Diet ala Artis Deddy Corbuzier OCD yang Sudah Terbukti | Cara Diet Sehat

Diet ala Artis Deddy Corbuzier OCD yang Sudah Terbukti


Diet ala Artis Deddy Corbuzier OCD yang Sudah Terbukti – Cara Diet Sehat ala Deddy Corbuzier lebih dikenal dengan sebutan diet OCD sudah banyak dibuktikan oleh dieters. Terlepas dari kontroversi yang terjadi saat melakukan diet ini pada beberapa orang, Anda yang ingin mencobanya bisa mengikuti cara di bawah ini. Simak.

Ini dia diet ala artis Deddy Corbuzier OCD yang sudah terbukti ampuh turunkan berat badan

Diet ala Artis Deddy Corbuzier OCD yang Sudah Terbukti

Berikut adalah langkah diet sehat ala Deddy Corbuzier yang bisa Anda lakukan di rumah, simak.

Pertama, tidak sarapan

Memang banyak penelitian yang menyarankan dieters untuk tidak meninggalkan sarapan karena tubuh membutuhkan energi dari pagi hingga siang. Namun, ketika Anda melakukan diet OCD maka sarapan merupakan kegiatan yang harus ditinggalkan. Dalam diet ini, tidak sarapan merupakan hal yang lebih baik jika dibandingkan dengan tidak makan malam.

Kedua, bebas memilih makanan

Fakta kedua yang berkenaan dengan diet ala artis Deddy Corbuzier OCD ini adalah tentang kebebasan dieters untuk memilih makanan apa yang dikonsumsi. Namun demikian, Deddy tetap menyarankan untuk para pelaku diet OCD untuk lebih memilih makanan yang sehat dibanding makanan yang kurang sehat.

Ketiga, berpuasa

Puasa merupakan salah satu bagian dari diet OCD yang paling terkenal. Puasa pada diet OCD ini bahkan dilakukan hingga 24 jam. Namun jangan khawatir, sebab puasa yang dilakukan selama 24 jam ini dilaksanakan secara bertahap. Mulai dari 16 jam, kemudian dilanjutkan 18 jam hingga akhirnya 24 jam. Yang dimaksud puasa di sini bukanlah seperti puasa Ramadhan yang tidak boleh makan dan minum. Akan tetapi berpuasa makanan berkalori saja dan tetap boleh mengonsumsi air putih (selama berpuasa).

Keempat, olahraga dan puasa

Saat menjalankan puasa, para pelaku diet OCD tetap harus menjalankan olahraga. Olahraga yang dilakukan dalam diet ini bukanlah kardio sebagaimana diet pada umumnya. Menurut diet OCD pada saat perut kosong atau sedang berpuasa, otot tubuh malah lebih mudah untuk dibentuk. Inilah yang menjadi penyebab mengapa olahraga tetap perlu dilakukan saat sedang puasa.

Kelima, tidak perlu menghindari makanan berkolesterol

Hal kelima yang juga berbeda dengan diet pada umumnya dari diet OCD ini adalah bahwa dieters tidak perlu menghindari makanan berkolesterol. Bahkan dengan kadar kolesterol yang tinggi, dikatakan bahwa semakin tinggi pula usia seseorang. Banyaknya perbedaan yang diterapkan pada diet OCD ini membuat Anda harus lebih bijak dalam memilih cara diet.

Namun demikian, jika Anda ingin mencoba diet ala artis Deddy Corbuzier OCD ini, akan sangat baik jika berkonsultasi dengan dokter. Sebab kondisi kesehatan seseorang berbeda-beda.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com


1 komentar:

Unknown mengatakan...

salah satu tips diet yang sedang ramai saat ini. saya termasuk salah satu yang nyoba metode diet ini, untuk hasil lumayan memuaskan.
info kesehatan

Posting Komentar