Cara Alami Mengecilkan Perut Buncit | Cara Diet Sehat

Cara Alami Mengecilkan Perut Buncit


Cara alami mengecilkan perut buncit ini bisa menjadi pilihan Anda saat ingin mendapatkan perut yang ramping dan tidak bulat lagi. Bersama dengan perut yang ramping ini biasanya akan hadir rasa percaya diri yang lebih kuat dari pada biasanya, khususnya bagi perempuan. Sebab, bagaimanapun hal ini akan membuat penampilan menjadi lebih seksi dan terlihat sempurna.

Anda tidak perlu melakukan cara yang sulit atau instan, cukup ikuti langkah yang berhasil dietsehatcantik.com rangkum dan lansir dari lifewithelizabethrose berikut ini. Artikel ini merupakan pengalaman orang yang berhasil mendapatkan perut rampingnya secara alami. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya untuk Anda.

Inilah cara alami mengecilkan perut buncit yang bisa Anda coba

Cara Alami Mengecilkan Perut Buncit


Pertama, diet eliminasi

Cari tahu dan kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang makanan apa saja yang boleh dimakan, harus dihindari, dan makanan khusus agar diet dan cara mengecilkan perut ini berhasil. Anda juga harus mencari tahu makanan apa yang tidak cocok dengan saluran pencernaan Anda seperti kafein yang bisa menyebabkan perut jadi kembung. Ketika ini sudah Anda lakukan, ikuti langkah berikutnya.

Kedua, hilangkan racun dalam diet atau gaya hidup Anda

Beberapa makanan mungkin akan sangat Anda sukai, meski ini bisa menjadi boomerang Anda dalam melakukan cara alami mengecilkan perut buncit dan merampingkan perut. Ketika Anda sadar bahwa makanan Anda memang tidak boleh Anda konsumsi, maka hilangkan kebiasaan dengan beradaptasi. Beberapa makanan yang seharusnya dihindari untuk mendapatkan perut ramping adalah;

Gula, air keran (bukan air yang terfiltrasi atau air yang mengandung bakteri jahat), alkohol, makanan olahan, kafein, antibiotik, pil KB untuk ibu rumah tangga, stres, rokok, dan obat-obatan terlarang, dan daging non organik.

Ketiga, cara alami mengecilkan perut buncit dengan memilih yang basa

Konsumsi makanan Anda kini tidak terbagi berdasarkan lemak, protein, kalorinya saja. Lebih dari itu, Anda juga harus memperhatikan bagaimana derajat keasaman dari makanan tersebut. Pilihan terbaik untuk merampingkan perut adalah dengan memilih makanan basa. Anda perlu mencari tahu makanan apa saja yang masuk dalam kategori basa dan makanan apa saja yang masuk dalam kategori asam. Sebagai bantuan, berikut adalah beberapa makanan tersebut.

Cara Alami Mengecilkan Perut Buncit

Makanan dengan pH 3 – 6 dan harus dihindari atau dibatasi sebagai cara alami mengecilkan perut buncit adalah daging babi, wine, keju, cokelat, rokok atau tembakau, gula, kopi, daging, saus tomat, bir, susu kambing, dan yang lainnya.
Cara Alami Mengecilkan Perut Buncit


Makanan dengan pH 8-10 dan bisa Anda jadikan pilihan untuk konsumsi sehat adalah minyak zaitun, mentimun segar, brokoli segar, asparagus segar, kulit kentang, lemon, kiwi, pepaya, melon, blueberry, pisang, jeruk, nanas, tomat, apel, almond, dan yang lainnya.

Untuk informasi detail, bersama artikel ini kami sertakan daftar atau tabel makanan dengan tingkat pHnya. Anda bisa memilih yang sesuai sekaligus tahu bagaimana cara memasak mereka dengan baik.

Keempat, masukkan pre dan probiotik dalam menu makanan sehat Anda sehari-hari

Ada bakteri yang baik untuk pencernaan Anda. Dan untuk melakukan cara alami mengecilkan perut buncit ini Anda tidak bisa berpisah dari saluran pencernaan. Sehatkan usus Anda dengan konsumsi probiotik dan prebiotik. Berikut daftar bantuan untuk Anda;

Probiotik seperti yogurt organik

Prebiotik dapat ditemukan pada bayam, daun kale, tomat, pisang, bawang merah dan bawang bombay, kacang merah, kacang hitam, bawang putih, dan asparagus.

Temukan Jawaban dari, Bagaimana cara mengecilkan perut buncit

Kelima, pilih makanan yang mengandung banyak serat

Selanjutnya, Anda diminta untuk memilih makanan yang mengandung banyak serat. Sebab jika Anda kekurangan serat, maka risiko terkena sembelit cukup besar. Kotoran yang tertimbun dalam perut hanya akan membuat perut Anda terlihat lebih gendut. Cukupkan serat dan BAB lah secara teratur agar perut Anda dapat rata kembali. Perbanyak sayuran dengan sedikit buah (jumlah campuran 5 hingga 9 cangkir untuk dikonsumsi per hari). Anda juga bisa mengonsumsi jus campuran keduanya. Dengan begini, Anda bisa mendapatkan perut yang ramping lebih cepat hanya dengan makanan.

Keenam, cara alami mengecilkan perut dengan olahraga

Olahraga adalah hal terpenting tatkala Anda ingin mengecilkan perut. Inilah bagian yang dapat membentuk otot perut dan membuang lemak perut. Dan cara terbaik untuk mendapatkan hasil cepat adalah menggabungkan beberapa jenis olahraga. Jangan hanya lakukan satu. Kombinasikan lalu lakukan secara rutin. Sebagai bantuan, berikut daftar olahraga yang bisa Anda lakukan;
Squat jump, push up, sit up, mendaki gunung, latihan interval, pilates, dan yang lainnya.

Untuk menemukan jenis olahraga pengecil perut lain, klik di sini.

Kunci dari cara alami mengecilkan perut buncit ini adalah bagaimana Anda melakukan diet dan menjadikannya sebagai gaya hidup. Ya, poin penting dari merampingkan perut dan keberhasilannya ada pada diet dan gaya hidup. Ketika Anda bisa menjadikan diet yang Anda lakukan sekarang sebagai gaya hidup dan tidak memikirkan lagi tentang berat badan atau perut yang ramping, maka perut ramping bisa Anda dapatkan sebagai bonus dari usaha Anda tersebut. Good Luck!

Selamat mencoba dan salam diet sehat

www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar