7 Olahraga untuk Perut Ramping dan Rata, Cara Mengecilkan Perut Ampuh | Cara Diet Sehat

7 Olahraga untuk Perut Ramping dan Rata, Cara Mengecilkan Perut Ampuh


Pertanyaan yang sering muncul dari seorang yang sedang menurunkan berat badan adalah cara mengecilkan perut dengan yang bisa dilakukan dengan olahraga untuk perut ramping dan rata. Jika biasanya Anda berfokus pada makanan, cobalah untuk fokus pada usaha pengecilan perut dengan olahraga-olahraga berikut ini. Anda pun bisa melakukannya di rumah dan memang didesain khusus dengan perpaduan gerakan yang dapat membuat lemak di perut terbakar dan perut Anda kembali ramping dan langsing. Penasaran, bukan?

Berikut olahraga untuk perut ramping dan langsing sebagai cara mengecilkan perut termudah

Cara Mengecilkan Perut dengan Olahraga untuk Perut Ramping

Pertama, gunakan sepatu roda

Siapa bilang olahraga selalu identik dengan hal yang membosankan, buktinya dengan berlari di atas sepatu roda, Anda bisa membakar lemak dengan mudah. Olahraga yang satu ini tidak hanya bisa menghilangkan lemak di perut, Anda bisa melatih kekuatan kaki dan tangan Anda.

Kedua, berlari

Dengan berlari selama 30 menit, Anda berkesempatan untuk membakar 374 kalori dari dalam tubuh Anda. Larilah dengan ritme yang pas, tidak perlu mengangkat kaki setinggi-tingginya justru dekat dengan tanah lebih baik. Anda juga bisa mencoba cara lari yang cukup mudah, yakni dengan interval lari cepat dan lambat secara bergantian. (Baca juga: Cara Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu)

Ketiga, lompat tali

Permainan anak-anak ini adalah satu bentuk olahraga yang bisa Anda lakukan sebagai cara mengecilkan perut tercepat. Jika Anda melakukan ini selama 30 menit dalam sehari, Anda berkesempatan untuk membakar 340 kalori. Tambahkan porsi jika kalori yang harus Anda bakar lebih banyak dari itu.

Keempat, hula hoop

Permainan yang nyaman ini bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin merampingkan perut. Anda bisa melakukannya selama setengah jam dalam sehari untuk membakar 300 kalori. Jika hari ini Anda terlalu banyak makan, itu tandanya Anda harus banyak olahraga, jadi tambahkan porsi hulahoopnya. Misal menjadi satu jam, untuk membakar kalori hingga 600 kalori.

Kelima, tenis

Dengan bermain tenis di lapangan, Anda akan mempunyai kesempatan untuk menurunkan berat badan dengan mudah. Anda bisa melakukannya dengan teman dan sahabat yang hobinya sama secara rutin. Dalam setengah jam, Anda bisa kehilangan 272 kalori.

Keenam, menari

Mungkin menari bukanlah satu olahraga yang akan membakar kalori dalam jumlah yang banyak. Selama setengah jam, kalori yang terbakar mencapai 221 kalori. Lakukan tarian dibarengi dengan musik yang Anda senang, dengan cara ini Anda akan bisa menurunkan berat badan dengan cepat tanpa harus takut tidak senang.

Ketujuh, jalan kaki

Banyak orang yang memilih olahraga untuk perut ramping dan rata ini menjadi cara mengecilkan perut paling sederhana. Kunci dari olahraga ini adalah konsistensi dan intensitas dalam melakukannya.

Itulah 7 cara mengecilkan perut dengan olahraga untuk perut ramping dan rata.

Semoga bermanfaat.

Salam Diet Sehat – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar