Hot!!! Cara Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu dengan Menu Makanan Harian | Cara Diet Sehat

Hot!!! Cara Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu dengan Menu Makanan Harian


Cara menurunkan berat badan dalam seminggu ini akan memberikan gambaran kepada Anda tentang rencana diet dalam seminggu dari hari pertama hingga hari ke tujuh. Artikel ini akan menjadi jawaban atas kebutuhan Anda yang sudah mencoba segala cara untuk menurunkan berat badan tetapi tidak membuahkan hasil, atau mungkin ingin menurunkan berat badan secepat mungkin karena diburu oleh acara tertentu seperti pernikahan, dan lain-lain. Langsung saja, mari kita simak ulasan lengkap tentang cara menurunkan berat badan super cepat dengan rencana harian dalam seminggu. Simak.

Inilah cara menurunkan berat badan dalam seminggu yang paling mudah dan ampuh

Cara Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu

Hari pertama, makan buah

Untuk mengisi jadwal di hari pertama Anda, pastikan untuk tidak mengonsumsi apa pun selain buah-buahan. Larangan ini termasuk untuk tidak mengonsumsi sayuran, meskipun itu adalah sayuran rebus. Hari pertama ini juga mengharuskan untuk mengonsumsi air putih sebanyak 2 hingga 3 liter dalam sehari. Atau jika dihitung dalam gelas, Anda harus mengonsumsi minimal 8 hingga 12 gelas dalam sehari. Buah apa pun bisa Anda konsumsi, termasuk buah yang sangat Anda sukai. Namun yang terpenting adalah buah pisang, Anda bisa mengonsumsi pisang lebih banyak dari yang lainnya. Selain pisang, Anda bisa mengonsumsi melon dan semangka. Jika Anda merasakan lapar, maka tambahkanlah porsi buah-buahan dan jangan lupa minum air putih. (baca juga: cara menurunkan berat badan yang sehat)

Hari kedua, makan sayur

Jika di hari pertama Anda pesta buah-buahan, di hari kedua ini Anda bisa pesta sayuran. Namun apakah semua sayuran diperbolehkan? Jika Anda memilih kentang untuk konsumsi sayuran hari ini, maka sangat disarankan untuk mengonsumsi kentang di pagi hari. Hal ini karena kentang mengandung karbohidrat yang tentunya harus Anda bakar kalorinya dalam sehari. Sebagai solusi, Anda bisa mengonsumsi sayuran seperti mentimun, brokoli, kacang panjang, wortel, labu, selada, kubis, dan lain-lain. Jangan memasak sayuran itu dengan dipanggang, digoreng atau apa saja. Pastikan bahwa Anda memasaknya dengan cara direbus atau memakannya saat masih segar. Jangan lupa untuk meminum air putih 8 hingga 12 gelas air dalam sehari.

Hari ketiga, sayur dan buah

Cara menurunkan berat badan dalam seminggu di hari ketiga adalah dengan mengonsumsi sayur dan buah-buahan. Pastikan Anda tidak mengonsumsi kentang di hari ketiga ini, untuk buah, hindarilah mengonsumsi buah pisang sementara waktu. Selain dari dua hal tersebut, Anda bebas menentukan kombinasi sayur dan buah yang Anda konsumsi. Yang paling pasti Anda harus tetap meminum air putih sebanyak 8 hingga 12 gelas dalam sehari.

Hari keempat, pisang dan susu

Jika di hari ketiga Anda tidak mengonsumsi pisang, di hari ke empat ini menu makanan Anda hanya pisang dan susu. Dalam sehari, Anda bisa menghabiskan 8 hingga 10 pisang ditambah dengan 3 gelas susu. Pastikan kombinasi keduanya sangat pas agar Anda tidak merasa lapar dan tersiksa. Sebagai solusi, Anda bisa mengonsumsi satu buah pisang dan segelas air susu di pagi hari dan mengonsumsi beberapa buah pisang di siang hari. Kemudian 3 pisang dan satu gelas susu bisa Anda konsumsi di malam hari. Sisanya bisa Anda konsumsi di sela-sela waktu jika Anda lapar. Di hari keempat ini Anda juga harus meminum air sebanyak 8 hingga 12 gelas air putih.

Hari kelima, nasi dan tomat

Di hari kelima ini Anda diizinkan untuk mengonsumsi nasi (hanya secangkir untuk makan siang Anda). Makanan ini dipadukan dengan 7 buah tomat untuk konsumsi dalam satu hari. Anda bisa mengonsumsinya setelah direbus atau saat masih segar. Untuk mengimbangi buah tomat dan nasi ini, Anda harus mengonsumsi 12 hingga 15 gelas air dalam sehari. Ini akan menghindarkan Anda dari penyakit asam urat. (baca juga: cara menurunkan berat badan dengan 15 langkah mudah)

Hari keenam, nasi dan sayuran

Di hari keenam ini, Anda bisa melakukan cara menurunkan berat badan dalam seminggu dengan cara mengonsumsi nasi dan sayuran. Anda hanya boleh mengonsumsi sekali saja nasi, yakni di sore hari. Selain waktu tersebut, Anda bisa mengonsumsi sayuran dan air putih sebanyak 8 hingga 12 gelas dalam sehari.

Hari ketujuh, nasi, sayur, dan jus buah

Di sinilah Anda bisa mengonsumsi semua hal dengan aman. Anda bisa mengonsumsi sedikit nasi ditambah dengan sayur dan jus buah untuk menyegarkan dan membersihkan tubuh Anda. Selanjutnya jangan lupa untuk mengonsumsi air putih sebanyak 8 hingga 12 gelas air dalam sehari.

Demikian cara menurunkan berat badan dalam seminggu yang bisa Anda coba. Beberapa orang yang melakukan cara ini berhasil turun hingga 5 kilogram bahkan lebih dalam seminggu.

Semoga bermanfaat

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar