8 Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Tanpa Olahraga | Cara Diet Sehat

8 Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Tanpa Olahraga


8 Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Tanpa Olahraga – Bingung dengan berat badan yang tidak turun-turun? Mau diet tapi perlu berolaharga? Hmm.. Mungkin ini saatnya Anda membaca artikel yang dilansir oleh dietsehatcantik.com dari lifehack ini. Agar Anda bisa mendapatkan berat badan ideal tanpa usaha yang cukup keras, bahkan jika itu adalah olahraga. Bagaimana? Saya yakin Anda penasaran? Ikuti ulasannya yuk.

Inilah 8 cara menurunkan berat badan dengan cepat tanpa olahraga

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Tanpa Olahraga

Mulai pagi Anda dengan cara yang tepat

Banyak orang yang salah dalam mengartikan sarapan. Alih-alih ingin diet mereka tidak mengambil jatah untuk makan di pagi hari. Eits, ini bisa jadi adalah hal keliru. Anda patut melakukan hal terbaik dan mengambil makanan terbaik di pagi hari sebagai sumber energi Anda dari pagi hingga siang. Makanan pagi yang sehat adalah yang mengandung banyak protein. Anda bisa memilih Shake Formula 1 dengan tambahan lemak sehat jika mau.

Baca Juga: Cara Menurunkan Berat Badan dengan Makanan Sehat

Makanlah terbaik adalah real food

Jika selama ini Anda mengenal junk food dan fast food, kini Anda juga harus mengenal real food. Makanan ini adalah makanan sehat seperti sayuran (yang rendah karbohidrat) dan buah-buahan. Dia akan menjadi real food jika Anda mengolahnya sendiri. Anda bisa mengategorikan makanan yang Anda beli sebagai real food asalkan Anda tahu apa bahan pembuatnya dan apakah makanan tersebut enak atau tidak.

Hindari makanan ini

Selain mengonsumsi makanan real food, Anda juga harus memastikan bahwa Anda tidak makan makanan seperti kue, makanan manis, nasi, sereal, roti, dan yang lainnya. Makanan mengandung karbohidrat dan gula termasuk di dalamnya. Anda juga harus menghindari susu.

Makan malam maksimal 4 jam sebelum tidur

Ingin ngemil saat malam, hindarilah jika itu sudah masuk 3 jam sebelum tidur atau bahkan 2 jam setelahnya. Sebaliknya, Anda perlu menghentikan aktivitas makan maksimal 4 jam sebelum tidur.

Matikan lampu saat malam

Cara menurunkan berat badan dengan cepat tanpa olahraga selanjutnya adalah dengan mematikan lampu saat malam hari. Hal ini karena cahaya lampu dapat mengirimkan sinyal ke otak sehingga tidak ada perbedaan antara siang dan malam. Jika Anda takut gelap, redupkanlah lampu saat Anda hendak tidur.

Coba Juga: Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga dalam Satu Minggu

Hindari camilan

Makanlah 3 kali sehari dan pastikan bahwa Anda tahu porsi yang tepat dan asupan gizi yang pas agar Anda tidak mudah lapar. Jika memang Anda lapar, maka tambahkan lemak sehat dalam menu makan Anda selanjutnya. Misal Anda lapar saat sarapan, maka tambahkan lemak sehat seperti minyak kelapa, lemak dari bebek, daging, alpukat, dan mentega untuk makan siang Anda. Tambahkan sedikit saja.

Minum air putih dan cari yang paling sehat

Anda juga harus meminum air putih dalam jumlah yang sesuai. Pastikan bahwa air yang Anda minum sehat. Jika perlu, pilihlah air yang disaring dengan filter air dengan teknologi reverse osmosis. Minum setidaknya 2,5 liter dalam sehari.

Hot!!! Cara Menurunkan Berat Badan dalam 15 Langkah

Keluar dan nikmatilah cahaya matahari

Cara menurunkan berat badan dengan cepat tanpa olahraga bisa Anda lakukan dengan menggunakan cahaya matahari. Secara sederhana penjelasannya seperti ini, cahaya matahari ditransfer sebagai foton di mana dalam tubuh dimaksud sebagai elektron yang merupakan energi. Semakin banyak energi yang Anda miliki, semakin sedikit peradangan. Di mana dalam hal ini, Anda akan banyak kehilangan berat badan berlebih. Tidak hanya itu, dengan melihat matahari, mood Anda juga akan lebih baik.

Bagaimana? tertarik untuk mencoba cara menurunkan berat badan dengan cepat tanpa olahraga di atas? Jika ya, good luck!

Salam Diet dan Sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar