Ini Dia 4 Menu Makanan Sehat untuk Tubuh dan Pikiran | Cara Diet Sehat

Ini Dia 4 Menu Makanan Sehat untuk Tubuh dan Pikiran


Ini Dia 4 Menu Makanan Sehat untuk Tubuh dan Pikiran - Menu makanan sehat yang akan dibahas kali ini tidak hanya baik untuk tubuh Anda akan tetapi juga meningkatkan mood dan meningkatkan kualitas hidup Anda. Menu makanan yang akan dipaparkan di sini merupakan menu makanan yang mudah dibuat dan sangat lezat. Tanpa berlama-lama, yuk simak menu lezat ini.

Berikut 4 Menu Makanan Sehat untuk Tubuh dan Pikiran

Menu Makanan Sehat untuk Tubuh dan Pikiran

Pertama, Sandwich Salmon


Siapa sih yang tidak tahu salmon? Menu ikan yang satu ini selain lezat juga mengandung banyak vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh dan otak. Ya, salmon merupakan sumber protein omega 3 DHA yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dan otak. Nah, jika salmon ini Anda panggang dengan bumbu kemudian ditambah bayam atau sayuran yang mengandung magnesium akan dapat membuat Anda lebih rileks dan juga mengatur tekanan darah termasuk mengurangi risiko tekanan darah tinggi. Dengan menu makanan sehat ini, Anda juga bisa meningkatkan kualitas hidup yang baik.

Kedua, Salad untuk yang Veggie


Nah, bagi Anda yang senang mengonsumsi sayur. Anda bisa mencampurkan bawang merah, seledri, dan mentimun yang mengandung banyak sekali khasiat di dalamnya. Seledri yang kaya akan sodium dan potasium sangat baik untuk membantu menyeimbangkan cairan dalam tubuh.

Ketiga, Menu Makanan Sehat yang Baik untuk Tingkatkan Libido


Sebagai menu utama, Anda bisa memasak dengan bahan daging, asparagus, kacang mede, beras merah, jahe, dan saus kedelai. Enam bahan utama ini bisa Anda masak sesuai selera Anda untuk mendapatkan banyak manfaat dari mereka. Sedikit ulasan mengenai asparagus yang memiliki kandungan vitamin E dapat membantu tubuh Anda untuk memproduksi esterogen dan testosteron sedangkan daging mengandung zinc juga sangat baik untuk 2 hormon tersebut. Itulah kenapa, menu makanan sehat satu ini bisa menjadi booster libido.

Keempat, Menu Makanan Sehat dan Lezat untuk Dessert Dieters


Anda yang sedang diet dan ingin mengonsumsi makanan lezat, cobalah dessert dengan campuran berry, pisang, lemon, madu, dan yogurt rendah lemak. Anda juga bisa menambahkan santan untuk membuatnya semakin lezat, sedikit saja sudah cukup membuat menu makanan ini menjadi semakin gurih. Seperti diketahui yogurt mengandung CLA, yaitu lemak yang dapat melawan lemak jahat, sedangkan pisang mengandung RS mengandung serat yang dapat membuat Anda merasa kenyang sekaligus membuat ramping, dan santan dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Nah, jika Anda ingin mengetahui kandungan gula dalam buah dan minuman instan, klik di sini

Itulah 4 menu makanan sehat yang sangat lezat dan akan mengembalikan mood Anda sekaligus menyehatkan tubuh Anda. Nah, jika Anda ingin mengetahui kandungan gula dalam buah dan minuman instan, klik di sini.

Semoga Bermanfaat

Salam Diet Sehat Cantik – www.dietsehatcantik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar