Cara Menurunkan Berat Badan Anda dengan 15 Langkah Mudah (Part 3-End) | Cara Diet Sehat

Cara Menurunkan Berat Badan Anda dengan 15 Langkah Mudah (Part 3-End)


Cara Menurunkan Berat Badan Anda dengan 15 Langkah Mudah (Part 3-End) - Sebelumnya ada sepuluh langkah yang sudah saya posting dan bisa anda lakukan untuk menurunkan berat badan.  Kesepuluh langkah tersebut dibagi menjadi 2 yaitu di sini (Cara Menurunkan Berat Badan Anda dengan 15 Langkah Mudah Part 2) dan di sini (Cara Menurunkan Berat Badan Anda dengan 15 Langkah Mudah Part 1). Berikut lima langkah terakhir yang akan anda lakukan untuk menurunkan berat badan anda. Simak!!!

Cara Menurunkan Berat Badan dengan 15 Langkah Mudah Part 3

15 Langkah Mudah ketiga Cara Menurunkan Berat Badan Anda

Sebelas, Ganti Kebiasan Buruk Anda

Ganti kebiasaan buruk yang dapat menambah berat badan dengan kebiasaan baik yang dapat menurunkan berat badan plus menambah kebugaran. Seperti, menghindari gorengan (kurangi, batasi, kemudian hindari – step by step), mengganti gula anda dengan gula rendah kalori (gula aren baik lho untuk diet anda). Ganti dan Biasakanlah!!!.

Dua belas, Tanamkan Motivasi

Orang sekitar bisa menjadi motivator gratis dan terbaik bagi anda. Yang akan anda lakukan adalah sesuatu yang berjangka panjang. Sehingga kejenuhan, motivasi “down” bisa menghiasi proses penurunan berat badan ini. akan tetapi anda tidak perlu khawatir, sebab orang di sekitar anda bisa menjadi motivator gratis buat anda. orang yang menyayangi anda akan banyak mengingatkan anda dan menghibur saat anda mengalami kejenuhan dan kurang motivasi.

Tiga belas, Catat perkembangan anda, setiap detailnya. 

Anggaplah anda sedang melakukan penelitian biologi berkenaan dengan sistem metabolisme. Buatlah sedemikian menyenangkan program ini untuk anda. Mencatat setiap perkembangan bukan hal yang sia-sia, karena dengan begini secara tidak langsung akan membuat anda lebih termotivasi. Catatkan juga tujuan anda dengan rentang waktu yang terukur.

Empat belas, Minum Air yang banyak ya. 

Jangan asal minum air gula ya?, minumlah air putih. Ukuran minimalnya delapan gelas air putih per hari. Air putih bisa menekan rasa lapar, sehingga dapat menghindarkan anda dari memakan makanan yang berlebihan atau dalam porsi besar.

Lima belas, Akhiri dengan Motivasi diri anda!!! 

Jagalah mood anda sebaik mungkin untuk mendapatkan berat badan ideal. Proses panjang ini harus terbayar dengan keberhasilan, betul?. Dan anda harus tau, Jadilah motivator terbaik bagi diri anda, selalu katakan “Saya Harus Bisa”, akhiri dengan “Saya Pasti Bisa”

BONUS Enam belas, Anda pasti menang.  

Cara menurunkan berat badan dengan 15 langkah ini sangat ampuh. Saya sudah membuktikannya. Dan anda pasti bisa mendapatkan tujuan utama yaitu berat badan ideal.

Selamat mencoba,

Salam Diet Sehat Cantik www.dietsehatcantik.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Korang patut baca pasal motivasi fitness kat Sado street. Motivasi sangat berkesan bila kita nak ambil langkah pertama dalam berdiet, tapi lepas kita dah mula kita tak boleh bergantung kepada motivasi lagi.

Posting Komentar