diet Sehat

4 Alat Gym Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan


4 Alat Gym Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan – Ingin beli alat gym tapi bingung mau beli yang mana? Menyesuaikan dengan budget saja tidak cukup. Seperti saat Anda hendak membeli laptop, mobil, atau benda lainnya, Anda tetap harus memperhatikan spesifikasi dari barang yang Anda beli. Demikian juga saat Anda hendak membeli alat fitness. Di sini, kami akan memberikan gambaran tentang beberapa alat fitness atau gym yang bisa Anda pilih untuk menurunkan berat badan. Kami lansir 4 mesin fitness untuk diet sehat ini dari besthealthmag untuk Anda. Selamat menyimak.

Ini lho 4 mesin fitness dan alat gym terbaik untuk turun berat badan

4 Alat Gym Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan

Group cycling bike

Anda tentu pernah melihat alat fitness ini dijual di toko alat gym, bahkan di maal sekalipun. Dengan alat ini, Anda bisa mengatur sesuai kebutuhan Anda. Posisi sadel, tinggi stang, dan yang lainnya. Semakin pas posisi Anda dengan sepeda tersebut, maka semakin nyaman olahraga penurun berat badan yang Anda lakukan. Yang paling penting adalah semakin Anda nyaman dan senang melakukan olahraga, maka imbasnya juga bisa ke diet sehat yang dijalani.

Mesin dayung – Rowing Machine

Berpikirlah untuk membeli mesin ini jika Anda ingin menurunkan berat badan. Sebab mesin ini bisa memberikan manfaat banyak pada program kardio yang sedang dijalani. Beban kerja dari mesin ini tidak hanya pada satu titik melainkan pada seluruh tubuh. Mesin ini bisa dikatakan sebagai mesin yang sempurna untuk membakar kalori Anda. Bedanya dengan mendayung manual adalah, saat mendayung biasa Anda hanya menggunakan kerja lengan dan juga punggung. Namun dengan alat seperti ini Anda bisa menggunakan hingga lebih dari 80 % masa otot.

Stepmill

Stepmill seperti sebuah tangga berjalan atau eskalator dengan gerak yang cepat. Cocok sekali untuk Anda yang menginginkan alat gym terbaik untuk menguruskan badan di rumah. Peralatan ini sangat baik dan berpotensi besar untuk membantu menurunkan berat badan super cepat. Pasalnya, bisa membantu pembakaran kalori secara maksimal. Dengan alat ini, Anda berolahraga dengan cara melawan gravitasi dan Anda dipaksa untuk menahan sebagian besar dari berat badan Anda sendiri. Bukankah ini berpotensi untuk tips diet sehat?

Baca Juga: Madu untuk Diet: Kandungan, Manfaat, dan Saran Penyajian

Treadmill

Dari banyak alat yang disebutkan, treadmill menjadi salah satu alat fitness favorit untuk menurunkan berat badan. Ini merupakan mesin fitness yang paling basic dan pokok. Alat ini menjadi sangat baik untuk menurunkan berat badan karena bisa dipakai untuk membakar kalori secara cepat, baik saat digunakan untuk berjalan maupun saat berlari. Yang terpenting, dengan menggunakan treadmill, Anda juga harus menanggung berat badan Anda. Anda pun harus konsisten dengan pilihan kecepatan yang Anda pilih dan tidak bisa beristirahat semau Anda dengan mudah. Terlebih ada fitur tanjakan dan kejutan listriknya.

Jadi, manakah alat gym terbaik populer untuk kurus cepat yang akan Anda pilih dan disimpan di rumah sebagai mesin fitness pribadi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar