Diet ala Artis Nikita Willy, Mudah Gemuk Tapi Turun 10 Kg | Cara Diet Sehat

Diet ala Artis Nikita Willy, Mudah Gemuk Tapi Turun 10 Kg


Diet ala Artis Nikita Willy, Mudah Gemuk Tapi Turun 10 Kg – Artis memang selalu memiliki rahasia masing-masing untuk terlihat langsing di depan kamera. Meskipun sebagai manusia mereka juga bisa saja gemuk, seperti yang dialami oleh pesinetron Nikita Willy. Nikita Willy mengaku bahwa dirinya mudah sekali untuk mengalami kenaikan berat badan atau gemuk. Maka dari itu, untuk menjaga tubuhnya, Niki melakukan usaha dan program diet. Bagaimana cara diet ala artis satu ini?

Ini dia cara diet ala artis Nikita Willy yang mudah gemuk tapi berhasil turun 10 Kilogram

Diet ala Artis Nikita Willy, Mudah Gemuk Tapi Turun 10 Kg

Pertama, tidak makan nasi

Cara diet sehat pertama yang dilakukan oleh Nikita Willy adalah dengan tidak makan nasi. Sebagai gantinya, Nikita Willy memilih makanan lain seperti roti, dan makanan karbohidrat lain yang baik untuk program diet. Niki tidak mengabaikan kebutuhan tubuhnya akan karbohidrat.

Kedua, sering gagal

Anda yang merasa gagal dalam menjalani program diet musti belajar dari Nikita Willy. Sebab Niki mengaku sering mengalami kegagalan saat menjalani program diet. Hal ini karena dirinya sering sekali jalan-jalan bersama teman dan menggagalkan dietnya saat sedang hang out. Akibatnya, berat badan Niki pun naik setelah hang out.

Ketiga, berlaku sistem hutang

Ketika Niki menggagalkan dietnya, maka dia harus menghitung hari itu sebagai hutang diet untuk hari berikutnya. Misalnya hari ini dia gagal diet, maka keesokan harinya Niki harus benar-benar melakukan diet sesuai dengan programnya.

Keempat, from 55 kg ke 49 kg

Dengan program diet yang dilakukan Niki, aktris ini berhasil untuk menurunkan berat badan dari 55 kg ke 49 kilogram. Namun, Nikita Willy masih terus berusaha untuk menurunkan berat badannya hingga 45 kg

Kelima, olahraga ala Nikita Willy

Diet ala artis Nikita Willy ini juga mengharuskan untuk melakukan olahraga. Niki melakukan rutin olahraga di sela kesibukannya sebagai bintang sinetron. Olahraga yang dilakukan Niki adalah renang dengan gym pada pagi hari. Dengan 2 olahraga ini, Niki bisa mendapatkan berat badan idealnya.


Keenam, tidak langsung tidur

Nikita Willy juga berbagi tips tentang makan dan tidur. Tidur itu penting dalam menunjang keberhasilan diet ala Nikita Willy ini. Namun demikian, Anda perlu tahu bahwa setelah makan, hindari untuk tidur karena lemak akan lebih mudah tertumpuk. Ini akan membuat perut lebih mudah gendut dan pipi menjadi lebih chubby.

Demikian informasi tentang diet ala artis Nikita Willy. Jika Anda merasa pernah gagal dalam menjalani program diet, bisa mencontek cara Niki dalam menurunkan berat badan ini.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar