Cara Menguruskan Badan Pakai Terapi Warna | Cara Diet Sehat

Cara Menguruskan Badan Pakai Terapi Warna


Cara Menguruskan Badan Pakai Terapi Warna – Ungkapan banyak jalan menuju Roma tampaknya berlaku juga untuk diet sehat yang dijalani oleh seseorang. Jika biasanya jalan atau cara diet sehat terkait dengan pola hidup sehat, olahraga, makan teratur dan sehat dengan porsi yang sesuai, kini ada metode baru yang sedang dikembangkan. Yakni menurunkan berat badan dengan menggunakan terapi warna. Pada dasarnya cara ini sudah dilakukan bertahun-tahun lamanya, namun mungkin belum banyak yang menerapkan sehingga tidak banyak yang mengetahuinya juga. Jika banyak yang memublikasikan dan mencobanya, barangkali cara ini akan jauh populer seperti cara yang lainnya.

Terlepas dari apakah nantinya cara ini akan efektif atau tidak, tidak ada salahnya Anda mencoba cara tersebut. Atau paling tidak, Anda bisa Anda bisa membaca artikel ini untuk menambah khasanah Anda tentang cara menurunkan berat badan. Kemudian, Anda bisa memasukkan cara ini ke dalam tips diet sehat alami yang sedang Anda jalani. Fungsinya adalah sebagai kombinasi barangkali bisa mendorong hasil dari diet yang sedang Anda targetkan. Penasaran dengan caranya? Berikut kami sampaikan ulasan lengkapnya sebagaimana kami lansir dari boldsky untuk Anda semua. Selamat menyimak.

Yuk kenali cara menguruskan badan pakai terapi warna dan detailnya

Cara Menguruskan Badan Pakai Terapi Warna
Ada beberapa warna yang dikaitkan dengan penurunan berat badan, di antaranya adalah warna kuning, hitam, biru, hingga ungu. Semuanya memiliki fungsi masing-masing dan bisa diwujudkan dalam bentuk yang berbeda-beda. Bukan warna kue yang cerah untuk dimakan, melainkan perwujudan dalam bentuk benda yang bisa mempengaruhi mood Anda. Jadi, terapi warna ini dikaitkan dengan hal yang berhubungan dengan fisik, pikiran, dan bahkan hati Anda. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Warna kuning

Warna pertama yang dikaitkan dengan penurunan berat badan dan termasuk dalam cara menguruskan badan pakai terapi warna adalah warna kuning. Warna kuning ini berhubungan dengan cara pandang kita. Maka dari itu, jika Anda adalah pemakai kaca mata, Anda bisa melakukan investasi dengan membeli sepasang kaca mata yang berwarna kuning. Anda bisa menggunakan kaca mata ini selama setengah hingga 1 jam dalam satu hari. Fungsinya adalah untuk menjaga mood Anda supaya berada dalam diet sehat. Tidak hanya itu, fungsi lain dari kaca mata kuning ini juga berhubungan dengan penurunan berat badan sekaligus performa dari organ yang berjalan lamban. Sehingga akan sangat baik untuk kebutuhan Anda dalam meningkatkan performa saluran pencernaan Anda.

Warna Hijau

Warna hijau memiliki manfaat yang sangat penting untuk menurunkan berat badan dan cara menguruskan badan pakai terapi warna kali ini. Manfaat apakah itu? Adalah kemudahan sebagai penekan nafsu makan Anda dengan warna ini. Yang dimaksud di sini bukanlah hijau sayur-sayuran, melainkan Anda bisa memasukkan warna hijau ke cara penyajian makanan. Wujudkan warna hitam dengan taplak meja makan atau bahkan piring Anda, supaya Anda bisa makan dalam porsi sedikit. Sementara itu, untuk sayur-sayuran ini sebaiknya dimakan dengan porsi yang semestinya. Sebagaimana diketahui sayuran menjadi satu jenis makanan yang sangat disarankan bagi orang yang sedang menjalani trik diet sehat.

Simak tips cara diet sehat seimbang untuk pria dan wanita.

Warna ungu

Cara menguruskan badan pakai terapi warna selanjutnya adalah dengan memilih warna ungu. Fungsi dari warna ungu ini sama dengan warna hijau, yakni dapat bertindak sebagai penekan nafsu makan seseorang. Jika Anda tidak terlalu suka perabot rumah tangga berwarna hijau atau karena tidak sesuai dengan desain interior ruang makan Anda, sebaiknya gunakan warna ungu. Bahkan, Anda juga bisa menggunakan warna ungu bersama warna hijau. Kombinasi yang baik tidak akan membuat ruangan Anda monoton sekaligus bisa mempengaruhi mood Anda hari itu.
Cara Menguruskan Badan Pakai Terapi Warna

Warna hitam

Warna hitam juga termasuk dalam salah satu cara menguruskan badan pakai terapi warna. Cara diet sehat ini sebenarnya bisa dilakukan seperti saat Anda menggunakan warna hijau maupun ungu. Karena fungsi ketiga warna (hitam, ungu, dan hijau) sebenarnya sama. Fungsi tersebut bisa menjadi pendorong kuat untuk usaha Anda dalam cara menurunkan berat badan. Namun, sebagai tambahan, Anda bisa memasukkan warna hitam ke dalam lemari pakaian Anda. Maksudnya, Anda bisa menggunakan pakaian berwarna hitam untuk mendorong usaha Anda menurunkan berat badan. Di samping memang juga bisa dijadikan taplak meja makan di rumah Anda. Mana yang Anda pilih?

Warna biru

Bagaimana dengan warna biru? Bagaimana trik menggunakan warna biru dalam cara menguruskan badan pakai terapi warna ini? Mudah saja, Anda cukup mengganti warna kulkas Anda dan lampu dalam kulkas dengan warna biru. Ini secara tidak langsung akan membuat mood Anda berubah saat membuka lemari pendingin. Sehingga Anda pun tidak akan banyak makan di depan kulkas atau malas untuk mengambil makanan. Diketahui, warna biru menjadi satu warna penekan nafsu makan yang sangat kuat. Dan bahkan, warna biru ini dikategorikan dalam warna yang terbaik untuk membantu Anda menurunkan berat badan atau mencapai target berat badan ideal. Apalagi, biru memang menjadi spektrum dari semua warna.

Warna merah

Warna sempurna lain yang memiliki manfaat dalam cara menguruskan badan pakai terapi warna adalah warna merah. Ya, warna ini bisa memberikan manfaat yang sangat baik dalam penurunan berat badan baik saat Anda sadari maupun saat tidak Anda sadari. Warna merah dikaitkan dengan peningkatan metabolisme seseorang. Jadi sangat baik untuk menurunkan berat badan. Untuk melakukan terapi ini, Anda bisa melihat warna merah sekitar 10 menit dalam satu hari, dan lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Anda bisa melakukan hal ini sebanyak 2 kali dalam sehari. Bahkan, Anda juga bisa membeli kaca bersih berwarna merah untuk membantu penurunan berat badan Anda, supaya lancar dan berhasil. Sebab cara ini juga sangat baik dan erat kaitannya dalam penurunan atau penekanan nafsu makan Anda.

Bakar kalori 1000 kalori di gym

Sudah bukan rahasia lagi jika warna bisa digunakan untuk memerangi depresi, baik itu karena penurunan berat badan yang tidak cepat berhasil, maupun karena hal lainnya. Yang terpenting, ternyata cara menguruskan badan pakai terapi warna ini dikaitkan secara umum dengan penurunan berat badan, penekan nafsu makan, hingga membantu masalah yang menerpa saluran pencernaan. Olahraga tetap menjadi prioritas meskipun Anda melakukan cara menurunkan berat badan dengan terapi warna ini. Ini dilakukan agar pembakaran kalori dapat berjalan dengan sangat lancar dan baiknya penurunan berat badan pun akan lancar. Di samping itu, Anda juga perlu berkonsultasi dengan dokter, jika memang Anda pernah mengonsumsi pil pelangsing dan mengalami efek samping yang mengkhawatirkan. Termasuk jika Anda memiliki riwayat penyakit yang bisa dikaitkan dengan terapi warna dan diet sehat ini. Ini menjadi hal aman yang bisa Anda lakukan.

Setelah semua di rasa aman, Anda bisa melakukan cara menguruskan badan pakai terapi warna ini dengan aman pula. Sebaiknya, ada panduan atau bahkan pemandu untuk cara diet yang satu ini.

Salam diet dan sehat – www.dietsehatcantik.com

1 komentar:

Posting Komentar