Cara Mengecilkan Perut Cepat Alami Sehat 65 cm | Cara Diet Sehat

Cara Mengecilkan Perut Cepat Alami Sehat 65 cm


Cara Mengecilkan Perut Cepat Alami Sehat 65 cm – Bingung mengapa perut buncit Anda tidak kempes-kempes padahal sudah mencoba banyak cara diet, termasuk minum obat pelangsing. Coba tanyakan pada diri Anda apakah cara Anda sudah benar dan Anda sungguh-sungguh melakukannya. Jika merasa sudah, coba cek sekali lagi. Dan jujurlah pada diri Anda sendiri. Nah, jika Anda melakukan pantangan diet satu saja, catat itu sebagai pelajaran. Perkuat niat Anda dulu sebelum memulai tips-tips yang diberikan atau direkomendasikan oleh orang lain. Karena diet bukan tentang cara atau pengalaman dari orang lain. Tetapi tentang membuat pengalaman baru dan mewujudkan apa yang diimpikan. Oleh siapa? Jelas oleh Anda sendiri.

Berikut beberapa cara mengecilkan perut cepat alami sehat dan mudah

Cara Mengecilkan Perut Cepat Alami Sehat 65 cm


Do’a dan kalimat positif

Niat menjadi bekal yang kuat untuk Anda jadikan sebagai awal cara menurunkan berat badan. Namun yang tidak kalah penting adalah pikiran positif, kalimat positif dari Anda, serta do’a untuk kurus. Khususnya bila selama ini Anda sering berpikiran kalau kurus adalah hal yang tidak mungkin. Anda membutuhkan satu hal yang bisa menguatkan diri dan pikiran Anda. beberapa kalimat positif yang bisa Anda gunakan adalah saya bisa menurunkan berat badan, saya bisa langsing, saya mampu mengecilkan perut, saya akan jalan kaki hari ini, saya yakin bisa mengurangi porsi makan saya, dan yang lainnya. Temukan kekurangan terbesar Anda dalam mengecilkan perut kemudian lawan dengan kemauan besar dalam diri Anda.

Makan di depan cermin

Makan di depan TV memang tidak direkomendasikan, namun sebagai gantinya, Anda bisa mengonsumsi makanan Anda di depan cermin yang besar. Dengan begini, Anda dapat dengan mudah melihat diri Anda di cermin tersebut. Efeknya cukup banyak, Anda bisa melihat bagaimana bentuk tubuh Anda sehingga bisa ingat kalau Anda sedang diet dan mengoreksi porsi makan dan apa yang Anda makan secara otomatis. Cara mengecilkan perut cepat alami sehat ini terlihat sangat simpel, namun efeknya cukup baik jika dilakukan.

Jalan kaki setiap 2 jam sekali selama 5 menit

Jika Anda adalah pekerja yang harus duduk di kursi seharian penuh di kantor. Maka ini bukan hal yang baik untuk dilakukan saat Anda menjalankan program diet. Oleh karena itu, sebaiknya Anda meluangkan waktu 5 menit setiap dua jam sekali untuk berjalan kaki. Lakukan secara rutin, maka jika Anda memiliki 8 jam kerja, Anda akan berjalan selama 20 menit saja di kantor. Dan jika ditambahkan dengan jalan kaki di rumah atau saat menuju rumah, maka kalori yang akan dibakar juga akan lebih banyak. Pokoknya, sebisa mungkin hindari duduk seharian.

Jika lapar, pilih 1 pisang, 1 peppermint, atau 1 apel

Jika Anda sedang lapar dan jam makan belum datang, maka camilan sehat yang bisa mengenyangkan perut namun mengandung serat tinggi adalah jawabannya. Apa saja yang menjadi pilihan Anda? Anda bisa memilih 1 peppermint atau 1 pisang atau 1 apel. Ingat, jangan tambahkan apa pun karena bisa menambah jumlah kalori Anda. Anda kembali harus ingat kalau kunci dari cara mengecilkan perut cepat alami sehat ini adalah diri Anda. Jika melakukan pelanggaran sekali saja, imbasnya juga akan kembali pada diri Anda. Jadi tetap tersenyum dan jalani dengan perlahan namun pasti.

Gunakan warna biru saat makan

Selanjutnya, Anda perlu menggunakan warna biru saat makan atau mengonsumsi sesuatu. Sebab warna biru bisa menjadi penekan nafsu makan yang baik. Mulailah berinvestasi dengan membeli piring berwarna biru, hias ruangan Anda dengan warna biru, ganti taplak meja makan dengan warna biru atau Anda bisa menggunakan warna biru. Cara mengecilkan perut cepat alami sehat ini bisa membantu Anda untuk mengurangi porsi makan Anda. Selain memilih warna biru, Anda bisa menghindari warna-warna seperti kuning, merah, dan oranye. Penelitian telah membuktikan kalau warna ini menggugah selera makan seseorang sehingga membuat mereka makan lebih banyak.

Gunakan tangga untuk naik turun selama 10 menit

Cara Mengecilkan Perut Cepat Alami Sehat 65 cm

Cara mengecilkan perut cepat alami sehat selanjutnya adalah dengan menggunakan tangga demi kehilangan kalori. Caranya mudah, jika Anda adalah seorang pegawai kantor, tak ada salahnya datang lebih pagi dan naik turun tangga selama 10 menit untuk mencapai kantor Anda. Takut berkeringat dan make up luntur? Maka dari itu, Anda bisa berangkat lebih pagi supaya persiapan Anda makin matang. Jika tidak dilakukan di kantor, Anda bisa menggunakan tangga rumah Anda. Atau Anda bisa melakukannya sore hari saat hendak pulang kerja. Langkah awalnya adalah membiasakan diri Anda supaya mau berdisiplin dengan cara-cara sehat untuk diet alami yang sukses.

Jalan kaki 45 menit sehari

Jika selama ini Anda meluangkan waktu untuk jalan kaki selama 30 menit sehari, maka tidak ada salahnya Anda menambah jumlah waktu Anda. Baiknya, Anda berjalan kaki selama sekitar 45 menit untuk sukses dalam menjalankan cara mengecilkan perut cepat alami sehat ini. Dengan demikian, kalori yang Anda konsumsi pun akan jauh lebih terukur jumlahnya dan bisa menurunkan berat badan dengan lebih cepat.

Pakaian longgar membuat Anda nyaman

Memiliki pakaian longgar dan sering mengunjungi toko khusus untuk ukuran besar membuat Anda nyaman sehingga Anda kemungkinan akan nyaman menjadi gemuk pula. Membuang baju-baju longgar dan big size Anda bisa menjadi langkah awal tepat dalam cara mengecilkan perut cepat alami sehat ini. Anda bisa membeli pakaian yang sesuai dengan ukuran Anda sekarang, atau bahkan membeli pakaian dengan ukuran yang lebih kecil, sebagai penyemangat Anda untuk menguruskan badan dengan cepat.

Jalan kaki sebelum makan malam

Banyak yang bertanya, bagaimana cara mengurangi porsi makan saat malam hari. Dan salah satu jawabannya adalah dengan minum air sebelum makan. Ini akan mengurangi porsi makan karena perut Anda cukup terisi dengan air putih. Namun, ada cara lain yang bisa diterapkan, yakni dengan memilih untuk berjalan kaki sebelum makan malam. Hal ini akan membantu Anda untuk mengurangi nafsu makan sehingga dengan demikian ukuran atau porsi makanan yang Anda konsumsi pun akan berkurang. Berapa lama Anda harus jalan kaki? Setidaknya, luangkan waktu 20 menit untuk mengurangi nafsu makan dalam cara mengecilkan perut cepat alami sehat. Studi sudah menunjukkan hal ini, di mana penelitian tersebut dilakukan pada sekitar 10 wanita yang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan. Anda pun bisa mencobanya supaya bisa menekan jumlah kalori yang Anda konsumsi di malam hari sebelum Anda berangkat untuk tidur.

Dengan beberapa cara mengecilkan perut cepat alami sehat di atas, Anda akan jauh lebih mudah dalam menurunkan berat badan. Lakukan melalui kebiasaan kecil dan lanjutkan sebagai pola hidup sehat Anda.

Salam Diet Sehat - www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar