Beberapa Kekurangan Obat Pelangsing Tubuh | Cara Diet Sehat

Beberapa Kekurangan Obat Pelangsing Tubuh


Beberapa Kekurangan Obat Pelangsing Tubuh – Banyak yang menganggap dan mengakui kalau pemakaian obat pelangsing badan untuk turun berat badan menjadi satu jalan paling praktis. Tidak heran jika banyak sekali orang yang menggunakan cara ini supaya dapat langsing dan mendapatkan berat badan idealnya. Namun, banyak yang tidak menyadari, bahwa ada satu sisi negatif dari pemakaian obat pelangsing ini. Dan beberapa di antara efek negatif atau kekurangannya akan kami sampaikan di dalam artikel ini. Selamat menyimak.

Ini dia kekurangan pakai obat pelangsing tubuh untuk kurus

Beberapa Kekurangan Obat Pelangsing Tubuh

Pertama, berat badan turun, tapi tidak permanen

Salah satu hal yang paling banyak dialami oleh para pelaku diet yang menggunakan obat pelangsing baik yang herbal maupun yang berbentuk pil atau kapsul adalah kebahagiaan mereka untuk memiliki berat badan ideal tidak permanen. Merasa senang karena bisa menurunkan berat badan, namun kemudian kembali lagi seperti sedia kala. Inilah yang harus menjadi perhatian Anda supaya tidak merasa kecewa setelah menggunakan pil pelangsing badan.

Kedua, setelah berhenti, berat badan bertambah

Hal kedua yang sangat mungkin dialami adalah bahwa setelah diet menggunakan obat pelangsing usai, berat badan justru bertambah. Karena ini berkenaan dengan metabolisme seseorang yang kembali harus beradaptasi usai menggunakan salah satu jenis pil pelangsing atau obat pelangsing lainnya.

Ketiga, uang cepat berkurang dibanding berat badan Anda

Satu hal yang harus Anda perhitungkan dengan seksama sebelum menggunakan obat pelangsing tubuh, yakni keuangan Anda. Kekurangan obat pelangsing tubuh selanjutnya adalah bahwa uang yang Anda habiskan untuk membeli obat untuk menguruskan badan jauh lebih cepat ketimbang berat badan yang ingin Anda turunkan. Hal ini karena sebagian besar obat pelangsing dibanderol dengan harga yang mahal, baik itu yang berbentuk shake maupun pil-pil tertentu. Dan yang perlu Anda ingat, produk-produk seperti ini membutuhkan usaha jangka panjang. Dan tentu saja, usaha yang panjang harus diimbangi dengan uang dalam jumlah yang tidak sedikit.

Keempat, perasaan yang tidak nyaman

Kekurangan yang keempat ini bisa dirasakan ketika Anda menjalani diet menggunakan pil pelangsing atau obat herbal untuk melangsingkan tubuh lainnya. Perasaan tidak nyaman karena harus buang air kecil sesering mungkin atau perasaan lainnya sangat mungkin terjadi. Sebab adaptasi akan satu hal bukanlah yang mudah. Dan ketika Anda merasa tidak nyaman lalu menyerah, maka adaptasi baru pun harus dilakukan tubuh Anda.

Kelima, mereka yang menjual produk bisa turun lebih cepat

Jangan hanya pertimbangkan mereka yang menjual produk atau temannya yang menjual produk tersebut. Karena mereka yang menjual bisa turun sampai puluhan kilo dalam waktu tertentu sementara Anda bisa jadi tidak. Hal seperti ini sudah wajar dan umum terjadi, Anda tidak perlu heran.


Kekurangan obat pelangsing tubuh yang terakhir menjadi hal yang umum karena berkenaan dengan motivasi seseorang untuk menurunkan berat badannya.

Salam Diet Sehat - www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar