Diet Berdasarkan Zodiak: Aquarius | Cara Diet Sehat

Diet Berdasarkan Zodiak: Aquarius


Diet Berdasarkan Zodiak: Aquarius - Jika sebelumnya diet sehat cantik telah mengajak Anda untuk bersama-sama mengetahui diet golongan darah, kali ini kami akan membahas tentang cara menurunkan berat badan sesuai dengan zodiak Anda. Tentu diet zodiak ini lebih kepada bagaimana Anda harus menjaga kesehatan Anda berdasarkan tanggal dan bulan lahir Anda. Nah, artikel ini secara khusus akan membahas tentang diet bagi anda yang berzodiak aquarius.

Diet untuk Zodiak Aquarius

Diet Zodiak Aquarius

Ciri Orang Aquarius dalam Hal Diet


Orang yang memiliki zodiak aquarius lebih cenderung senang dengan diet yang bisa diraih dalam jangka pendek dan akan berhenti ketika mendapatkannya. Tak heran, jika bobot sudah ideal akan dengan mudah kembali melar karena pola makannya tidak dijaga secara kontinu. Sebaiknya, orang yang melakukan diet menjadikan pola makan sehat saat dietnya sebagai pola makan sehari-hari bahkan gaya hidup, pun jika bobot sudah ideal.

Kesehatan


Dalam hal kesehatan, orang aquarius biasanya cenderung sehat dan kuat. Mereka juga memiliki tungkai dan kaki yang indah. Tak hanya itu, orang aquarius juga menguasai sistem sirkulasi, betis, dan tulang kering. Namun sayang, orang aquarius cenderung mudah terserang penyakit yang berhubungan dengan tekanan pembuluh darah, tekanan darah rendah atau hipotensi, dan anemia.

Makanan yang Dihindari


Karena sangat rentan dengan masalah pembuluh darah, makanan yang harus dihindari oleh pemilik zodiak atau bintang ini adalah kopi. Sebagai solusi, untuk membuat rileks, aquarius harus menggunakan teh. Selain lebih rileks, teh juga jauh lebih sehat.

Makanan yang Direkomendasikan


Kebutuhan orang aquarius dalam hal makanan adalah makanan yang mengandung natrium klorida. Untuk mendapatkannya, orang dengan zodiak ini harus mengonsumsi;

Lauk              : ikan laut, ikan tuna, lobster, dan tiram
Sayuran        : bayam, lobak, seledri, jagung, kol, dan lettuce
Buah             : apel, pir, jeruk.

Sangat disarankan untuk melakukan diet rendah lemak dan tinggi protein. Jadi, selain makanan di atas, orang aquarius juga disarankan untuk mengonsumsi;

Lauk              : daging ayam
Sayuran        : wortel, cabe, dan tomat
Buah             : nanas, strawberry, dan delima

Selain itu, orang berbintang aquarius juga disarankan untuk mengonsumsi beras merah dan yogurt.

Demikian informasi mengenai diet untuk zodiak aquarius.

Semoga Bermanfaat
Salam Diet Sehat Cantik – www.dietsehatcantik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar