Begini Cara Menghilangkan Selulit di Paha Alami | Cara Diet Sehat

Begini Cara Menghilangkan Selulit di Paha Alami


Begini Cara Menghilangkan Selulit di Paha Alami – Selulit tampaknya menjadi masalah setiap wanita. Tidak hanya yang gemuk saja, wanita yang kurus pun juga bisa memiliki selulit di kulit tubuhnya. Selulit bisa muncul ketika serat kolagen yang mampu mengikat lemak mengalami peregangan atau robek. Di sini, sel lemak kemungkinan bisa berkembang. Lantas, bagaimana cara menghilangkannya?

Yuk coba cara menghilangkan selulit di paha secara alami berikut ini

Begini Cara Menghilangkan Selulit di Paha Alami

Fakta tentang selulit

Fakta pertama tentang selulit yang harus Anda tahu adalah bahwa selulit bukanlah lemak. Selulit hanya merupakan lekukan-lekukan dan lesung yang tampak saat lemak terbagi di dalam kantong kecil yang ada di kulit. Sementara itu, fakta kedua yang perlu Anda tahu adalah bahwa perempuan lebih umum memiliki selulit dibanding laki-laki.

Krim atau obat

Beberapa produk di pasaran untuk menghilangkan selulit sudah banyak beredar. Namun yang perlu Anda tahu adalah produk terbaik untuk mengatasi masalah selulit ini. Ya, jika Anda tertarik untuk membeli krim selulit itu, maka pilihlah yang ada kandungan retinol atau kafeinnya. Di mana kafein disinyalir mampu menyusutkan sel lemak sementara dan bisa menstimulasi sel darah. Sedangkan retinol bisa membantu dalam perbaikan sel. Penggunaan krim yang dijual di pasaran ini akan membantu jika Anda menerapkan krim yang mengandung retinol sebelum kafein. Namun memang belum ada jaminan akan hilang selulitnya.

Obat selulit, ada atau tidak?

Cellulaze menjadi salah satu metode menghilangkan selulit yang sudah disetujui oleh FDA di Amerika Serikat. Sayangnya, Cellulaze ini membutuhkan biaya yang cukup mahal. Cellulaze hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam saja, dan efek dari cara ini bisa dilihat dan dirasakan selama beberapa tahun.

Baca Juga: Penting! Cara Cepat Mengecilkan Perut Tips Langsing Alami

Bagaimana cara alaminya?

Ada beberapa cara alami menghilangkan selulit di paha yang bisa diterapkan. Salah satunya adalah dengan melakukan yoga. Beberapa gerakan yoga cocok sekali untuk menghilangkan selulit. Selain itu, Anda juga perlu menghindari hal-hal yang bisa memperparah selulit, di antaranya adalah sinar UV. Maka dari itu, sebaiknya gunakan tabir surya supaya lebih terhindar dari terbentuk selulit.

Jika Anda saat ini memiliki berat badan lebih, perlu Anda tahu kalau selulit tidak bisa instan hilang dengan hanya menurunkan berat badan. Hal ini karena selulit dipengaruhi oleh gen, ketidakseimbangan hormon, dan peradangan. Maka dari itu, penting sekali untuk mencoba cara menghilangkan selulit di paha alami di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar