Rahasia Diet ala Artis Ello, Cara Kurus untuk Para Pria | Cara Diet Sehat

Rahasia Diet ala Artis Ello, Cara Kurus untuk Para Pria


Rahasia Diet ala Artis Ello, Cara Kurus untuk Para Pria – Penyanyi sekelas Ello ternyata juga pernah bermasalah dengan berat badan. Bahkan, Ello yang selalu tampil dengan gitar itu harus melakukan usaha khusus untuk menurunkan berat badannya sampai 10 hingga 20 kg. Apa rahasia diet ala Ello ini? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Ini dia rahasia diet ala artis Ello, cara menguruskan badan untuk para pria

Rahasia Diet ala Artis Ello, Cara Kurus untuk Para Pria

Lari

Olahraga adalah salah satu jalan yang harus ditempuh Ello untuk menurunkan berat badan. Olahraga yang dipilih oleh Ello adalah lari atau jogging. Ello memilih lari di halaman rumah selama 50 menit hingga 60 menit dalam satu hari. Jika dihitung, Ello setiap harinya harus menempuh jarak hingga 7,2 kilometer setiap harinya. Ello biasanya menempuh 12 kali putaran di halaman rumahnya. Sementara keliling dari halaman rumah Ello mencapai 600 meter.

Suka makan vs pengurangan porsi

Ello mengaku kalau dirinya sangat senang sekali makan. Nafsu makannya cukup besar jadi agak sulit mengurangi porsi makannya. Namun, Ello tetap mengurangi porsi makannya untuk mendapatkan hasil yang baik dalam diet sehat yang sedang dijalaninya. Ello mengaku bahwa dirinya tidak bisa melakoni diet yang tidak makan karena nafsu makannya yang besar itu. 

Tetap mengatur pola makan

Selain pengurangan porsi, Ello juga mengaku mengatur pola makannya dengan sangat baik. Hal ini diungkapkannya demi menjaga bentuk tubuh dan berat badan yang sudah didapatkannya sekarang. Inilah yang menjadi salah satu rahasia diet ala artis Ello dan bisa Anda contoh

Menu makanan ala Ello

Ello mengaku senang sekali dengan ayam. Diolah apa saja ayam tersebut, Ello doyan untuk memakannya. Selain ayam, menu makanan yang sering dikonsumsi Ello adalah mi instan yang dipadukan dengan telur dan bawang. Menu pilihan kedua ini tentu kurang baik untuknya. Maka Ello juga mengaku bahwa dirinya merasa bersalah setelah makan. Apalagi, Ello juga mengaku juga kerap makan mi instan hingga 2 porsi dan diakhiri dengan tidur di malam hari. Dan untuk membalas hal ini, Ello mengaku harus lari di pagi hari setelah makan 2 porsi mi tersebut. Tujuannya adalah untuk membuang lemak yang mungkin akan terlipat di perut.

Ketika di luar kota

Jika tidak bisa lari mengelilingi kompleks rumahnya karena pekerjaan di luar kota, Ello tetap disiplin melakukan olahraga lari di taman kota atau alun-alun tersebut. Selain ditujukan untuk menurunkan berat badan, hal ini juga dilakukan agar dirinya selalu sehat dan memiliki stamina yang prima.

Itulah cara menguruskan badan dengan cara diet sehat dan rahasia diet ala artis Ello yang bisa Anda lakukan juga.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar