Diet Sehat ala Artis Indah Kalalo, Turun 14 Kg 5 Bulan | Cara Diet Sehat

Diet Sehat ala Artis Indah Kalalo, Turun 14 Kg 5 Bulan


Diet Sehat ala Artis Indah Kalalo, Turun 14 Kg 5 Bulan – Salah satu artis yang terbilang berhasil menurunkan berat badan usai melahirkan adalah Indah Kalalo. Artis yang kini sudah menjadi ibu dari dua anak ini berhasil menurunkan berat badan hingga 14 kilogram setelah 5 bulan. Badan Indah Kalalo pun terlihat kurus namun tetap seksi. Penasaran dengan caranya? Simak ulasannya dalam artikel ini.

Ini dia cara diet sehat ala artis Indah Kalalo yang berhasil turunkan 14 kg dalam waktu 5 bulan

Diet Sehat ala Artis Indah Kalalo, Turun 14 Kg 5 Bulan

Mengurus anak

Memiliki dua anak yang masih kecil memang membuat Indah Kalalo semakin sibuk sebagai ibu rumah tangga. Ibu dua anak ini mengaku kurang tidur karena harus mengurus buah hatinya yang masih kecil itu. Bahkan, Indah Kalalo terpaksa harus tidur dengan jam yang kurang banyak. Indah juga harus bangun saat jam 2, 3, dan 4 pagi guna mengurus kedua buah hatinya. Namun ini dilakukannya dengan rasa senang dan tidak pernah mengeluh. Dia mengaku bahwa sebagai seorang ibu, hal tersebut adalah hal yang harus dijalaninya. Indah mengaku hanya 3 jam bisa tidur pulas sementara jam-jam lainnya dirinya tidur setengah sadar atau yang disebutnya tidur ayam. Ini wajar bagi seorang ibu. Demi mencuri waktu untuk istirahat, kadang anaknya diserahkan kepada papa dan mamanya atau kepada suster saat pagi sudah datang.

Memberi ASI dan pola hidup sehat

Selanjutnya, Indah Kalalo juga memilih untuk memberikan ASI sendiri untuk buah hatinya. Disadarinya, agar anaknya sehat, Indah juga harus mengonsumsi makanan sehat sekaligus melakukan olahraga untuk kebugaran tubuh. Makanan pilihan khusus diet yang dikonsumsi dalam diet sehat ala artis Indah Kalalo ini adalah beras merah, buah, dan salad. Nasi putih juga sebisa mungkin dihindarinya.

Olahraga ala Indah Kalalo

Sudah dijelaskan di atas kalau Indah Kalalo melakukan olahraga demi tampil bugar dan menurunkan berat badannya. Olahraga yang dijalani oleh model catwalk ini adalah yoga, zumba, dan pilates. Untuk yoga, Indah Kalalo lebih memilih Acroyoga yaitu Yoga yang digabung dengan akrobatik. Dan zumba adalah tarian yang digabung dengan seni akrobatik, dan pilates. Untuk olahraga-olahraga ini, Indah Kalalo memiliki pelatih pribadi. Olahraga ini dijalaninya secara rutin kecuali saat akhir pekan.

Perawatan pijat

Selain olahraga, Indah Kalalo juga melakukan perawatan pijat selain untuk menurunkan berat badannya juga untuk merawat tubuh agar tampil seksi seperti sedia kala.

Anda tertarik untuk mencoba dan menjalankan diet sehat ala artis Indah Kalalo di atas? Selamat mencoba.

Salam Diet Sehat. www.dietsehatcantik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar