Cara Diet Sehat ala Artis Syahrini, Turun 7 Kg Kurang dari 2 Bulan | Cara Diet Sehat

Cara Diet Sehat ala Artis Syahrini, Turun 7 Kg Kurang dari 2 Bulan


Cara Diet Sehat ala Artis Syahrini, Turun 7 Kg Kurang dari 2 Bulan – Syahrini merupakan salah satu artis yang paling fenomenal di Indonesia. Tidak hanya penampilannya di panggung yang menjadi perhatian. Bentuk tubuhnya yang ideal juga selalu membuat para wanita penasaran. Apa sebenarnya rahasia dan cara diet sehat yang dilakukan Syahrini untuk menjaga tubuhnya itu. Berikut adalah rahasia syahrini yang kami rangkum dari berbagai sumber. Simak.

Ini dia cara diet sehat ala artis Syahrini yang sukses turun 7 kg selama kurang dari 2 bulan

Cara Diet Sehat ala Artis Syahrini, Turun 7 Kg Kurang dari 2 Bulan


Dari 52 Kg ke 45 Kg

Untuk mendapatkan berat badan ideal, Syahrini harus berjuang cukup disiplin dan keras. Dari berat badan yang tadinya 52 kilogram, dia pun berhasil menurunkannya hingga 45 kg atau sebanyak 7 kilo gram. Semua ini dilakukannya pada bulan Oktober hingga November.

Tetap percaya diri

Pada dasarnya, Syahrini merasa percaya diri saja dengan berat badannya. Namun demikian, Syahrini mengaku para desainer komplain. Akhirnya, dia pun harus menurunkan berat badannya agar penampilannya semakin cetar membahana dan bisa seksi memakai baju yang didesain oleh desainer-desainer tersebut. Apa saja usaha Syahrini?

Konsultasi Dokter

Syahrini mengaku, untuk menjalani cara diet sehatnya, dia mengandalkan seorang dokter. Konsultasi dengan dokter merupakan cara aman yang bisa dilakukannya untuk menurunkan berat badannya secara aman dan sehat

Makan sayur dan buah

Sayur dan buah serta makanan lain yang disarankan oleh Dokter Gizinya dikonsumsi oleh pelantun lagu cetar ini. Syahrini mengaku ini merupakan cara yang dilaluinya untuk diet dalam keadaan tubuh yang tetap sehat dan bugar.

Obat herbal

Obat herbal juga dikonsumsi dalam cara diet sehat ala artis Syahrini. Artis asal Sukabumi ini yakin bahwa dietnya akan berhasil dengan goal yang tidak hanya kurus tetapi juga langsing, bermuka tirus, ramping, dan tetap sehat sekaligus bugar.

Diet golongan darah

Syahrini merupakan salah satu artis yang menerapkan diet golongan darah. Dalam hal ini, Syahrini mengonsumsi makanan yang cocok untuk golongan darahnya. Dan ini ternyata berhasil.

Olahraga

Selain mengonsumsi makanan sehat, Syahrini juga melakukan olahraga untuk menurunkan berat badannya. Dengan usahanya ini, tidak hanya berat badannya yang turun. Bentuk badannya juga lebih indah. Tumit yang indah dan bodi yang ramping pun menjadi salah satu kelebihan Syahrini dan diinginkan oleh semua wanita di dunia.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencoba cara diet sehat ala artis Syahrini di atas? Semoga bermanfaat.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar